Satu Dekade IDN Membangun Indonesia

Bertransformasi menjadi consumer tech platform

Satu Dekade IDN Membangun Indonesia

Sepuluh tahun yang lalu, IDN Media memulai perjalanan yang akan mengubah lanskap media digital di Indonesia. Berawal dari satu produk, IDN Times, kini IDN Media telah bertransformasi menjadi perusahaan teknologi konsumen multifaset yang dikenal dengan nama IDN.

Evolusi ini mencakup berbagai bisnis, termasuk livestreaming, creators economy, talent management, festival musik, rumah produksi film, dan bahkan lembaga riset. Masing-masing produk tersebut tidak berdiri sendiri; mereka adalah komponen yang saling terhubung dalam satu ekosistem yang kohesif, didorong oleh kemajuan teknologi.

Lalu, bagaimana transformasi ini dan apa saja yang akan dihadirkan oleh IDN di tahun ini? 

Dari media digital, bertransformasi menjadi consumer tech platform

Satu Dekade IDN Membangun Indonesia

Esensi dari transformasi IDN sangat berakar pada komitmennya terhadap Indonesia dan generasi mudanya. Seperti yang diungkapkan oleh Winston Utomo, CEO IDN, "Inti dari apa yang kami lakukan tercermin dalam nama kami: IDN = Indonesia. Tidak ada bangsa yang besar tanpa generasi muda. Kami benar-benar percaya pada kekuatan generasi muda."

Keyakinan bahwa pemuda adalah arsitek masa depan mendorong visi dan misi IDN untuk menjadi katalisator bagi bangsa yang lebih baik dan berpengetahuan. Untuk mencapai hal tersebut, IDN berkembang menjadi consumer tech platform dan ekosistem yang melayani generasi muda Indonesia.

Dengan langkah ini, IDN bertujuan membangun masyarakat yang berpengetahuan dan siap menyongsong masa depan yang lebih baik. Usaha mulia ini, seperti yang ditekankan oleh Winston Utomo, adalah tentang meletakkan fondasi utama bagi Indonesia untuk maju sebagai pemain signifikan di panggung global, dengan potensi menjadi kekuatan ekonomi yang disegani.

Selain melalui pendekatan jurnalisme, usaha ini juga didukung oleh ekosistem produk yang kuat dan saling mendukung. Harapannya, hal ini dapat memberdayakan generasi muda untuk membuka potensi mereka dan berkontribusi secara berarti demi Indonesia yang lebih baik di masa mendatang.

IDN for a better Indonesia

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved