FORTUNE Indonesia Rayakan Ulang Tahun, Konsisten Junjung Integritas

Tiga tahun berbagi informasi industri bisnis dan ekonomi

FORTUNE Indonesia Rayakan Ulang Tahun, Konsisten Junjung Integritas

Sebagai media untuk mencari berita mengenai perkembangan bisnis, ekonomi, hingga harga saham, Fortune Indonesia telah sukses meraih kepercayaan pembaca lewat penyampaiannya yang lugas dan terpercaya. Tidak terasa, pada 8 Agustus 2024 kemarin, Fortune Indonesia merayakan 3 tahun berdirinya media yang berada di bawah naungan IDN ini.

Selama tiga tahun ke belakang, FORTUNE Indonesia telah diakui di dalam industri dengan
meluncurkan FORTUNE Indonesia 100 yang menampilkan daftar 100 perusahaan terbesar di Indonesia dan penghargaan untuk pelaku bisnis yang luar biasa pada Businessperson of the Year.

Bahkan, FORTUNE Indonesia 40 Under 40 yaitu 40 nama tokoh Indonesia inspiratif berusia di bawah 40 tahun, juga berhasil membuat terobosan sehingga menjadi agen perubahan. Tidak ketinggalan, FORTUNE Indonesia Most Powerful Women. 

FORTUNE Indonesia Rayakan Ulang Tahun, Konsisten Junjung Integritas

Sehingga, wajar jika FORTUNE Indonesia telah menjadi rujukan bagi para pemimpin bisnis di Tanah Air. Apalagi melalui FORTUNE Indonesia Summit, di mana acara ini memfasilitasi dialog mendalam antara para pelaku industri untuk berbagi wawasan, pengalaman, dan strategi terkini dalam menghadapi dinamika bisnis yang semakin kompleks. 

Winston Utomo, selaku CEO IDN, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian FORTUNE
Indonesia selama tiga tahun terakhir. "Kami bangga melihat bagaimana FORTUNE Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu media bisnis paling berpengaruh di Indonesia.
Komitmen terhadap stakeholder adalah landasan utama dalam menjalankan bisnis yang
berkelanjutan. Dengan melibatkan seluruh pihak yang berkepentingan, kita membangun
kepercayaan dan menciptakan nilai bersama."

Sementara itu, Hendra Soeprajitno, selaku Editor-in-Chief FORTUNE Indonesia, menyatakan, "Tiga tahun telah berlalu sejak FORTUNE Indonesia pertama kali hadir di tengah masyarakat Indonesia. Dalam periode ini, banyak pencapaian telah diraih, mulai dari penyelenggaraan FORTUNE Indonesia Summit hingga bertemu banyak stakeholder bisnis yang menginspirasi. Semoga ke depannya, FORTUNE Indonesia tetap berkomitmen menjadi sumber informasi bisnis yang terpercaya dan mendalam."

Selama tiga tahun ke belakang, FORTUNE Indonesia telah menyoroti para pelaku bisnis dan pemimpin yang inovatif dan berpengaruh. Lewat FORTUNE Indonesia Change the World, FORTUNE Indonesia memberikan bentuk penghargaan di dalam mengapresiasi perusahaan yang memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

Melalui berbagai program ini, FORTUNE Indonesia tidak hanya memberikan informasi terkini tentang dunia bisnis, tetapi juga mengapresiasi, menginspirasi, dan mendorong terciptanya perubahan positif di Indonesia.

Apakah kamu juga membaca FORTUNE Indonesia?

Baca Juga: Daftar Peraih Penghargaan Fortune Indonesia Summit 2024

Baca Juga: Yura Yunita Hingga JKT48, ini Fortune Indonesia 40 Under 40 Tahun 2024

Baca Juga: 20 Most Powerful Women Versi Fortune Indonesia 2023

  • Share Artikel

TOPIC

    trending

    Trending

    This week's horoscope

    horoscopes

    ... read more

    See more horoscopes here

























    © 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

    Follow Us :

    © 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved