Kronologi Wanda Harra Dihujat Akibat Kenakan Cadar di Pengajian

Sudah buat video klarifikasi dan permintaan maaf

Kronologi Wanda Harra Dihujat Akibat Kenakan Cadar di Pengajian

Fashion stylist Wanda Harra beberapa hari terakhir menuai hujatan akibat mengenakan cadar di pengajian Ustaz Hannan Attaki. Netizen mengaku geram usai mengetahui fakta bahwa Wanda adalah seorang transpuan yang terlahir sebagai laki-laki, tetapi bergabung di tempat jamaah perempuan. Padahal, ia seharusnya tetap bergabung dengan jamaah laki-laki.

Huru-hara media sosial ini makin panas ketika Nikita Mirzani ikut angkat suara. Wanda pun telah membuat video klarifikasi dan secara langsung meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah terseret. Simak kronologi lengkap kontroversinya di bawah ini.

Ramai dibahas di Komunitas Marah Marah

Kronologi Wanda Harra Dihujat Akibat Kenakan Cadar di Pengajian

Kontroversi bermula dari foto unggahan Syahnaz Shadiqa bersama Nagita Slavina dan rekan-rekannya yang tengah menghadiri pengajian Ustaz Hanan Attaki. Netizen di platform X, @Lalalalqui, menyadari bahwa sosok bercadar di dalam foto tersebut adalah Wanda Harra. Ia mengungkapkan kekesalannya dengan mengunggah foto ini ke Komunitas MARAH MARAH.

"Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr. Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu gausah ikut. Sorry to say circle diapun ngapai mewajari hal ini??? GILA LU SEMUA," tulisnya.

Unggahan itu langsung mengundang netizen lain untuk ikut berkomentar. Sebagian besar mengaku sama-sama geram karena Wanda telah mempermainkan aturan agama. Sosok lain di foto tersebut juga ikut terkena imbas karena dianggap menormalisasi tindakan ini.

Dalam cuitan lanjutannya, @Lalalalqui mengaku ia tak melarang Wanda untuk datang ke kajian agama. Hanya saja, ia kecewa dengan pilihan busana penata gaya tersebut serta pilihannya untuk bergabung ke tempat jamaah perempuan.

"Aku gaada menyalahi dia ikut kajian. Tapi aku menyalahi tindakan yang dia lakukan. Gaada yang ngomongi masalah dosa. Apa yg dia lakukan bisa merugikan org lain.
Kalau mmg pingin masuk kan bisa cuman pakai kemeja / kaos dan celana panjang. Ga perlu kan pakai gamis dan cadar??" lanjut @Lalalalqui.

Nikita Mirzani ikut bersuara

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved