Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Pasangan Seleb Hollywood yang Hadir di Emmy Awards 2024

Penuh dukungan kemesraan!

Adinda Tasya Mutiara

Ajang penghargaan Emmy Awards ke-76 resmi digelar pada Senin (15/1/2024) di Peacock Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Menariknya, banyak sekali selebriti Hollywood yang hadir untuk memeriahkan acara bergengsi tersebut.

Tak datang sendirian, ternyata para aktris dan aktor luar negeri itu turut mengajak satu orang spesial, yakni kekasih sebagai teman kencannya. Mereka dengan bangga memamerkan kemesraan saat berada di karpet merah Emmy Awards 2024 kemarin yang sukses mencuri perhatian publik.

Berikut 8 potret romantis para pasangan Hollywood dalam acara Emmy Awards 2024. Check it out!

1. Rita Ora dan Taika Waititi

Brides.com

Dalam penghargaan Emmy Awards 2024, Taika Waititi yang dinominasikan untuk serial What We Do in the Shadows dan Reservation Dogs itu membawa istri tercintanya, yakni Rita Ora. Mereka tampil romantis dengan mengenakan busana yang sudah dirancang khusus untuk acara tersebut.

2. Robert Downey Jr dan Susan Downey

Brides.com

Aktor Sympathizer, Robert Downey Jr, tampil memukau di karpet merah Emmy Awards ke-76 ditemani oleh sang istri, Susan Downey.

Dalam momen yang penuh kebahagiaan, Robert kembali meraih nominasi setelah 20 tahun sejak nominasi pertamanya. Dengan penuh romansa, Robert menggenggam erat tangan istrinya yang tampil memikat mengenakan gaun merah mudah berpayet tanpa tali.

3. Saoirse Ronan dan Jack Lowden

Brides.com

Saoirse Ronan tampil bareng Jack Lowden di red carpet untuk mendukung debut nominasi sang suami atas perannya sebagai River Cartwright di serial Slow Horses dari Apple TV+.

Sebagai informasi, Saoirse dan Jack baru saja resmi mengucap janji suci pada awal tahun 2024 dalam sebuah upacara pernikahan intim di Edinburgh, Skotlandia.

4. Billyy Crudup dan Naomi Watts

Brides.com

Pasangan selebriti ini punya banyak alasan untuk berbahagia di ajang Emmy Awards 2024. Billy Crudup sukses membawa pulang piala Emmy sebagai Outstanding Actor in a Drama Series berkat perannya sebagai Cory Ellison dalam The Morning Show di Apple TV+. Sementara itu, Naomi Watts juga meraih nominasi untuk akting memukaunya sebagai Babe Paley di Feud: Capote vs. The Swans yang tayang di FX.

5. Selena Gomez dan Benny Blanco

Townandcountrymag.com

Selena Gomez dan Benny Blanco berhasil mencuri perhatian publik saat tampil bersama di Emmy Awards 2024. Mereka memicu rumor pertunangan lantaran Selena memakai koleksi seri engagement ring dari Jean Schlumberger persembahan Tiffany & Co di jari tengah kirinya.

Tak hanya itu, Selena dan Benny juga berani memamerkan kemesraan, seperti bergandengan tangan dan berciuman dalam acara penghargaan tersebut. Romantis, ya!

6. Nakata Kurumi dan Tadanobu Asano

Townandcountrymag.com

Tadanobu Asano yang mendapat nominasi berkat perannya di Shōgun menghadiri Emmy Awards 2024 bersama sang istri, yakni aktris Nakata Kurumi. Pasangan asal Jepang ini tampil memukau di atas karpet merah dengan menggabungkan busana tradisional-modern.

7. Jimmy Kimmel dan Molly McNearney

Brides.com

Jimmy Kimmel hadir di karpet merah Emmy Awards 2024 bersama sang istri, Molly McNearney. Mereka pertama kali bertemu saat bekerja bareng di acara Jimmy Kimmel Live!, kemudian mulai menjalin hubungan di tahun 2009 dan menikah empat tahun kemudian.

Dalam acara tersebut, Jimmy dan Molly tampil elegan dengan busana berwarna hitam putih. Matching banget, deh!

8. Michael Angarano dan Maya Erskine

Brides.com

Pasangan Michael Angarano dan Maya Erskine baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka di awal tahun ini. Kebahagiaan mereka makin bertambah lengkap  saat Maya berhasil meraih nominasi Emmy yang keempat berkat perannya sebagai Jane Smith dalam serial Mr. & Mrs. Smith di Amazon Prime Video.

Di momen tersebut, Maya tampil anggun bersama Michael di karpet merah, mengenakan gaun bernuansa netral dengan sentuhan bunga-bunga putih karya desainer ternama bernama Rodarte.

Itulah delapan pasangan Hollywood yang hadir di  Emmy Awards 2024. Kamu suka pasangan yang mana, nih?
 

IDN Channels

Latest from Dating