Yummy Expo 2024 Resmi Dibuka, Berkomitmen Berdayakan Industri F&B

Akan berlangsung selama tiga hari pada 17–19 Oktober 2024

Yummy Expo 2024 Resmi Dibuka, Berkomitmen Berdayakan Industri F&B

Yummy Expo 2024 resmi dibuka. Pembukaan ini berlangsung di Jakarta International Expo Hall B, Kemayoran oada Kamis (17/10). William Utomo selaku Chief Operating Officer (COO) IDN berkesempatan memberi sambutan.

"Yummy Expo dengan format yang sekarang tujuannya adalah mengumpulkan, menjadi platform bagi para supplier agar bisa bertemu dengan para buyer atau bahkan owner dari hotel catering company, food chain company, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Sejarah Yummy

Yummy Expo 2024 Resmi Dibuka, Berkomitmen Berdayakan Industri F&B

Yummy merupakan growth platform untuk industri F&B Indonesia. Sedikit kilas balik, William Utomo mengungkap bahwa platform ini terbentuk dari hobi tim IDNTimes untuk membuat video tutorial memasak.  

"Yummy sendiri dimulai sekitar 8 tahun lalu dengan nama idntimes.yummy karena tim video IDNTimes hobi bikin video masak yang cepat tapi bermanfaat. Dijalankan setahun ternyata sangat diterima oleh masyarakat. Sejak saat itu, Yummy kemudian berdiri sendiri sebagai brand. Visinya adalah bagaimana kita membantu masyarakat Indonesia agar bisa masak lebih sehat karena masak itu gampang," tuturnya.

Yummy pun menunjukkan pertumbuhan yang baik usai memiliki situs web hingga aplikasi sendiri. Ide untuk membuat expo yang mempertemukan langsung para pelaku di platform ini kemudian muncul hingga tercetuslah Yummy Expo 2024.

"Dengan tetap (berpegang) pada spirit utama kita, masak itu gampang, harapannya temen-temen di sini nanti semuanya sambil berkeliling bisa mendapatkan supplier atau distribusi baru, inspirasi baru. Ini adalah kepanjangan tangan dari sebuah video yang berubah menjadi platform online seperti ini," lanjut William.

Peran penting industri F&B

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved