7 Strategi HYBE 2.0 Terbaru: Berkembang ke Tiga Negara Luar, Apa Saja?

Artis latin pertama akan segera diperkenalkan, penasaran?

7 Strategi HYBE 2.0 Terbaru: Berkembang ke Tiga Negara Luar, Apa Saja?

Berhasil menjadi salah satu penggerak utama dalam industri K-Pop, HYBE meluncurkan serangkaian strategi revolusioner yang berpotensi mendorong pertumbuhan dan inovasi di berbagai sektor. Strategi inovatif yang dimaksud diperkenlan dengan nama HYBE 2.0.

Melansir dari soompi.com, beberapa langkah penerapan dalam HYBE 2.0 mencakup restrukturisasi bisnis dan fokus baru pada musik, platform, dan model bisnis berbasis teknologi untuk menjadi perwujudan komitmen HYBE dalam memperluas ekspansi global.

Ingin tahu strategi apa saja yang dikembangkan dalam HYBE 2.0? Apakah masing-masing strategi akan memberi pengalaman baru bagi para artis dan juga penggembar K-pop?

1. Mengembangkan sistem multi-label

7 Strategi HYBE 2.0 Terbaru: Berkembang ke Tiga Negara Luar, Apa Saja?

Dalam penerapan HYBE 2.0, HYBE akan mendirikan HYBE MUSIC GROUP APAC untuk mengawasi bisnis multi-label di Korea dan Jepang. Grup baru ini akan fokus pada penguatan strategi, optimalisasi proses, investasi sumber daya, dan peningkatan layanan musik.

Shin Young Jae, yang saat ini menjabat sebagai CEO BIGHIT MUSIC, telah ditunjuk sebagai CEO pertama HYBE MUSIC GROUP APAC. Pemilihannya didasarkan pada keberhasilannya dalam memimpin berbagai strategi sejak bergabung dengan BIGHIT Entertainment pada 2019.

Diharapkan langkah baru ini dapat membantu merealisasikan aspirasi utama dalam HYBE 2.0, yaitu memperluas ekspansi global, mempromosikan musik K-pop di pasar lokal dan internasional, serta menjalin kolaborasi antarnegara yang harmonis di industri musik.

2. Menjadi unggul di industri musik global

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved