Fakta Jojo & Ginting Urung Bawa Pulang Medali Olimpiade Paris 2024

Jonatan Christie dan Anthony Ginting tersingkir di fase grup

Fakta Jojo & Ginting Urung Bawa Pulang Medali Olimpiade Paris 2024

Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Jojo) dan Anthony Sinisuka Ginting, batal membawa pulang medali Olimpiade Paris 2024. Dua perwakilan tersebut sama-sama tersingkir di fase grup.

Seperti apa potret dua atlet ini selama bertanding? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Jojo kalah dari perwakilan India

Fakta Jojo & Ginting Urung Bawa Pulang Medali Olimpiade Paris 2024

Jojo tersingkir di babak penyisihan Grup L Olimpiade 2024 Paris, yang digelar di Port de la Chapelle Arena, Rabu (31/7). Lawannya adalah pebulutangkis asal India, Lakshya Sen, dengan skor 18-21 dan 12-21.

Mengutip dari situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jonatan Christie mengutarakan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat Indonesia. Mohon maaf juga hari ini bermain kurang baik. Tapi terima kasih banyak atas dukungan doa dan support untuk saya dan kawan-kawan," katanya.

Namun, Jojo mengaku sudah mengerahkan usaha terbaiknya. Saat menit-menit awal, ia menunjukkan peforma yang baik dan unggul dengan skor 8-3. Sayangnya, ia membuat sejumlah kesalahan setelah jeda interval.

"Ya pastinya sangat menyesal. Tapi inilah pertandingan. Dan sampai detik ini saya masih tidak tahu apa yang harus saya lalukan. Tadi saya bermain sudah maksimal. Sedikit kesalahan di akhir babak pertama membuat musuh jadi percaya diri," imbuhnya. 

Perjuangan Ginting dihadang tuan rumah

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved