Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dibongkar Rachel Vennya, Ini Kronologi Dugaan Selingkuh Salim & Azizah

Ini beberapa faktanya...

Adinda Tasya Mutiara

Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang melibatkan beberapa pihak. Isu tersebut berawal setelah Rachel Vennya diduga menyebutkan mantan kekasihnya, Salim Nauderer, berselingkuh dengan Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan.

Mulanya, Rachel diketahui memberikan komentar sindiran berupa emoji ular di salah satu unggahan Azizah. Kemudian, sang selebgram kembali mengunggah foto kebersamaanya dengan perempuan kelahiran tahun 2003 itu yang diiringi lagu berarti pengkhianatan serta hubungan cinta dan pertemanan menjadi rumit.

Sontak saja, netizen berspekulasi bahwa kabar perselingkuhan Salim dan Azizah memang benar. Terlebih, media sosial kini sedang diwarnai bukti bermunculan yang diduga dapat mendukung isu tersebut. Penasaran? Yuk, simak faktanya di bawah ini!

1. Rachel curhat di akun Instagram kedua

Instagram.com/ladybirdraven

Sebelumnya, Rachel sudah memberikan klarifikasi berisi pembenaran bahwa hubungan asmaranya dengan Salim sudah berakhir bukan karena orang ketiga. Namun beberapa waktu kemudian, ibu dua anak tersebut membuat curhatan di akun Instagram kedua yang secara tidak langsung mengungkapkan bahwa perselingkuhan menjadi alasan utama di balik putusnya hubungan mereka.

Di sisi lain, Rachel juga mencurahkan isi hati mengenai Salim yang menurutnya telah membongkar sejumlah keburukannya kepada orang lain, tanpa mengingat hal-hal baik yang pernah mereka lakukan bersama.

2. Tindakan Rachel menyindir Azizah

Instagram.com/rachelvennya

Dugaan semakin menguat setelah Rachel memberikan komen emot ular (sudah dihapus) dan mengunggah Instagram Story berisi foto kebersamaan dengan Azizah. 

Menariknya dalam beberapa unggahan cerita tersebut, Rachel menyematkan dua lagu, yaitu "Traitor" milik Olivia Rodrigo yang berarti pengkhianatan, serta "Wildflower" ciptaan Billie Eilish dengan makna hubungan percintaan dan pertemanan yang akhirnya menjadi rumit.

3. Tersebar isi pesan

X.com/mayt

Salah satu bukti terkuat akhirnya muncul di media sosial X. Bukti tersebut mengungkapkan isi percakapan Rachel dengan seseorang yang menjelaskan bahwa isu perselingkuhan bukan gimmick perilisan parfumnya, melainkan kenyataan.

Menurut pengakuan Rachel, Arhan menghubunginya secara pribadi pada malam hari untuk menceritakan dengan detail mengenai kabar perselingkuhan yang terjadi. Bahkan, ia mengaku tahu hal tersebut pertama kali dari Arhan.

"Haha aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelponin aku semalam. Mana mungkin, aku jualan pake gimmick gini," ucap Rachel.

4. Saling unfollow Instagram

Instagram.com/rachelvennya, azizahsalsha_

Spekulasi konflik Rachel dan Azizah dirasa semakin benar setelah keduanya kedapatan sudah tidak saling follow di media sosial Instagram masing-masing. Diketahui, Rachel adalah orang yang pertama kali melakukan unfollow, lalu Azizah akhirnya turut mengikuti hal serupa tersebut.

5. Komentar para netizen

Instagram.com/rachelvennya

Para netizen yang mengetahui kabar dugaan perselingkuhan tersebut langsung memberikan komentar berupa dukungan kepada Rachel dan Arhan. Kebanyakan dari mereka mengarahkan perhatian untuk keduanya agar tetap tegar menghadapi situasi yang tengah ramai di media sosial.

"Apa pun yang terjadi, tetap bahagia Arho (nama panggilan Arhan)," ucap salah satu netizen.

"Semangat Arhan," kata lainnya. 

“Buna (panggilan Rachel) jangan nggak enakan ke orang karena ini terbongkar dan viral ya,” tulis netizen.

Itulah beberapa fakta terkait Rachel Vennya yang diduga membongkar perselingkuhan Salim Nauderer dengan menyeret nama Azizah Salsha. Sampai artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak mereka. Semoga baik-baik saja, ya!

IDN Channels

Latest from Dating