Heineken Gelar Kembali Ajang Bartender Terbaik di Indonesia

Pemenang akan berkompetisi secara global di Belanda

Heineken Gelar Kembali Ajang Bartender Terbaik di Indonesia

Acara bergengsi Heineken Star Quality Competition kembai hadir untuk ketiga kalinya setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2019. Tidak kalah menarik dari kompetisi sebelumnya, tahun ini Heineken menobatkan lagi bartender terbaik Indonesia dengan pemenangnya akan bertanding ke Belanda.

Terselenggaranya ajang pencarian bartender terbaik ini sekaligus merayakan 151 tahun perjalanan Heineken dalam memproduksi bir berkualitas. Lantas, seperti apa keseruan Heineken Star Quality Competition 2024 dengan 16 kontestan terbaiknya? Mari simak informasinya berikut ini, Bela! 

Heineken Star Quality Competition diikuti 113 peserta

Heineken Gelar Kembali Ajang Bartender Terbaik di Indonesia

Popbela berkesempatan hadir dalam acara Heineken Star Quality Competition yang terselenggara di The H Club SCBD, pada Jumat (27/09/2024). Dalam rangkaian ajang mencari bartender terbaik ini, ada sebanyak 113 bartender dari outlet terpilih di empat kota di Indonesia – Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali. 

Setelah melalui Program Serifikasi Star Quality dan proses yang ketat, barulah terpilih 16 kontestan terbaik. Mereka menunjukkan keterampilan penyajian sekaligus menampilkan bakat terbaik dalam melakukan Star Quality Ritual, yaitu lima langkah yang meliputi rinse, pour, skim, check, dan serve

"Kami sangat antusias menunggu siapa yang akan mewakili Indonesia di kancah global! Kompetisi ini menunjukkan komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," pungkas Jessica Setiawan selaku Director at Multi Bintang Indonesia – Heineken Company, pada Jumat (27/09/2024). 

16 kontestan memperebutkan gelar pemenang

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved