Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menjelajahi Disney Imagination Garden, Taman Magis di Disney Adventure

Siap berlayar bersama kapal Disney Cruise Line?

Ajenk Rama

Saat impian masa kecil bersiap diwujudkan oleh Disney Adventure, Disney Cruise Line baru membocorkan Disney Imagination Garden, salah satu dari tujuh area tematik kapal.

Meski kapal mulai berlayar dari Singapura pada 2025 mendatang, namun kamu sidah bisa mengintip Disney Imagination Garden, yang berlokasi di area utama kapal. Taman ini terinspirasi dari petualangan heroik Disney selama 100 tahun. Para tamu terpapar dengan beragam kisah Disney, Pixar, hingga Marvel. 

Lalu, ada apa saja di Disney Imagination Garden yang dapat dinikmati para tamu? 

Disney Imagination Garden dihiasi fasilitas canggih

Disney Imagination Garden dianggap sebagai jantung dari kapal layar Disney Adventure, tempat para tamu berinteraksi dengan berbagai kisah khas Disney. Taman magis itu akan dihiasi fasilitas canggih yang membuat para tamu takjub. 

Untuk pertama kalinya, ada karya seni kastil cerita setinggi tiga dek di kapal Disney Cruise Line. Lengkap dengan dua restoran cepat saji, bar, panggung teater berteknologi canggih, hingga suasana kamar berpemandangan taman. 

Disney Imagination Garden menjadi area bagi pengunjung untuk menemukan petualangan baru dan menciptakan pengalaman magis mereka sendiri selama berlayar. 

Mengukir kenangan masa kecil tidak terlupakan

Disney Cruise Line SG

Para tamu kapal Disney Cruise Line bisa mengukir kenangan masa kecil tidak terlupakan. Pasalnya, Disney Imagination Garden memang dirancang seolah tamu masuk ke dalam halaman buku cerita pop-up klasik. 

Taman magis di Disney Adventure dipenuhi lanskap dengan pepohonan tinggi, topiari beragam bentuk, dedaunan dekoratif, hingga lentera kelap-kelip. Di tengah taman, terdapat gabungan karakter tersohor dari kisah populer Disney, Pixar, dan Marvel. 

Taman magis Disney berpusat di Garden Stage

Disney Cruise Line SG

Disney Imagination Garden merupakan salah satu dari tujuh area tematik spesial di atas kapal Disney Adventure. Masih ada area lain yang dapat dieksplorasi oleh para tamu, seperti Disney Discovery Reef, San Fransokyo Street, Wayfinder Bay, Town Square, Marvel Landing, hingga Toy Story Place.

Taman magis tersebut berpusat di Garden Stage di satu ujung. Karya seni kastil raksasa berada di ujung lain kapal. Jalur pejalan berada di antara keduanya, sehingga memberikan keluarga atau para tamu bersantai, bersantap, atau menelusuri keindahannya. 

Tepat di depan panggung, ada area pekarangan rumput terbuka yang mengarah ke tangga besar dan berfungsi sebagai tempat duduk untuk menikmati hiburan istimewa di Garden stage. 

Dua restoran siap saji dengan hidangan khas

Disney Cruise Line SG

Disney Imagination Garden menjadi rumah spesial bagi dua restoran siap saji yang bisa dinikmati oleh para tamu. Dua restoran siap saji ini terinspirasi dari dunia animasi Walt Disney Animation, yaitu:

  • Mowgli’s Eatery – Menyuguhkan hidangan khas India, termasuk vegetarian, serta masakan daerah dengan sentuhan terbaik Disney. Restoran kasual ini melanjutkan kisah Mowgli dalam The Jungle Book, yang memadukan konsep seni awal film, serta pengaruh desain regional yang autentik.
  • Gramma Tala’s Kitchen – Restoran siap saji ini tercipta dari pemandangan pulau hidup dengan nuansa tropis film Moana. Suasana Kepulauan Pasifik tergambar dari dekorasi restoran tersebut, lengkap dengan menu kreatif bercita rasa Asia dan Pasifik. 

Disney Imagation Garden siap menjamu para tamu untuk mencicipi menu istimewa di dua restoran siap saja bertema unik. Para tamu dapat memilih tempat duduk di dalam atau luar ruangan untuk bersantap, seraya menikmati pemandangan di Garden Stage. 

Disney Cruise Line memprediksi kapasitas penumpang Disney Adventure mencapai sekitar 6.700 penumpang, termasuk kru sekitar 2.500 anggota.

Jadi semakin nggak sabar untuk petualangan seru dan pelayaran perdana di atas kapal Disney Adventure, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Travel