Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

14 Promo Makanan dan Minuman Kemerdekaan, HUT RI Siap Makan Enak!

Diskon makan dan minum spesial

Wahyu Fitri Utami

Di tengah semangat merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai promo makanan dan minuman menarik menghiasi kalender kuliner tanah air. Setiap tahun, momen istimewa ini menjadi ajang bagi pemilik restoran, kafe, atau toko makanan untuk menawarkan diskon spesial dan penawaran menarik lainnya yang tidak boleh dilewatkan.

Dari paket makanan yang menggugah selera hingga minuman segar dengan variasi rasa beragam bisa kamu coba. Bagi pecinta kuliner, inilah saatnya kamu menjelajahi berbagai penawaran spesial tersebut sambil turut serta dalam perayaan kemerdekaan. Yuk, manfaatkan beberapa promo makanan dan minuman kemerdekaan di bawah ini.

1. Marugame Udon

instagram.com/marugameudon

Promo makanan dan minuman kemerdekaan yang bisa kamu coba pertama ialah Marugame Udon. Terdapat paket spesial hanya dengan Rp 79.000, kamu bisa dapat 1 udon dan 2 tempura.

Pilihan udonnya mulai dari Tori Mayo Abura Udon, Niku Udon, Chicken Katsu Curry Udon, dan Teriyaki Abura Udon. Sementara untuk pilihan tempuranya, mulai dari Nori Tempura, Chikuwa, Skewered Shumai, dan Skewered Tofu Roll.

Periode promo ini bisa kamu coba mulai tanggal 12–18 Agustus 2024. Promo ini hanya berlaku untuk dine in dan tidak berlaku pada jenis tempura yang sama. Selain itu, kamu juga tidak bisa menggunakan promo ini di area bandara.

2. Yoshinoya

instagram.com/yoshinoyaid

Siapa yang ada angka 8 di tanggal lahirnya? Kamu bisa mengikuti promo 8.8 Yoshinoya yang menawarkan pembelian makanan yang gratis 1 Beef Bowl dengan minimal transaksi Rp88.000.

Periode promo ini berlaku mulai tanggal 1–31 Agustus 2024 dengan pembelian hanya berlaku dine in dan takeaway. Sayangnya, promo ini tidak berlaku di Yoshinoya Dufan dan bandara serta satu KTP hanya boleh untuk redeem satu Beef Bowl per transaksi.

3. HokBen

instagram.com/hokben_id

HokBen menawarkan paket Bundling Ramen yang lengkap dengan side dish dan minum. Promo tersebut bisa kamu dapatkan mulai dari Rp56.000, khusus untuk layanan dine in di semua store HokBen.

Terdapat lima pilihan Hoka Ramen yang bisa kamu coba, seperti Hokkaido Miso, Spicy Ramen, Tori Paitan, Wafu Shoyu Ramen, dan Wafu Curry Ramen. Tiap menu makanan tersebut sudah dilengkapi dengan Fried Chikuwa Cheese 2 buah dan Cold Ocha, lho!

4. Burger Bangor

instagram.com/burgerbangor

Nikmati beragam menu Burger Bangor dengan harga Rp17.000 an saja untuk menyemarakkan Kemerdekaan Indonesia. Kamu bisa coba berbagai menu, seperti Pitik, Bangor Cheese Jr Small, Sistangor, Nugget, Nachos Fries, BFC 1 Ayam Bangor Crispy hingga Bangor Sausage.

Promo ini berlangsung mulai tanggal 15–25 Agustus 2024 dengan pembelian offline di seluruh outlet Burger Bangor. Yuk, ke sana!

5. Xiboba

instagram.com/xiboba.indonesia

Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan minum-minuman yang manis? Cobalah mampir ke Xiboba. Spesial di bulan ini Xiboba punya penawaran menarik, yakni promo Merdeka Deals yang menawarkan Buy 2 Get 3. Setiap pembelian 2 Brown Sugar Boba Fresh Milk ukuran large gratis 1 Crunchy Signature Kakao ukuran reguler, begitu pun sebaliknya.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Xiboba Indonesia dan semua metode pembelian, baik dine in, takeaway, maupun delivery online. Kamu bisa mencoba promo ini mulai tanggal 16–18 Agustus 2024.

6. Tomoro Coffee

instagram.com/tomorocoffee.id

Bagi kamu pencinta kopi, Tomoro Coffe punya promo spesial yang bisa kamu dapatkan di store Tomoro Coffee Jakarta. Promo ini akan tersedia secara berkala untuk wilayah Jabodetabek. Setiap pembelian 3 Iced Shaken Series, akan gratis 1 pin merdeka. Yuk, buruan ke Tomoro Coffee dan dapatkan pin merdekanya.

7. Gokana Ramen & Tepan

instagram.com/gokanaresto

Spesial menyambut bulan kemerdekaan, Gokana Ramen & Tepan hadir dengan promo Merdeka-nya. Tersedia tiga Promo Merdeka, antara lain sebagai berikut:

MERDEKA 1, harga Rp49.545

  1. Gokana 1
  2. Ice Lemon Tea

MERDEKA 2, harga Rp54.545

  1. Beef Original Bento
  2. Ice Lemon Tea

MERDEKA 3, harga Rp56.818

  1. Roasted Chicken Ramen
  2. Ice Lemon Tea

Promo ini berlaku di seluruh outlet Gokana Ramen & Tepan sampai tanggal 31 Agustus 2024.

8. Holland Bakery

instagram.com/hollandbakeryindonesia

Lewat promo Gebyar Kemerdekaan dari Holland Bakery ini kamu bisa mendapatkan diskon 21% untuk semua pembelian produk Holland Bakery. Promo ini berlaku selama 2 hari, mulai tanggal 17–18 Agustus 2024 saja. Sayangnya, diskon ini tidak dapat digunakan untuk layanan pesan antar, delivery, GoFood, maupun GrabFood.

9. Roti O

instagram.com/rotio.indonesia

Fans garis keras dari Roti O? Yuk, ajak teman atau pasanganmu mencoba promo dari Roti O spesial kemerdekaan. Kamu bisa membeli 5 buah Roti O dengan harga Rp65.000 dan akan mendapatkan gratis 1 Ice Cream Cone.

Promo ini bisa kamu gunakan hanya untuk pembelian langsung di semua outlet, kecuali area bandara ataupun rest area. Selain itu, promo berlaku hingga 18 Agustus 2024.

10. Wingstop

instagram.com/wingstopid

Selama bulan Agustus ini, Wingstop menghadirkan berbagai promo makanan dan minuman kemerdekaan. Salah satu yang bisa kamu coba ialah promo paket Merdeka Rp17.845. Kamu bisa memilih beberapa menu yang tersedia, antara lain:

  • Merdeka 1: Crunchy Wings + Rice
  • Merdeka 2: 4 Boneless + Rice
  • Merdeka 3: Cheesy Voodo Fries + Coca Cola
  • Merdeka 4: Mushroom Fritters + Fries

Harga tersebut belum termasuk pajak dan berlaku untuk pembelian dine in maupun takeaway. Promo ini bisa digunakan hingga 31 Agustus 2024.

11. Platinum Grill

instagram.com/platinumgrill.id

Jika kamu suka dengan makanan dumpling, Platinum Grill menawarkan promo Semangat Merdeka dengan menu Shrimp Dumpling Mayonnaise hanya Rp17.000 saja. Selain itu, ada juga diskon 17% untuk pembelian 2 Paket Merdeka yang sudah dilengkapi dengan minumnya, mulai dari Rp50.000.

Pembelian 1 menu promo Semangat 17 Ribu tadi harus disertai minimal transaksi Rp50.000. Periode promo ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 1–31 Agustus 2024 di semua outlet Platinum Grill.

12. Chopstix

instagram.com/chopstix.id

Selain Platinum Grill, Chopstix juga punya promo Semangat Merdeka yang bisa kamu dapatkan mulai harga Rp17.000 saja. Tersedia menu Pangsit Goreng yang bisa kamu nikmati dengan harga tersebut.

Selain itu, terdapat diskon 17% untuk 2 pilihan Paket Merdeka, lengkap dengan minumannya mulai dari harga Rp50.000. Promo tersebut berlaku hingga akhir bulan Agustus 2024 dan harga yang tertera belum termasuk pajak.

13. Imperial Kitchen and Dimsum Signature

instagram.com/imperialkitchenid

Imperial Kitchen and Dimsum Signature memiliki promo Merdeka Makan Kenyang dalam rangka memperingati Hari Bersejarah di Indonesia. Hanya dengan Rp17.845 dan minimal pembelian Rp400.000 kamu bisa makan kenyang.

Meskipun begitu, promo ini hanya berlaku untuk menu tertentu saja, seperti Ayam Asam Manis, Tahu dengan Jamur Shimeji, serta Cap Cay Ayam dan Putih Telur. Selain itu, kamu hanya bisa menggunakan promo ini untuk makan di tempat selama bulan Agustus 2024.

14. Raa Cha Suki & BBQ

instagram.com/raachasuki

Di bulan kemerdekaan ini Raa Cha Suki & BBQ menawarkan promo Merdeka hanya Rp61.818. Hanya dengan harga tersebut kamu bisa mendapatkan Beef BBQ lengkap nasi putih, mix vegetable A, dan Ice Lemon Tea.

Ada juga paket Merdeka 2 dengan isian Thai Beef Tom Yum Noodle Signature dan Ice Lemon Tea. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024 dengan harga yang belum termasuk pajak. Selain itu, promo ini juga tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Demikan 14 promo makanan dan minuman kemerdekaan yang tidak boleh kamu lewatkan. Beberapa promo di atas bisa jadi referensimu makan dengan diskon spesial kemerdekaan.

IDN Channels

Latest from Food