Taeil Didepak SM & Di-Unfollow Member NCT Buntut Kasus Pelecehan

Tindakan tegas SM Entertainment mendapat dukungan penggemar

Taeil Didepak SM & Di-Unfollow Member NCT Buntut Kasus Pelecehan

Kabar mengejutkan datang dari NCT. Secara tiba-tiba melalui akun media sosialnya, SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT, merilis surat pernyataan bahwa mereka telah mengeluarkan salah satu member NCT, yakni Taeil. Hal ini mereka lakukan sebagai imbas dari kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Taeil yang baru dirilis ke publik.

Bukan hanya itu, Taeil juga kemudian di-unfollow oleh member NCT lainnya sebagai imbas dari kasus tersebut. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Simak penjelasannya berikut ini.

Pernyataan SM Entertainment yang secara resmi mengeluarkan Taeil

Kemarin, 28 Agustus 2024, SM Entertainment merilis pernyataan secara resmi bahwa mereka benar-benar telah mengeluarkan Taeil dari NCT terkait kasus pelecehan seksual. Surat tersebut telah POPBELA terjemahkan sebagai berikut.

"Ini adalah SM Entertainment.

Kami baru saja mengetahui bahwa Taeil telah dituduh dalam kasus kriminal terkait pelecehan seksual.

Saat ini kami sedang mengevaluasi fakta-fakta terkait masalah tersebut, kami menyadari keseriusan situasi itu dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat melanjutkan aktivitasnya dengan tim (NCT). Setelah berdiskusi dengan Taeil, kami telah memutuskan untuk mengeluarkannya dari grup.

Saat ini, Taeil bekerja sama sepenuhnya dengan penyelidikan polisi. Kami akan memberikan pernyataan lebih lanjut seiring dengan kemajuan penyelidikan.

Kami sangat meminta maaf atas kekhawatiran dan keresahan yang disebabkan oleh artis kami."

Setelah SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeil keluar dari NCT karena tuduhan pelanggaran seksual, polisi akhirnya memberikan informasi lebih lanjut tentang penyelidikan yang sedang berlangsung.

Pada tanggal 29 Agustus 2024, Kepolisian Seoul Bangbae mengungkapkan bahwa Taeil resmi terdaftar dalam penyelidikan polisi setelah adanya laporan yang diajukan pada bulan Juni terkait dugaan pelanggaran seksual.

Menurut pihak kepolisian, Taeil sedang diperiksa setelah dilaporkan oleh seorang perempuan dewasa yang dikenal dengan inisial "A". Penyidik masih mendalami kasus ini untuk mendapatkan fakta-fakta yang lebih jelas.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved