Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ayu Ting Ting Diisukan Lamaran dengan Seorang TNI, Ini 5 Faktanya!

Sang biduan belum memberikan klarifikasi

Adinda Tasya Mutiara

Kisah cinta Ayu Ting Ting memang selalu membuat netizen penasaran. Pasalnya, penyanyi dangdut itu belum kembali terlihat memiliki kekasih baru setelah bercerai dari Henry Baskoro alias Enji pada 2021 lalu.

Namun, secara tiba-tiba ada rumor yang menyatakan bahwa Ayu Ting Ting baru saja menggelar lamaran secara tertutup. Kabar ini berawal dari tersebarnya sebuah file rundown acara lamaran Ayu dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya. Selain itu, muncul juga foto kedua orangtua Ayu yang mengenakan baju formal dengan warna senada.

Ramai menjadi perbincangan, berikut fakta di balik rumor pertunangan Ayu Ting Ting. Check it out!

1. Beredar rundown acara lamaran Ayu Ting Ting

TikTok/@saaarrriii.m

Rumor ini pertama kali dibagikan oleh sebuah akun TikTok @saaarrriii.m pada Minggu (4/2/2024) kemarin. Dalam unggahan tersebut terlihat foto sebuah file dari laptop yang diduga bocoran draft rundown acara lamaran pelantun lagu “Sambalado”.

“(sensor) Lamaran. Ayu Rosmalina (Ayu). Abdul Rojak S.E dan Ibu Hj. Umi Kalsum," tertulis  dalam potongan draft rundown yang beredar. Di bawah tulisan tersebut, masih ada barisan kalimat lainnya, yang menampilkan nama pasangan serta keluarganya, namun disensor dengan emoji senyum.

Diketahui, susunan acara tersebut disimpan dengan nama “Rundown Lamaran Ayu”, dan ada juga yang menyimpan dengan nama “Text Lamaran Ayu”.

2. Foto orangtua Ayu dengan baju senada berlatang belakang dekorasi bunga

TikTok/@saaarrriii.m

Tak lama setelah rundown tersebar, muncul foto yang diduga netizen sebagai bukti lain jika Ayu memang mengadakan lamaran. Dalam foto tersebut, tampak kedua orangtua Ayu, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, berpose serasi mengenakan busana sarimbit bernuansa ungu dengan latar belakang dekorasi pelaminan sederhana bernuansa putih.

Ibunda Ayu mengenakan baju kurung Melayu yang membuatnya terlihat anggun dan cantik. Sementara, Ayah Ojak memakai baju adat Melayu dengan aksen batik di pinggangnya. Foto ini yang diduga merupakan bukti momen lamaran Ayu.

3. Lamaran dengan seorang TNI?

Instagram.com/Ayting92

Dengan kedua bukti tersebut, netizen menjadi penasaran dengan calon suami Ayu. Banyak yang menduga bahwa laki-laki yang akan menjadi ayah sambung Bilqis bukan Boy William, melainkan adalah seorang TNI. Hal ini diduga dari unggahan akun @saaarrriii.m yang mengucap rasa syukur atas lamaran Ayu dengan seorang lelaki yang disebut merupakan anggota TNI berpangkat Letkol.

4. Klarifikasi ibunda Ayu

Instagram.com/Ayting92

Tak mau rumor semakin memanas, ibunda Ayu, Umi Kalsum, pun langsung memberikan klarifikasi atas beredarnya rumor terkait lamaran putri sulungnya. Dalam sebuah cuplikan video, Umi mengungkapkan jika foto yang beredar itu bukan dalam momen acara lamaran anaknya, melainkan dirinya yang sedang pergi kondangan bersama sang suami.

"Nggak, ramai banget itu ya. Orang itu Ibu lagi ke undangan, jadinya heboh deh," ucap Umi Kalsum. 

5. Tak ada tanggapan dari Ayu

Instagram.com/Ayting92

Sampai saat ini, Ayu masih bungkam soal kabar lamarannya. Dirinya memilih untuk fokus kepada karier dan anaknya, daripada harus menanggapi rumor yang belum tentu benar adanya. Di sisi lain, para netizen berharap dan mendoakan kebahagiaan Ayu untuk segera mendapatkan pasangan hidup.

Nah, itulah fakta di balik kabar lamaran Ayu Ting Ting dengan seorang TNI. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating