Hanni NewJeans Ungkapkan Kasus Bullying Selama di HYBE

Hanni dipanggil sebagai saksi dalam sidang parlemen

Hanni NewJeans Ungkapkan Kasus Bullying Selama di HYBE

Kontroversi HYBE belum menunjukkan ujungnya. Bahkan, masalah tersebut memasuki babak baru dengan hadirnya Hanni NewJeans sebagai saksi di persidangan terakhir mereka. Selama sidang parlemen ini, Hanni terlihat menangis tersedu-sedu saat CEO ADOR, Kim Jooyoung, menyatakan penyesalannya atas situasi yang telah terjadi. Tentunya, kabar ini menggemparkan para penggemar dan menarik perhatian publik.

Lantas bagaimana kabar selanjutnya dan perkembangan masalah ini? Simak selengkapnya berikut ini, Bela.

Pemanggilan Hanni sebagai saksi sidang

Hanni NewJeans Ungkapkan Kasus Bullying Selama di HYBE

Pada hari Selasa, 15 Oktober 2024 Hanni NewJeans dipanggil oleh Majelis Nasional Korea Selatan sebagai saksi dalam persidangan yang membahas kasus bullying idol K-pop dan pelecehan di agensi tersebut. Selain itu, Kim Jooyoung, CEO ADOR sekaligus Chief Human Resources Officer HYBE juga menghadiri sidang parlemen tersebut.

Sebelumnya, pada bulan September, Hanni melakukan siaran live secara darurat di YouTube dengan member lainnya. Dalam siaran ini, ia mengungkapkan bahwa seorang manajer HYBE telah menunjukkan kekesalannya atas kasus bullying yang terjadi. Para member NewJeans menyatakan mereka telah melaporkan situasi tersebut kepad CEO ADOR, Kim Jooyoung, namun tetap tidak digubris dan mengambil tindakan secara hukum.

Kesaksian Hanni selama di persidangan

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved