Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dubai Terpikat Park Shin-Hye dan Park Hyung-Sik untuk Kampanye Global

Semua akan Korea pada waktunya...

Ayu Utami

Ketika nama Park Shin-hye dan Park Hyung-sik muncul sebagai undangan 'Dubai Friends' awal tahun 2024, Popbela ikut terkejut. Pasalnya, Bahkan Dubai Economics and Tourism pun, terpikat dengan pasangan dalam drama hit Doctor Slump itu. Mereka didapuk untuk mempromosikan kampanye global baru bertajuk "Dubai, Who’s Ready?", yang menampilkan berbagai daya tarik kota ini.

Park Shin-hye dan Park Hyung-sik mengunjungi Dubai untuk menjelajahi kota sekaligus syuting kampanye. Alur cerita untuk kampanye ini dimulai saat mereka bertemu secara kebetulan di kolam renang luar ruangan Palazzo Versace Dubai, dilanjutkan dengan petualangan spontan di mengelilingi kota. Melalui pengalaman tersebut, keduanya menjadi semakin dekat sambil menjelajahi kekayaan budaya dan landmark ikonik Dubai.

Video kampanye itu menampilkan beberapa atraksi paling terkenal di Dubai. Beberapa lokasi yang disorot termasuk Museum of the Future yang futuristik dengan kaligrafi Arab yang indah, Al Fahidi Historical Neighborhood, Atlantis The Royal yang mewah, hingga pertunjukan Dubai Fountain. 

Mengenai keterlibatan mereka, Park Hyung-sik mengungkapkan, "Berada di Dubai terasa seperti mimpi. Saya terpukau oleh gedung-gedung tinggi yang berkilauan dari siang hingga malam. Langit yang cerah dan matahari terbenam di ufuk adalah kenangan yang tak akan saya lupakan." 

Park Shin-hye juga menambahkan, "Di mana pun saya berada, mulai dari gurun pasir dan Palm Jumeirah hingga Al Seef, Dubai Fountain Show, dan Burj Khalifa, ada banyak sekali yang dapat dilihat dan dilakukan. Perjalanan saya di Dubai sangat menyenangkan. Kota ini sangat menarik membuat saya ingin berkunjung lagi." 

Dubai Economics and Tourism

Tidak dipungkiri oleh Shahab Shayan, selaku Regional Director for Asia Pacific and Turkey at Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing, yang mengakui kekuatan pamor drama Korea beserta aktornya, dalam memberikan pengaruh terhadap para pencinta K-drama.

"Melalui kampanye 'Dubai, Who's Ready?', Dubai memaksimalkan kekuatan K-drama untuk menghadirkan sebuah kota yang dapat menjadi latar belakang menakjubkan bagi cerita pribadi setiap orang. Kami sangat senang menyambut Park Shin-hye dan Park Hyung-sik ke Dubai untuk membuat video ini. Kami berharap para penonton akan terpikat oleh Dubai sama seperti mereka. Di luar Korea sendiri, K-drama memiliki daya tarik global, dan kami berharap kampanye ini akan terus bergema di pasar internasional, meningkatkan daya tarik Dubai bagi publik di seluruh dunia," terangnya.

Dari Nikita Willy dan Indra Priawan hingga Park Shin-Hye dan Park Hyung-Sik. Apakah sudah membuatmu semakin tertarik untuk berlibur ke Dubai?

IDN Channels

Latest from Travel