Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kabar Duka, Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Rest in love, Papa Kamari

Niken Ari Prayitno

Kabar duka datang dari Jennifer Coppen. Dali Wassink, suami Jennifer, dikabarkan meninggal dunia pada 18 Juli 2024 sore. Kabar ini disampaikan langsung oleh Jennifer melalui unggahannya di Instagram.

Meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024 dini hari

Instagram.com/Jennifercoppenreal20

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Jennifer menyampaikan bahwa Dali telah meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024, pukul 02.20 WITA. Jennifer juga mengatakan bahwa saat ini keluarga yang tengah berduka sedang menghadapi masa yang sulit, maka dari itu ia meminta agar semua pihak menghargai privasi mereka.

Jennifer menyampaikan pula permohonan maaf kepada semua pihak apabila Dali pernah melakukan salah semasa hidupnya. Ia mengatakan di saat-saat terakhirnya, Dali selalu berusaha menjadi sosok ayah dan suami yang baik bagi anaknya, Kamari dan juga dirinya.

Instagram.com/Jennifercoppenreal20

Ungkapan kehilangan Jennifer Coppen

Instagram.com/Jennifercoppenreal20

Tak pernah terbayangkan bagi Jennifer Coppen akan kehilangan sang suami di usia yang sangat muda. Jennifer dan Dali resmi menikah pada Oktober 2023 lalu dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kamari. Kehilangan Dali menjadi pukulan besar untuknya. Melalui unggahan media sosialnya, Jennifer mengunggah foto pernikahan mereka disertai dengan caption 'I love you forever'.

Dikenal sebagai sosok ceria dan dekat dengan sang anak

Instagram.com/dali.wassink

Kebahagiaan Dali pasca menikah dengan Jennifer Coppen begitu terlihat. Melalui akun Instagram dan TikTok-nya, Dali sering membagikan video kebersamaannya bersama Kamari. Mulai dari bermain, menyuapi, hingga menata rambut nyeleneh untuk Kamari. Tak heran, jika ia menuai banyak pujian dan jumlah pengikutnya pun terus bertambah karena followers-nya sangat menikmati kebersamaan Dali dan Kamari yang selalu ceria.

Rest in peace, Dali.

IDN Channels

Latest from News