Punya Bakat Nyanyi? Ikutan TikTok LIVE Gimme The Mic 2024, Yuk!

Ada hadiah uang jutaan rupiah & lomba di tingkat global

Punya Bakat Nyanyi? Ikutan TikTok LIVE Gimme The Mic 2024, Yuk!

TikTok LIVE kembali mengadakan ajang pencarian bakat Gimme The Mic 2024. Buat kamu yang punya bakat nyanyi, lomba yang satu ini tak boleh dilewatkan. Pasalnya, ada kesempatan memenangkan hadiah uang jutaan rupiah hingga berkompetisi di tingkat global dengan pemenang dari berbagai negara.

Tahun ini, tema yang diangkat TikTok LIVE Gimme The Mic adalah "Where LIVE Stars are Born!". Raisa, Eka Gustiwana, dan Budi Doremi telah dikonfirmasi menjadi tim juri. 

"Setiap hari, kreator musik dari seluruh Indonesia hadir untuk menunjukkan bakatnya dan berinteraksi langsung dengan pengguna lainnya secara real-time di TikTok LIVE. Melihat besarnya potensi yang dimiliki para kreator ini, kami kembali menghadirkan kompetisi 'Gimme The Mic' untuk membukakan jalan bagi para kreator musik dan masyarakat agar bisa berkarier secara profesional di industri musik," jelas Agna Pradisti Putri, Content, Event, Partnership and Product Operation Lead, TikTok LIVE Indonesia.

Kira-kira, apa saja persyaratan mengikuti kontes TikTok LIVE Gimme The Mic 2024 ini? Simak informasi lengkapnya berikut.

Cara ikutan TikTok LIVE Gimme The Mic 2024

Syarat peserta TikTok LIVE Gimme The Mic 2024 adalah minimal berusia 18 tahun atau lebih. Proses seleksi ini benar-benar hanya dilakukan secara online. Untuk mendaftarkan diri, peserta dapat mengunggah video menyanyi lagu Indonesia berdurasi minimal 30 detik dan menyertakan tagar #GimmeTheMic dan #GimmeTheMic_Indonesia.

Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran dengan mengakses banner "Gimme The Mic" yang muncul di laman pencarian #GimmeTheMic. Budi Doremi yang sebelumnya menjadi juri Gimme The Mic 2023, menyatakan kekagumannya terhadap ajang yang bisa menjadi sarana unjuk bakat anak bangsa meski terpisah oleh jarak.

"Kompetisi 'Gimme The Mic' tahun lalu menjadi bukti nyata bagaimana TikTok LIVE berhasil membuka peluang bagi semua orang di seluruh Indonesia untuk berinteraksi, menunjukkan bakatnya, dan ditemukan oleh kami, para profesional di industri musik. Dari 28 ribu peserta yang bergabung tahun lalu, kami berhasil menemukan sejumlah talenta musik luar biasa yang telah meramaikan industri musik tanah air dengan karya mereka. Tahun ini, kami siap untuk menemukan bintang baru yang diharapkan dapat memberi warna baru di industri musik Indonesia," ujar Budi Doremi.

Kriteria penilaian TikTok LIVE Gimme The Mic 2024

Punya Bakat Nyanyi? Ikutan TikTok LIVE Gimme The Mic 2024, Yuk!
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved