Absen dari Acara Penting, Kate Middleton Tulis Surat Menyentuh

Saat ini ia tengah berjuang untuk sembuh dari kanker

Absen dari Acara Penting, Kate Middleton Tulis Surat Menyentuh

Isi surat Kate Middleton yang baru-baru ini terungkap, jadi pusat perhatian. Princess of Wales sekaligus Kolonel untuk Irish Guards tersebut mengutarakan penyesalannya karena tak bisa menghadiri acara Colonel's Review, Sabtu (8/6).

"Irish Guards sangat tersentuh untuk menerima surat dari Kolonel kami, Yang Mulia, The Princess of Wales pagi ini. Kami terus berharap Yang Mulia baik-baik saja dalam kesembuhannya dan mengirimkannya harapan terbaik kami. Quis Separabit @KensingtonRoyal @ArmyInLondon," tulis akun X resmi Irish Guards.

Intip isi surat Kate Middleton bersama-sama, yuk, Bela!

Isi surat Kate Middleton

Absen dari Acara Penting, Kate Middleton Tulis Surat Menyentuh

Colonel's Review merupakan acara bergengsi yang dimaksudkan sebagai latihan terakhir menjelang Parade Ulang Tahun Raja. Acara utama tersebut akan berlangsung pada 15 Juni. Kate Middleton biasanya hadir karena posisinya sebagai Kolonel.

Dengan penyakit yang beberapa waktu lalu terungkap, Kate Middleton mau tak mau harus absen karena harus menjalani pengobatan. Ia merasa menyesal tak bisa hadir dalam acara penting ini. Berikut isi surat yang diketahui telah ditulis olehnya pada 3 Juni lalu:

"Saya ingin menulis dan memberitahukan kalian betapa bangganya saya kepada seluruh Resimen terkait acara Colonel's Review dan Trooping the Colour. Saya menghargai semua orang yang tahun ini telah berlatih selama berbulan-bulan, dan mendedikasikan banyak jam untuk memastikan seragam dan bor mereka rapi.

Menjadi Kolonel kalian tetap merupakan kehormatan besar, dan aku sangat menyesal bahwa aku tidak bisa menerima penghormatan pada Colonel's Review tahun ini. Tolong sampaikan permintaan maafku ke seluruh Resimen, tetapi aku berharap aku bisa mewakili kalian sekali lagi segera.

Tolong kirimkan permohonan terbaikku dan semoga berhasil untuk semua yang terlibat.

Quis Separabis,

Kolonel Catherine."

Tengah absen panjang dari muka publik

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved