Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dukungan Aice untuk Timnas Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Selain Aice ada dukungan penuh dari pemerintah

Romi Subhan

Produsen es krim Aice Group telah mengumumkan dukungannya untuk Tim Indonesia yang akan bertanding di Olimpiade 2024. Sebagai Official Ice Cream Kontingen Merah Putih, Aice menegaskan komitmennya terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Terkait hal tersebut, ada berbagai dukungan yang diberikan demi kelancaran timnas Indonesia untuk mengikuti olimpiade di Paris 2024.

Kesiapan Aice Dukung Timnas di Olimpiade

Popbela.com/Romi Subhan

Aice Group siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2024. Sebagai Official Ice Cream Kontingen Merah Putih, Aice menunjukkan dedikasi dan komitmennya terhadap kemajuan olahraga Indonesia di tingkat nasional dan internasional.

"Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade pada Juli hingga Agustus nanti," ungkap Chief Executive Officer Aice Group, Jack Wang. "Dukungan terbaik kami berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Prancis."

Partisipasi Aice ini membuktikan dedikasi dan komitmen jangka panjang perusahaan dalam mendukung perkembangan olahraga Indonesia. "Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan semua pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi," tambah Jack Wang.

Dukungan Pemerintah Lewat Kemenpora

Popbela.com/Romi Subhan

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyambut positif dukungan yang diberikan Aice Group terhadap Tim Indonesia di Olimpiade 2024. Dukungan non-teknis ini diharapkan dapat menambah semangat para atlet untuk meraih hasil maksimal di Paris nanti.

"Kemenpora menyambut baik Aice yang mendukung sepenuhnya para atlet yang berjuang di Olimpiade Paris nanti," ujar Yohan, Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora. "Dukungan ini bukanlah beban, melainkan tambahan semangat untuk menggelorakan perjuangan demi Indonesia."

Yohan menyebutkan bahwa 29 atlet Indonesia yang telah lolos ke ajang olahraga multievent terbesar dunia ini terus mempersiapkan diri. Dengan segala persiapan tersebut, Yohan meyakini Skuad Merah Putih akan mampu membawa pulang banyak medali ke Tanah Air.

"Ada 29 atlet dari 12 cabang olahraga yang tengah mempersiapkan tahap demi tahap. Saya yakin semangat mereka semakin berkobar untuk meraih medali emas, perak, dan perunggu," tambahnya.

Staf Ahli Kemenpora juga menambahkan bahwa pemerintah sangat mengharapkan kolaborasi dari semua pihak untuk mendukung kesuksesan atlet di Olimpiade Paris tahun ini. Termasuk peran pihak swasta dalam mendukung perkembangan dan kemajuan olahraga di Tanah Air.

NOC Apresiasi Dukungan Aice untuk Timnas

Popbela.com/Romi Subhan

Apresiasi juga datang dari Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) atas dukungan yang diberikan Aice Group untuk tim Merah Putih. Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, berharap kolaborasi ini dapat terus berlanjut di event-event olahraga selanjutnya.

"Kami percaya dengan dukungan dan doa masyarakat, tim Indonesia akan membawa banyak medali di Olimpiade Paris," kata Okto. "

Tim Indonesia sudah memasuki fase akhir persiapan dan semoga tidak ada halangan. Kita harus memastikan semua atlet dan ofisial dalam keadaan sehat."

Dukungan Aice Group kepada Tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 menunjukkan komitmen mereka dalam memajukan olahraga nasional. Dengan kolaborasi dari berbagai pihak, termasuk dukungan dunia usaha, diharapkan para atlet Indonesia dapat memberikan penampilan terbaik mereka dan mengharumkan nama bangsa di panggung internasional.

IDN Channels

Latest from News