Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Menginap di Lokasi Syuting "LOVE, MONEY, FAME" - SEVENTEEN 

Simak cara sewanya di artikel berikut ini!

Niken Ari Prayitno

Bela, sudah melihat MV terbaru dari SEVENTEEN yang berjudul "LOVE, MONEY, FAME"? Lagu yang berkolaborasi dengan DJ Khaled itu bukan hanya menunjukkan jalan cerita dari liriknya, tapi juga memperlihatkan beberapa setting lokasi. Salah satunya di sebuah apartemen yang bergaya industrial. Kabar baiknya, kamu bisa lho menyewa apartemen tersebut dan merasakan bagaimana rasanya 'hidup' di dalam MV tersebut.

Penasaran? Simak artikel ini sampai habis, ya!

SEVENTEEN berkolaborasi dengan Airbnb

Dok. Airbnb

Airbnb bekerja sama dengan SEVENTEEN untuk memberikan kesempatan istimewa bagi para penggemar merasakan sensasi masuk ke dalam dunia musik mereka. Dalam rangka merayakan peluncuran album terbaru mereka pada 14 Oktober lalu, SEVENTEEN akan menjadi tuan rumah selebriti K-pop terbaru di Airbnb.

Mereka akan menyambut penggemar di Airbnb yang dirancang khusus menyerupai set video musik dari lagu terbarunya, "LOVE, MONEY, FAME (feat. DJ Khaled)".

YouTube.com/SEVENTEEN

Kolaborasi dengan Airbnb menjadi bagian dari kampanye album terbaru SEVENTEEN

Dok. Airbnb

Airbnb SEVENTEEN adalah bagian dari kampanye "SEVENTEEN’s Street" yang berlangsung dari 16 hingga 25 Oktober 2024. Melalui kampanye ini, para penggemar dari seluruh dunia dapat merasakan langsung momen peluncuran album mereka. Kampanye ini mencakup berbagai aktivitas menarik, termasuk acara pop-up street fair di tengah-tengah Gangnam, salah satu kawasan paling hidup di Seoul.

Arsitektur bergaya industrial-vintage

Dok. Airbnb

Lagu "LOVE, MONEY, FAME (feat. DJ Khaled)" menekankan komitmen kuat SEVENTEEN terhadap cinta, tema yang sering diangkat dalam lagu-lagu mereka. Bentuk ungkapan cinta mereka kini hadir melalui Airbnb SEVENTEEN dalam ruang bergaya industrial-vintage, lengkap dengan furnitur dan aksesori yang meniru estetika set video musik mereka.

Tempat yang nyaman untuk staycation

Dok. Airbnb

Sebuah sofa kulit antik yang dihiasi dengan selimut beludru biru tua menghiasi ruang tamu, dikelilingi oleh tanaman hias, pemutar piringan hitam retro, dan satu set pena tinta. Kamar tidurnya memberikan nuansa hangat dan eklektik, dengan lampu filamen, pemutar kaset vintage, serta double bed dengan sprei biru tua dan bantal yang nyaman.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami bekerja sama dengan Airbnb untuk mengajak para tamu melihat lebih dalam dunia musik kami. Pengalaman menginap ini memberikan kesempatan baru bagi kami untuk terhubung dengan dunia," kata S. Coups, leader grup SEVENTEEN.

Hadirkan pengalaman yang tak terlupakan

Dok. Airbnb

Lyla Seo, Country Manager Airbnb Korea, menambahkan, "Kami sangat antusias berkolaborasi dengan SEVENTEEN, salah satu grup K-pop paling ikonik, untuk menghadirkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di pusat komunitas kreatif Seoul. Mulai dari hanok tradisional hingga arsitektur modern yang menakjubkan seperti Dongdaemun Design Plaza dan Sky Suite Hangang Bridge, kami bangga dapat menampilkan budaya Korea yang dinamis dan beragam kepada dunia."

Tanggal ketersediaan

Dok. Airbnb

Airbnb SEVENTEEN dapat mengakomodasi hingga maksimal empat tamu. Kesempatan untuk menginap selama satu malam ini tersedia hingga tujuh kali pemesanan yang dibuka mulai dari tanggal 25 hingga 31 Oktober 2024.

Harga sewa Airbnb X SEVENTEEN

Dok. Airbnb

Biaya untuk menginap satu malam yaitu sebesar ₩17,000 KRW atau Rp193,000-an. Sambil merasakan dunia musik SEVENTEEN, kamu juga dapat menikmati fasilitas istimewa berikut ini.

  • Video sambutan dan catatan spesial dari anggota SEVENTEEN.
  • Kartu akses khusus yang dipersonalisasi sesuai dengan nama tamu.
  • Paket sambutan seperti handuk, gelas, dan sandal yang didesain khusus untuk Airbnb SEVENTEEN.
  • Fasilitas mandi edisi terbatas yang dirancang khusus untuk Airbnb SEVENTEEN.
  • Camilan yang disiapkan oleh personel SEVENTEEN untuk dinikmati para tamu.

Simak info ini sebelum memesan Airbnb X SEVENTEEN

Dok. Airbnb

Sebelum memesan, kamu perlu memerhatikan info berikut ini.

  • Permintaan untuk pemesanan dibuka pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 10.00 KST (08:00 WIB).
  • Pemesanan dapat dilakukan melalui Airbnb di www.airbnb.com/seventeen, berdasarkan prinsip siapa cepat dia dapat.
  • Harap dicatat bahwa setiap tamu hanya dapat memesan untuk satu malam, dan tamu bertanggung jawab atas biaya transportasi pulang-pergi mereka ke dan dari lokasi penginapan.

Jadi, berminat menginap di sini, Bela?

IDN Channels

Latest from Travel