Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Hotel Dekat Jiexpo Kemayoran yang Murah dan Strategis

Nyaman disinggahi

Nafi' Khoiriyah

Jakarta International Expo atau sering disebut Jiexpo Kemayoran merupakan pusat konvensi dan eksibisi yang berada di daerah Pademangan, Jakarta Utara. 

Dengan lokasi yang terdiri dari 5 balai dengan kapasitas yang sangat luas, Jiexpo Kemayoran sering digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan konser dan event. Sebentar lagi, akan ada Pestapora yang akan dilakaksanakan pada 20, 21, dan 22 September 2024.

Maka dari itu, banyak yang mencari hotel dekat Jiexpo Kemayoran yang murah dan strategis untuk disinggahi. Berikut ini adalah rekomendasi hotel yang bisa kamu jadikan pilihan. 

1. Meriton Boutique Hotel Kemayoran

google.com/maps/Lidya Msa

Meriton Boutique Hotel Kemayoran adalah hotel pertama yang bisa kamu pilih. Lokasinya hanya sekitar 1,49 km dari Jiexpo Kemayoran dan tak jauh pula dari Masjid Istiqlal. 

Kamar di hotel ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp244.153. Sementara itu, fasilitas yang disediakan pun cukup memadai. Ada pusat kebugaran, kolam renang indoor, hingga kafe yang bisa dijadikan lokasi bersantai di sini.  

Lokasi Meriton Boutique Hotel Kemayoran: Jl. Angkasa No. 1, Kemayoran, Gunung Sahari, Jakarta, Indonesia, 10720. 

2. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

ihg.com

Hotel dekat Jiexpo Kemayoran selanjutnya adalah Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Hotel ini memang harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan hotel murah lainnya, yakni ada di harga Rp1 jutaan.

Namun, lokasinya sangat strategis dan mudah untuk menuju ke Jiexpo Kemayoran. Kamu bisa memilih di antara beberapa pilihan kamar yang tersedia. Fasilitasnya pun lengkap, dari pusat kebugaran hingga laundry. 

Lokasi Holiday Inn Express Jakarta International Expo: Jl. Arena Pekan Raya Pintu 6 Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Jakarta, Indonesia, 10620. 

3. BW Kemayoran Hotel & Convention

google.com/maps/Hotelbeds

Memiliki berbagai pilihan kamar, kamu bisa memilih mulai dari yang paling terjangkau seharga Rp369.542. Dengan harga yang masih terjangkau, kamu bisa menikmati aneka fasilitas yang mewah. 

Fasilitas tersebut antara lain ada kafe, kolam renang, pusat kebugaran, hingga layanan pijat. Jadi, kamu bisa sekaligus memanjakan diri saat berada di BW Kemayoran Hotel & Convention. 

Lokasi BW Kemayoran Hotel & Convention: Jl. Benyamin Suaeb Blok A5, Kemayoran, Jakarta Pusat, Indonesia, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10630. 

4. Golden Boutique Hotel Kemayoran

google.com/maps/Hotelbeds

Termasuk hotel dekat Jiexpo Kemayoran, Golden Boutique Hotel Kemayoran hanya berjarak 1,49 km. Kamu bisa singgah di hotel ini dengan harga mulai dari Rp446.240. 

Sementara itu, fasilitas yang tersedia di Golden Boutique Hotel Kemayoran sudah sangat lengkap. Di dalam kamar, ada TV hingga lemari es. Sedangkan di luar, kamu bisa memanjakan diri dengan spa hingga layanan pijat. 

Lokasi Golden Boutique Hotel Kemayoran: Jl. Angkasa No.1, RT.7/RW.5, Gn. Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10720. 

5. ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

google.com/maps/Ostrovok

ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menjadi salah satu hotel yang bukan hanya terjangkau tapi juga menarik. Lokasi hotel ini hanya sekitar 10 menit dari Jiexpo Kemayoran. 

