Suga Rilis Permintaan Maaf Karena Naik Skuter Dalam Kondisi Mabuk

"Saya sangat sedih dan minta maaf..."

Suga Rilis Permintaan Maaf Karena Naik Skuter Dalam Kondisi Mabuk

Pagi, 7 Agustus 2024, Suga merilis permintaan maafnya secara resmi setelah ia diperiksa polisi akibat terjatuh saat mengendarai skuter listrik. Ketika polisi menghampirinya, tercium bau alkohol dan ia langsung diperiksa oleh polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kantor Polisi Yongsan kemudian menyelidiki Suga karena melanggar undang-undang lalu lintas terkait mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk. Di Korea Selatan, skuter listrik hanya tersedia untuk disewa jika seseorang memiliki SIM. Mengingat kualitasnya yang berbahaya, penggunaannya juga diawasi secara ketat, dan diperlakukan dengan undang-undang lalu lintas yang sama seperti mengendarai mobil.

Suga Rilis Permintaan Maaf Karena Naik Skuter Dalam Kondisi Mabuk

Menurut polisi, Suga ditemukan terjatuh di jalan sendirian pada malam hari tanggal 6 Agustus 2024, setelah mengoperasikan skuter listrik setelah mengonsumsi alkohol. Seorang polisi yang berpatroli di dekatnya datang untuk membantunya berdiri, dan mencium bau alkohol padanya. Polisi kemudian membawanya ke kantor polisi terdekat.

Pada tanggal 7 Agustus, Kantor Polisi Seoul Yongsan mengungkapkan bahwa mereka menahan Suga atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas (mengemudi dalam keadaan mabuk) dan saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut.

Terkait hal ini, pihak BIGHIT dan Suga secara resmi telah mengonfirmasi dan merilis permintaan maaf mereka. 

Halo,
Ini BIGHIT MUSIC.

Kami mohon maaf terkait kecelakaan skuter listrik yang dialami anggota BTS, Suga.

Pada malam tanggal 6 Agustus (Selasa), Suga sedang dalam perjalanan pulang dalam keadaan mabuk, menggunakan skuter listrik sambil mengenakan helm. Ia terjatuh saat parkir setelah bergerak sekitar 500 meter, dan petugas polisi yang berada di dekatnya melakukan tes breathalyzer, yang mengakibatkan denda dan pencabutan SIM-nya. Tidak ada yang terluka, dan tidak ada kerusakan properti yang terjadi akibat insiden tersebut, dan ia dibawa pulang di bawah tahanan polisi.

Kami mohon maaf atas kekecewaan yang disebabkan oleh perilaku artis kami yang tidak pantas. Sebagai pekerja layanan publik, ia akan menerima tindakan disiplin yang sesuai dari tempat kerjanya karena menyebabkan gangguan publik.

Kami akan lebih berhati-hati untuk mencegah insiden seperti itu terjadi di masa mendatang.

Terima kasih.

Halo, ini Suga.

Saya sangat sedih dan minta maaf karena menyampaikan berita yang mengecewakan ini.

Setelah minum-minum di sebuah makan malam kemarin malam, saya mengendarai skuter listrik pulang. Saya melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan karena saya berpuas diri karena jaraknya dekat dan kegagalan saya untuk menyadari bahwa menggunakan skuter listrik saat mabuk dilarang. Saya jatuh saat memarkir skuter di depan rumah saya, dan petugas polisi di dekatnya melakukan tes breathalyzer, yang mengakibatkan pembatalan SIM saya dan denda. Meskipun tidak ada korban atau fasilitas yang rusak dalam proses ini, itu sepenuhnya tanggung jawab saya tanpa alasan apa pun, dan saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang.

Saya minta maaf kepada semua orang yang terluka oleh tindakan saya yang ceroboh dan salah, dan saya akan lebih berhati-hati dalam tindakan saya di masa mendatang untuk mencegah kejadian seperti itu terjadi lagi.

Semoga saja setelah ini kejadian tersebut tidak terulang lagi, ya, Bela.

Baca Juga: 5 Fakta Persahabatan Suga ‘BTS’ dan Lee Sung Kyung, Sudah Kenal Lama

Baca Juga: Suga ‘BTS’ Jadi Model untuk Campaign Terbaru Valentino The Narratives

Baca Juga: Throwback Perubahan Gaya Suga ‘BTS’ di MV Awal Debut hingga Terbaru

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved