Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Menu di Markette, Wajib Coba Gourmet Sandwich

Gourmet Sandwich kini porsinya lebih bersahabat

Nindi Widya Wati

Sedang bingung mencari tempat makan di kawasan Jakarta Selatan? Maka, Markette yang berada di Mall Kota Kasablanka bisa menjadi rekomendasi tempat makan yang patut kamu kunjungi. 

Apalagi, saat kini Markette menghadirkan menu Gourmet Sandwich dengan porsi yang lebih bersahabat, serta dilengkapi kondimen baru. Dalam dunia kuliner, gourmet sendiri dikenal sebagai upaya untuk memanjakan lidah dengan keunikan rasa. 

Maka dari itu, Markette selalu berupaya menjadi destinasi kuliner utama bagi para penikmat kuliner. Terasa istimewa, karena kali ini Popbela berkesempatan untuk menjajal gourmet sandwich dan menu andalan Markette lainnya.

Kalau ingin tahu cerita lengkapnya, mari simak lewat artikel berikut ini, Bela! 

1. Garlic Chicken Wings

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Sebelum menyantap menu utama, Popbela berkesempatan menjajal salah satu appetizer andalan Markette bernama Garlic Chicken Wings. Tiap gigitan terasa begitu lembut, karena hidangan ayam ini telah melalui marinasi dengan yogurt. Lalu, dipadukan dengan saus bawang putih yang creamy

2. Birria Sandwich

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, untuk menjajal gourmet sandwich bernama Birria Sandwich, yang sedari April lalu telah memiliki kondimen baru. Karena kalau melihat sebelumnya, menu ini menyuguhkan potongan dua sandwich dengan porsi besar. Namun, demi mendengar saran dari pelanggan Markette membuat porsi Birria Sandwich menjadi lebih kecil. 

Birria Sandwich sekarang disajikan dengan sourdough yang berisi irisan daging sapi, mozzarella, dan mayones. Lalu, dilengkapi dengan salad, french fries, dan tentunya kita bisa menyeruput kuah kaldu daging sapi yang gurih. Benar-benar menyuguhkan pengalaman baru dalam makan sandwich.

3. Markette's Roasted Chicken

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Usai menikmati kelezatan Birria Sandwich, Popbela mencoba pula salah satu menu signature skillet berupa Markette's Roasted Chicken. Daging ayam yang disajikan dengan hot plate tersebut, saat disiram dengan saus rahasia Markette menimbulkan aroma sedap dan pedas cabai. Benar saja, saat menjajal Markette's Roasted Chicken rasanya dominan pedas, sangat kaya bumbu, dan beraroma smooky.

4. Spaghetti Carbonara

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Jika berkunjung ke Markette bisa pula menjajal menu Spaghetti Carbonara. Sajian pasta ini disajikan dengan saus carbonara, serta dilengkapi irisan daging sapi atau ham ayam. Tiap suapan akan merasakan tekstur creamy dan rasa yang dominan gurih. 

5. Orange Tiramisu Panna Cotta

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Menutup sesi makan siang dengan dessert berupa Orange Tiramisu Panna Cotta. Sajian ini menyuguhkan panna cotta vanila yang lembut dengan sedikit kopi rasa jeruk, di atasnya diberi krim tiramisu dan bubuk kakao. Dessert ini memiliki citarasa yang sedikit pahit dari kopi yang dipadukan dengan panna cotta vanila manis dan bertekstur lembut.

Itulah keseruan Popbela menjajal menu-menu andalan di Markette, termasuk gourmet sandwich yang kini porsinya lebih bersahabat. Jadi, tertarik untuk berkunjung, Bela? 

IDN Channels

Latest from Food