Kamu sekaligus bisa staycation di ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square karena fasilitasnya yang bisa memanjakan pengunjung. Menginap di hotel ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp587.274. 

Lokasi ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square: Jl. Gn. Sahari No.1, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420. 

6. Mimaru Hotel Jakarta Mangga Besar

google.com/maps/Mimaru

Hotel dekat Jiexpo Kemayoran selanjutnya akan cocok untukmu yang suka dengan konsep hotel yang simpel dan minimalis. Meski begitu, Mimaru Hotel Jakarta Mangga Besar ini tampak sangat estetik dan nyaman dengan harga mulai dari Rp362.180. 

Selain kamarnya yang didesain homey, fasilitas di luar kamar hotel juga tak kalah lengkap. Ada kafe, restoran, teras, hingga layanan pijat yang bisa dinikmati pengunjung. 

Lokasi Mimaru Hotel Jakarta Mangga Besar: Jl. Raya Mangga Besar No.144, RT.3/RW.1, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750. 

7. Hotel Dragon Inn

google.com/maps/Ostrovok

Kalau kamu mencari hotel yang murah tapi tetap nyaman, maka Hotel Dragon Inn adalah pilihan yang tepat. Hotel ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp280.755 saja. 

Dengan harga tersebut, kamu sudah mendapatkan kamar bernuansa warna-warni dan mencoba aneka fasilitasnya. Nah, fasilitas yang mereka tawarkan itu antara lain ada ruang keluarga, TV, shower, dan free WiFi. 

Lokasi Hotel Dragon Inn: Jl. Kran Raya No.20, RT.7/RW.9, Gn. Sahari Sel, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610. 

8. HORU Hotel Mangga Dua Square Jakarta

google.com/maps/HORU Hotel Mangga Dua Square Jakarta

Mulai dari harga Rp299.256 saja, kamu bisa menginap di hotel dekat Jiexpo Kemayoran yang satu ini. HORU Hotel Mangga Dua Square Jakarta cocok untuk para backpacker karena nyaman dan terjangkau. 

Selain itu, HORU Hotel Mangga Dua Square Jakarta juga sudah memiliki layanan pijat hingga restoran yang bisa untuk bersantai. Gaya interior di dalamnya pun bergaya kontemporer yang estetik. 

Lokasi HORU Hotel Mangga Dua Square Jakarta: Mangga Dua Square, Jalan Gunung Sahari No.1 Pademangan Barat, Jl. Mangga Dua Square Blok A No.10-12, RT.11/RW.6, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jakarta 14420. 

9. Asyana Kemayoran Jakarta

google.com/maps/Ostrovok

Asyana Kemayoran Jakarta adalah pilihan yang menarik karena hotel ini bukan hanya menyediakan hotel biasa saja, tapi juga kamar capsule untuk para pengunjung. 

Kamar tersebut bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp621.177. Sementara itu, fasilitas yang tersedia di Asyana Kemayoran Jakarta tak kalah lengkap, dari resepsionis 24 jam hingga kolam renang. 

Lokasi Asyana Kemayoran Jakarta: Jl. Bungur Besar Raya No.79-81, Kemayoran, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620. 

10. Cove Aventurine

google.com/maps/Cove Aventurine

Terakhir, ada Cove Aventurine yang cocok untuk menginap saat berada di kawasan Mangga Besar. Tempat ini menyediakan pilihan kamar dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp203.639. 

Fasilitas yang tersedia pun cukup memadai, mulai dari AC, area bebas asap rokok, teras, smoking area, hingga TV. 

Lokasi Cove Aventurine: Jl. Mangga Besar III, RT.9/RW.5, Mangga Besar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11180. 

Rekomendasi hotel dekat Jiexpo Kemayoran di atas bisa jadi tujuan kalau kamu membutuhkan tempat menginap saat akan konser atau acara di Jiexpo Kemayoran. Selain harganya yang masih terjangkau, lokasinya bisa membuatmu menghemat biaya transportasi, kan? 

IDN Channels

Latest from Travel