Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kafe & Restoran Estetik di Medan, Betah Nongkrong di Sini!

Tempatnya Instagramable, cocok juga buat ngonten

Niken Ari Prayitno

Mengerjakan tugas kini tak harus di rumah, Bela. Jika kamu bosan, kamu bisa memilih kafe sebagai lokasi kerja kamu. Kali ini, giliran Medan yang dipilih POPBELA untuk dikulik daftar kafe dan restoran yang nyaman untuk bekerja. Selain itu, pilihan kafe dan restoran berikut ini juga estetik banget. Jadi, untuk kamu yang suka ngonten bisa memilih restoran dan kafe ini untuk menyalurkan hobi kamu.

Dimana saja kafe dan restoran estetik Medan? Simak daftarnya berikut ini.

1. Grama Sphere

Instagram.com/Gramasphere

Nuansa hangat dan homey sangat terasa saat kita memasuki Grama Sphere. Kafe satu ini memang memiliki dekorasi yang cantik dan minimalis dengan sentuhan elemen kayu pada interiornya. 

Untuk menu yang dihadirkan, menu western menjadi andalan dari kafe satu ini. Dengan begitu banyak meja, tempat duduk di indoor maupun outdoor membuat kita betah berlama-lama nongkrong atau mengerjakan tugas di sini.

Alamat: Jl. Sei Serayu No. 54C, Medan

2. Hapi Ramen Gyoza

Instagram.com/hapi.ramen.gyoza

Pencinta makanan Jepang, mari merapat. Untuk kamu yang berdomisili di Medan, kini bisa menikmati berbagai menu khas Jepang yang halal. Bukan cuma menyediakan makanan yang lezat, Hapi Ramen Gyoza juga memiliki desain interior yang super estetik di setiap sudutnya. Pokoknya, kalau mampir ke sini jangan lupa ngonten, ya!

Alamat: Cemara Asri, Boulevard Raya 88Q, Medan

3. Wanaka Resto

Instagram.com/Wanakaresto.id

Ingin makan malam romantis dengan pasangan, tapi budget terbatas? Kamu bisa mengadakan makan malam spesial di Wanaka Resto. Memiliki outdoor yang luas, lengkap dengan view danau, membuat makan malam kamu menjadi lebih romantis dan berkesan.

Bahkan, kamu bisa request dekorasi dan lokasi agar konten dan pengalaman yang kamu rasakan semakin tak terlupakan. Tapi, tanpa tambahan dekorasi apapun, Wanaka Resto tetap cantik karena lampu-lampu mereka.

Alamat: Jl. Boulevard Raya, Citraland Gama City, Medan

4. Sensuri Coffee

Instagram.com/Sensuricoffee

Kalau biasanya coffee shop identik dengan warna gelap, kamu akan menemukan hal yang berbeda di Sensuri Coffee. Jauh dari kesan gelap sebagaimana yang biasanya mendominasi coffee shop, Sensuri justru menciptakan nuansa coffee shop baru. Didominasi dengan warna merah muda dan baby blue, kesan feminin begitu terasa saat memasuki ruangan demi ruangan di kafe ini. Bahkan, menu mereka juga didekorasi sedemikian rupa, sehingga terlihat begitu cantik.

Alamat: Jl. Sei Kera 218, Medan

5. Socrates Vegan

Pencinta buku kini bisa menikmati me time dengan tenang di kafe yang cantik. Socrates Vegan namanya. Sesuai namanya, Socrates Vegan memang menjual menu-menu vegan friendly yang masih ramah di kantong. Bahkan, untuk waktu-waktu tertentu, Socrates Vegan juga menggelar live music gratis untuk para pengunjung.

Alamat: Jalan Airlangga No.14C, Medan

Itulah tadi daftar kafe dan restoran estetik di Medan yang bisa kamu kunjungi. Kebetulan sekali, pada tanggal 2-4 Agustus 2024 BeautyFest Asia by POPBELA.com akan menyambangi Medan. Setelah lelah berburu diskon, kamu bisa mampir ke sini untuk  mengisi perut sambil istirahat.

IDN Channels

Latest from Food