Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nikmati Petualangan Disney Cruise Line Bersama Traveloka

Sudah siap liburan Disney Cruise Line?

Nindi Widya Wati

Pernahkah kamu membayangkan serunya petualangan mengarungi laut seperti di dunia dongeng? Hal itu akan menjadi nyata melalui agenda liburan Traveloka bersama Disney untuk menghadirkan pelayaran penuh keajaiban di Asia. 

Makin menarik perhatian publik, karena wisata bertajuk Disney Cruise Line ini akan memulai pelayaran pada akhir 2025 dengan pelabuhan utama di Singapura. Kalau kamu penasaran dengan petualangan Disney bersama Traveloka, mari simak informasinya berikut ini, Bela! 

Armada perdana Disney Cruise Line di Asia

Disney Adventure

Traveloka sebagai platform perjalanan terdepan di Asia Tenggara menjadi salah satu distributor tiket perjalanan Disney Cruise Line di Indonesia. Disney Adventure ini dijadwalkan berangkat dari pelabuhan di Singapura dengan memulai pelayaran pada akhir tahun 2025.

Para pengguna Traveloka berkesempatan untuk menikmati pesona Disney Adventure di atas laut dengan perpaduan keajaiban yang unik. Pelayaran ini menawarkan berbagai pilihan kuliner bertema Disney hingga aktivitas dengan pengalaman yang tidak terlupakan di atas kapal.

“Peluncuran perdana armada Disney Cruise Line di Asia menghadirkan kesempatan baru nan menarik bagi para traveler untuk merasakan dunia penuh petualangan. Dengan penjualan tiket yang diestimasikan akan dimulai pada kuartal empat (Q4) 2024 di Traveloka, kami mengajak para pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaru dari Disney Cruise Line. Traveloka tidak hanya akan menyediakan tiket Disney Adventure tetapi juga beragam paket lainnya, termasuk Fly-Cruise, liburan di Singapura bersama Disney Adventure,” pungkas Caesar Indra, President of Traveloka. 

Disney Adventure tawarkan 7 paket wisata untuk tamu muslim

Disney Adventure

Disney Adventure akan menghidupkan nilai-nilai utama dari dongeng Disney. Di atas kapal pesiar, para tamu akan menelusuri perjalanan ke tujuh area bertema unik hingga bisa menjumpai berbagai karakter ikonis Disney. Selain itu, Disney juga akan memperkenalkan rangkaian paket wisata yang ramah bagi para tamu muslim, di antaranya sebagai berikut. 

1. Disney Imagination Garden

Disney Adventure

Pengunjung diajak ke area yang menjadi pusat atraksi dari Disney Adventure dengan menawarkan pertunjukan di ruang terbuka dan lembah yang mempesona. Disney Imagination Garden memiliki taman indah, terinspirasi dari 100 tahun petualangan Disney yang heroik dan menyentuh.

2. Disney Discovery Reef

Disney Adventure

Kalau sedang berlibur bersama keluarga, bisa menghabiskan waktu dengan berbelanja dan kulineran di area peristirahatan di Disney Discovery Reef. Tempat ini dirancang sedemikian rupa untuk membangkitkan semangat karakter dan kisah bawah laut ikonik dari Walt Disney Animation Studios serta Pixar Animation Studios.

3. San Fransokyo Street

Disney Adventure

San Fransokyo Street terinspirasi dari dunia Big Hero 6 yang elektik besutan Walt Disney Animation Studios. Tempat ini akan menjadi area hiburan keluarga yang penuh semangat dengan suasana semarak pasar jalanan, dilengkapi berbagai jenis permainan, aktivitas interaktif, toko, bioskop, dan masih banyak lagi.

4. Wayfinder Bay

Disney Adventure

Pengunjung juga dimanjakan dengan pemandangan cakrawala di mana langit bertemu laut. Inilah, sebuah oasis terbuka di bawah sinar matahari di mana para tamu dapat bersantai dan hiburan eksklusif menanti. Tepi kolam renang yang mewah namun santai ini akan menampilkan keindahan khas Kepulauan Pasifik yang terinspirasi dari film Disney Animation, Moana.

5. Town Square

Disney Adventure

Inilah tempat yang menjadi ajang perayaan karakter-karakter bangsawan Disney. Sebuah negeri ajaib yang ditujukan bagi mereka yang berharap pada bintang agar impian mereka menjadi kenyataan. Toko-toko, lounge, kafe dan restoran, serta tempat hiburan bertemakan putri kerajaan Disneybdapat di temukan di Town Square.

6. Marvel Landing

Disney Adventure

Para hero super akan bersatu di sebuah tempat yang dirancang untuk para bagi para tamu dari segala usia. Marvel Landing menawarkan petualangan a la Avengers, dengan atraksi dan pengalaman baru yang menampilkan representasi imajinatif dari para karakter hero favorit para tamu.

7. Toy Story Place

Disney Adventure

Waktunya untuk menjelajah, berkreasi, berinteraksitukar cerita, bersenang-senang di taman bermain yang unik serta interaktif dengan tempat makan bertema dan area bermain air, di mana dunia Toy Story dari Pixar menjadi hidup dengan cara-cara yang menarik dan kreatif. 

Disney Adventure jelajah Singapura

Disney Adventure

Selain menikmati petualangan di Disney Adventure, kamu juga bisa mengeksplorasi Singapura dengan menikmati S.E.A. Aquarium lalu menjelajahi lanskap futuristik Gardens By the Bay. Rasakan pula berkunjung ke Singapore Zoo hingga menjumpai berbagai burung eksotis di Singapore Bird Paradise.

Jadi, tertarik bertualang di Disney Adventure, Bela? 

IDN Channels

Latest from Travel