Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Artis yang Diduga Terlibat di Pesta Sean "Diddy" Combs

Libatkan nama-nama terkenal

Zikra Mulia Irawati

Sean "Diddy" Combs alias P Diddy menghadapi dakwaan perdagangan manusia melalui paksaan, transportasi untuk tujuan prostitusi, dan konspirasi pemerasan. Namun, ia yang ditangkap polisi pada 16 September lalu ini melakukan pembelaan bahwa dirinya tak bersalah. Saat ini, rapper tersebut telah ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan di Sunset Park, Brooklyn.

Tindakan tersebut diklaim biasa dilakukannya melalui pesta yang disebut Freak Off Party dan White Party. Sejumlah nama artis papan atas pun diduga terlibat di pesta tersebut. Berikut informasi lengkapnya.

White Party yang bersejarah

hindustantimes.com

White Party merupakan pesta kelas atas tahunan yang rutin digelar pada 1998 hingga 2009. Pesta tersebut biasa diadakan di kawasan elit Hampton, New York. Tamu undangan harus menggunakan dress code serba putih.

Kabarnya, pesta ini masih ramah anak saat siang hari. Oleh karena itu, anak-anak dari tamu undangan masih diizinkan hadir. Namun, White Party menjelma sebagai pesta dewasa saat malam menjelang.

Potret lawas White Party pun sontak kembali viral seiring dengan mencuatnya kasus ini. Beberapa artis yang pernah terlibat di pesta ini antara lain Leonardo DiCaprio, Jennifer Lopez, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Sarah Jessica Parker, Jay Z, Beyonce, hingga Kim Kardashian.

Freak Off Party libatkan seks dan narkoba?

the-express.com

Sementara itu, Freak Off Party kabarnya merupakan acara yang berbeda dengan White Party. Berdasarkan laporan Daily Express US, dokumen dakwaan menyebut Freak Off Party adalah pesta yang dirancang oleh P Diddy. Rapper itu juga diduga memaksa para perempuan untuk melakukan hubungan seks selagi ia merekam dan mengarahkan sembari bermasturbasi.

"Selama Freak Offs, Combs membagikan berbagai jenis zat terkendali kepada korban, sebagian untuk menjaga agar korban tetap patuh dan menurut. Kadang-kadang tanpa sepengetahuan korban, Combs menyimpan video yang ia rekam tentang korban melakukan tindakan seksual dengan pekerja seks komersial," tulis dokumen tersebut.

Dalam foto-foto yang muncul kembali, wanita di atas meja dikelilingi oleh buah-buahan untuk para tamu, dan sehelai daun hijau ditempatkan secara strategis untuk menutupi bagian privasinya. Diddy mengenakan pakaian serba putih dan terlihat sedang mengambil stroberi dan memakannya sambil berdiri di sampingnya.

Untuk memastikan kelancaran pesta ini, P Diddy menugaskan karyawannya untuk memfasilitasi perjalanan para tamu undangan, termasuk pekerja seks komersial. Mereka juga diminta menyediakan uang tunai dalam jumlah besar untuk membayar para pekerja seks tersebut. Tak cuma itu, mereka juga menjadwalkan pengiriman cairan IV yang biasa digunakan untuk mencegah dehidrasi.

Artis yang diduga hadir di Freak Off Party

the-express.com

Masih dari sumber yang sama, artis yang diduga terlibat di Freak Off Party merupakan nama-nama besar di industri hiburan, seperti aktor Will Smith dan Bruce Willis. Penyanyi Diana Ross dan komedian Owen Wilson pun dikabarkan hadir.

Selain itu, P Diddy pada 2009 pernah mengatakan bahwa ia menghabiskan 48 jam bersama Justin Bieber yang baru memulai kariernya di dunia hiburan. Namun, tidak ada informasi lebih lanjut apakah kebersamaan ini merupakan bagian dari Freak Off Party.

"Dia menghabiskan 48 jam dengan Diddy, tentang apa yang kami lakukan dan ke mana kami pergi tidak dapat kami ungkapkan secara detail, tapi ini jelas merupakan mimpi bagi anak berusia 15 tahun. Aku telah diberi hak asuh atasnya. Dia telah menandatangani kontrak dengan Usher dan aku pernah menjadi wali hukum Usher saat dia membuat album pertamanya. Aku tidak memiliki hak asuh hukum atasnya [Bieber] tetapi selama empat puluh delapan jam ke depan dia bersamaku dan kami akan berpesta gila-gilaan," ujar P Diddy, dikutip dari Mirror.

Bagaimana tanggapanmu, Bela?

IDN Channels

Latest from News