Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Simfoni Kuliner Tradisional & Sentuhan Modern di Cafe Kissa

Bistro Jepang yang unik

Niken Ari Prayitno

Apa yang bisa membuat kamu merasa lebih tenang di tengah riuhnya kesibukan pekerjaanmu? Tentu selain istirahat, makanan yang membuat nyaman bisa menghadirkan ketenangan. Apabila kamu membutuhkan makanan yang tak lezat, tapi juga menimbulkan kesan healing, kamu patut mencicipi deretan menu ini di Cafe Kissa, bistro fushion makanan Jepang dan Indonesia.

Penasaran dengan kafe ini? Simak penjelasannya lebih lanjut, yuk!

Destinasi menarik pencinta kuliner

Dok. Cafe Kissa

Terletak di lantai dasar East Mall dari pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Cafe Kissa hadir sebagai destinasi menarik bagi pencinta kuliner Jepang. Lebih dari sekadar kafe, Café Kissa adalah bistro kafe yang mendefinisikan kembali pengalaman kuliner ala Jepang dengan perpaduan harmonis antara hidangan tradisional dengan sentuhan modern, melahirkan menu-menu inovatif yang memanjakan lidah. Konsep bistro yang diusungnya menghadirkan suasana santai dan nyaman, dipadukan dengan sentuhan modern yang memanjakan mata.

Simfoni dari harmoni tekstur dan rasa

Dok. Cafe Kissa

Berbagai pilihan menu yang tersedia di Cafe Kissa juga merupakan harmoni antara tekstur dan rasa untuk menciptakan simfoni kenikmatan kuliner. Melalui perhatian lebih pada detail dan kualitas, Cafe Kissa menjanjikan pengalaman kuliner tak terlupakan yang menggoda indera dan meninggalkan kesan mendalam.

"Dengan tagline 'Symphony of Umami', Cafe Kissa menawarkan pengalaman menikmati menu-menu tradisional dan otentik dari Jepang yang kaya rasa berpadu dengan kelezatan baru dalam detail yang dirancang dengan cermat," ujar Jacqueline Karina, Co-founder Cafe Kissa.

"Setiap hidangan dan berbagai pilihan cocktail kami merefleksikan harmoni sempurna antara rasa tradisional dan kontemporer," lanjutnya.

Kekayaan kuliner yang dipresentasikan dengan cantik

Dok. Cafe Kissa

Cafe Kissa bisa menjadi destinasi yang pas untuk para kaum urban, profesional, dan pencinta kuliner yang ingin memanjakan lidahnya dengan makanan bercita rasa Jepang yang kental dengan sentuhan modern. Lebih dari sekadar restoran, Cafe Kissa merupakan sebuah perjalanan kuliner yang memanjakan lidah.

Menu-menunya, mulai dari small bites menarik, brunch yang mengenyangkan, hingga hidangan utama yang estetik, menghadirkan harmoni antara tradisi Jepang dan inovasi modern.

Dominasi makanan laut segar dalam menu Cafe Kissa mencerminkan kekayaan kuliner Jepang. Ikan salmon, tuna, dan kerang diolah dengan teknik tradisional, namun dipadukan dengan sentuhan modern yang unik. Ocean Bowls, Salmon Trufle Pizza, Miso Butter Scallop Udon dan Matcha Burnt cheesecake adalah beberapa contoh kreasi inovatif yang ditawarkan oleh Cafe Kissa.

Selain itu, Cafe Kissa juga menghadirkan menu yang disukai masyarakat Indonesia seperti Chicken Namban Don, Caramelized Miso Chicken Omurice dan Salmon Mentaiko Pasta.

Cocktail khas Jepang yang modern nan menyegarkan

Dok. Cafe Kissa

Sementara untuk menu minuman tersedia berbagai pilihan yang nikmat dan menyegarkan, antara lain Signature Matcha Strawberry Latte, Hibiscus Lemon dan Matchagato, serta berbagai variasi Kissa Ten seperti Pure Sakura Tea. Tanya hanya itu, ada pula sejumlah cocktail modern khas Jepang seperti Sake Sangria dan Magic Margarita.

Bahan-bahan premium untuk minuman ini didatangkan langsung dari Jepang, memastikan cita rasa yang autentik dan berkualitas tinggi dalam setiap tegukan.

Lokasi yang mendukung zen mode

Selain rekomendasi menu yang inovatif dan mengundang selera, Cafe Kissa juga didesain sebagai tempat nongkrong atau hangout premium, Bistro Cuisine, dan estetik, dengan suasana dan nuansa yang dikurasi untuk membangun mood para pengunjungnya. Cafe Kissa memang dirancang menjadi sanctuary untuk bersantai dan menikmati suasana 'zen''.

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong, Cafe Kissa sendiri juga sering menjadi wadah atau tempat belajar bagi orang-orang yang ingin mempelajari banyak hal mengenai Jepang. Untuk menyalurkan tujuan tersebut, Cafe Kissa selalu mengadakan event-event unik dengan membawakan nilai-nilai Jejepangan melalui kegiatan-kegiatan seperti menulis indah kaligrafi, melukis, hingga origami membuat bunga sakura. Melalui berbagai kegiatan tersebut, Cafe Kissa mengembangkan pusat budaya yang bermanfaat bagi pengunjung dan komunitas, dan meningkatkan perannya sebagai tempat pertemuan yang dinamis.

Demi bisa menyebarluaskan nilai-nilai Japanese Bistro yang berkualitas, Ismaya Group berencana membuka outlet Cafe Kissa di beberapa lokasi lain di Indonesia. Langkah ini diambil untuk memastikan lebih banyak pencinta kuliner terutama kuliner Jepang mendapatkan pengalaman unik yang ditawarkan oleh Cafe Kissa.

Dengan atmosfer yang autentik dan menu yang menggugah selera, setiap outlet baru akan menjadi destinasi yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa pun yang ingin menikmati cita rasa Jepang yang otentik dengan suasana yang nyaman. 

IDN Channels

Latest from Food