Yoo Ah In Terancam 4 Tahun Penjara Atas Tuduhan Narkoba

Ada fakta terbaru dari dokter pribadinya

Yoo Ah In Terancam 4 Tahun Penjara Atas Tuduhan Narkoba

Kabar terbaru dari kasus narkoba yang dihadapi aktor Korea, Yoo Ah In, hari Rabu (24/07/2024) KST, baru saja melalui persidangan ketujuh atas tuduhan penggunaan narkoba.

Melansir dari allkpop, persidangan akan diadakan pada pukul 14.00 di Pengadilan Distrik Pusat Seoul dan menyusul terungkapnya bahwa dokter pribadi Yoo Ah In, sebelumnya mengirimikan aktor tersebut resep obat tidur melalui layanan cepat atas nama keluarganya, tanpa konsultasi yang tepat.

Yoo Ah In Terancam 4 Tahun Penjara Atas Tuduhan Narkoba

Dokter Hwang menjelaskan kalau penggunaan anestesi tidur untuk prosedur SGB (stellate ganglion block) yang dilakukan Yoo Ah In, untuk mengatasi sensitivitas tinggi aktor tersebut terhadap rasa sakit dan ketakutan akan suntikan di leher, meskipun anestesi seperti itu biasanya tidak diperlukan untuk prosedur 10 detik.

Hwang juga memang mengakui mendiskusikan kebiasaan penggunaan narkoba Yoo Ah In dengan seorang rekannya, tetapi membantah meresepkan narkotika secara ilegal.

Permintaan maaf Yoo Ah In kepada publik

Jaksa meminta pengadilan untuk menghukum Yoo Ah In selama empat tahun penjara, denda 2 juta won, dan denda 1,54 juta won. Pengacara Yoo Ah-In mengajukan keringanan hukuman, dengan menyatakan, "Dia tidak pernah melakukan pelanggaran serupa sebelumnya. Dia sangat merenungkan dan sangat menyesali tindakannya di masa lalu. Yoo Ah In telah merefleksikan ketergantungannya pada anestesi tidur dan obat tidur setelah kejadian ini. Dia dengan tegas berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Kami meminta keringanan hukuman agar dia dapat kembali ke masyarakat dan menjalankan perannya."

Yoo Ah In juga mengungkapkan penyesalannya, dengan mengatakan, "Saya sangat merenungkan kesalahan saya terkait dengan kejadian ini dan dengan tulus meminta maaf. Kejadian ini telah memberi saya waktu untuk merenungkan seluruh hidup saya. Saya bertekad untuk hidup sebagai orang yang lebih dewasa dan bertanggung jawab.Terlepas dari hasilnya, saya berjanji untuk hidup sebagai seseorang yang dapat berkontribusi lebih banyak kepada masyarakat di masa depan."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved