Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Mewahnya The Langham Jakarta: Alamat, Harga dan Tipe Kamar

Salah satu penginapan mewah di tengah Kota Jakarta

Niken Ari Prayitno

Bela, apakah kamu pernah membayangkan menginap di hotel dengan fasilitas layaknya istana? Jika pernah, maka kamu perlu mengintip potret dari Hotel The Langham Jakarta ini. Sebab, hotel yang berlokasi di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan tersebut siap mewujudkan mimpimu itu.

Hotel mewah ini menawarkan pengalaman menginap yang tak akan pernah kamu lupakan. Mulai dari kamar yang luas dan nyaman hingga fasilitas yang lengkap, semuanya dirancang untuk memanjakan para tamu. Penasaran dengan alamat dan harga sewa per malamnya? Simak potretnya berikut ini.

Chandelier mewah di lobby

Instagram.com/langham_jakarta

The Langham Jakarta dikenal sebagai penginapan mewah. Hal ini terlihat sejak kamu masuk ke lobinya. Kamu akan langsung disambut oleh chandelier mewah yang besar dan menjuntai dari langit-langit. Berbentuk kerang, hiasan ini cocok untuk berfoto karena sangat instagramable.

Nuansa istana membuatmu serasa seperti seorang princess

Instagram.com/langham_jakarta

Memiliki mimpi untuk berfoto bak seorang princess? Jika iya, kamu bisa mewujudkannya di sini. Sebab, The Langham Jakarta memiliki sisi lobi lainnya yang berbentuk melengkung bak istana kerajaan. 

Ruang serbaguna di salah satu tipe kamar

Instagram.com/langham_jakarta

Kamu akan mendapatkan pemandangan kota yang begitu menakjubkan saat memesan kamar dengan tipe Executive King. Sofa yang besar, meja kerja, serta televisi layar datar, menemanimu bersantai atau sekadar melepas lelah sambil melihat city view yang menakjubkan.

Kamar estetik dengan jendela yang besar

Instagram.com/langham_jakarta

Mengintip bagian ruang tidur, kamu akan dibuat takjub dengan desainnya. Meski tak terlalu banyak perabotan di dalam, kesan estetik dan mewah begitu terasa dengan cahaya lampu yang diatur sedemikian rupa, serta jendela yang besar. 

Bathtub yang tak kalah mewah

Instagram.com/langham_jakarta

Mandi menjadi salah satu ritual yang kamu tunggu saat menginap di sini. Dihiasi dengan marmer yang memenuhi seluruh bagian dinding dan lantainya, bath tub putih ini siap memanjakan dan menghilangkan penatmu setelah lelah beraktivitas seharian.

Infinity pool yang langsung menghadap kota

Instagram.com/langham_jakarta

The Langham Jakarta memiliki dua tipe kolam renang. Salah satunya, berada di outdoor dengan pemandangan yang langsung menghadap ke gedung-gedung pencakar langit di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Infinity pool dengan berbagai level kedalaman, membuat kamu betah untuk berenang atau sekadar bersantai menghabiskan sore.

Kolam renang indoor yang tak kalah memukau

Instagram.com/langham_jakarta

Tak ingin merasakan udara panas Jakarta saat berenang? The Langham Jakarta memiliki kolam renang indoor dengan pemandangan yang tak kalah menakjubkan. Memiliki jendela besar dengan langit-langit yang tinggi, kolam renang indoor ini bisa menjadi pilihanmu saat berenang atau sekadar berfoto untuk kebutuhan konten media sosialmu.

Restoran yang homey dengan menu super lezat

Instagram.com/langham_jakarta

Untuk urusan perut, kamu tak perlu khawatir, Bela. The Club di lantai 59 The Langham Jakarta menyajikan berbagai menu yang sudah terkurasi oleh chef profesional dari The Langham. Tempatnya yang tak kalah estetik, membuatmu betah untuk berlama-lama di sini sambil memanjakan lidah.

Makan malam romantis yang tak terlupakan

Ingin makan malam romantis bak di Singapura? The Langham Jakarta bisa memenuhi keinginanmu itu. Kamu bisa memesan romantic dinner, lalu tim dari The Langham Jakarta akan menyulap area pinggir kolam renang menjadi lokasi malam malam romantis yang tak akan pernah kamu lupakan.

Spa untuk memanjakan tubuh

Butuh sedikit rileks dari padatnya aktivitas? The Langham Jakarta memiliki Chuan Harmony Massage Spa yang akan memanjakan tubuhmu. Terdapat para terapis profesional, serta area yang benar-benar menenangkan.

Bagaimana, Bela? Ingin segera menikmati mewahnya The Langham Jakarta? Berikut informasi awal yang bisa kamu ketahui sebelum menginap di sana, ya!

Alamat:

The Langham Jakarta, District 8 SCBD, Lot 28, 12190 Jakarta, Indonesia 

Tipe dan harga kamar:

  • Kamar Deluxe King harga mulai dari Rp4.719.000
  • Kamar Deluxe Cityscape King harga mulai dari Rp4.961.000
  • Kamar Deluxe Cityscape Twin harga mulai dari Rp4.961.000
  • Kamar Deluxe Skyline King harga mulai dari Rp5.203.000
  • Kamar Deluxe Skyline Twin harga mulai dari Rp5.203.000
  • Kamar Executive King harga mulai dari Rp6.570.905 (belum termasuk sarapan)
  • Kamar Executive Cityscape King harga mulai dari Rp8.537.155 (belum termasuk sarapan)

Catatan: harga berdasarkan situs Booking.com dan dapat berubah sewaktu-waktu

Itulah tadi potret serta harga kamar The Langham Jakarta. Berminat menginap di sini, Bela?

IDN Channels

Latest from Travel