Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Restoran All You Can Eat di Bintaro: Makan Puas, Harga Terjangkau

Sebagian besar menyediakan daging premium dan sayuran segar

Mariana Politton

Bercengkrama sambil menikmati makanan hingga kenyang menjadi salah satu daya tarik utama dari restoran berkonsep All You Can Eat (AYCE). Kehadiran restoran ini seakan menjawab keinginan banyak orang yang ingin menikmati berbagai hidangan lezat sambil bersantai bersama teman atau keluarga.

Kabar baiknya, restoran AYCE cenderung menawarkan berbagai pilihan makanan yang dapat disantap sepuasnya dengan harga terjangkau. Dengan demikian, para tamu tidak perlu khawatir dengan tagihan yang terus bertambah seiring bertambahnya jumlah makanan dan minuman yang dinikmati.

Khusus kamu yang tinggal di Bintaro, ada kabar lebih baik lagi: beberapa restoran AYCE hadir di daerahmu dengan pesona kuliner masing-masing. Ingin tahu restoran-restoran apa saja yang dimaksud?

1. Shaburi & Kintan Buffet

herworld.co.id

Shaburi & Kintan Buffet merupakan salah satu destinasi restroran All You Can Eat yang cukup populer dengan berbagai pilihan makanan dalam bentuk buffet. Varian makanannya sangat lengkap, mulai dari pilihan daging, sayur, hingga berbagai topping pelengkap yang menyempurnakan hidangan.

Saat menikmati menu makanan tersebut sepuasnya, para tamu dapat merasakan kenyamanan dari desain interior modern minimalis yang memanjakan mata. Kebersihan dan pelayanan terbaik dari para staf juga menjadi nilai tambah yang menarik perhatian banyak pelanggan untuk memilih Shaburi & Kintan Buffet.

Lokasi: Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai UG

2. Shabu Hachi

pergikuliner.com

Sebagai restoran All You Can Eat di Bintaro yang menawarkan menu makanan khas Jepang, Shabu Hachi menonjolkan keunggulan pada berbagai pilihan daging premium yang cocok untuk shabu-shabu, mulai dari beef, chicken, hingga seafood. Tidak lupa, restoran ini juga menyediakan berbagai pilihan sayuran segar dan saus yang melimpah untuk pengalaman kuliner terbaik.

Perihal tempat, interior restoran ini menonjolkan nuansa Jepang tradisional dengan sentuhan modern yang menarik. Para tamu dipastikan akan merasakan suasana nyaman khas Jepang yang selaras dengan konsep restorannya, didukung oleh pelayanan yang ramah dan efisien sebagai wujud kepedulian terhadap pelanggan.

Lokasi: Jalan Menteng Raya Blok FG2 No. 28 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

3. Sogogi Shabu & Grill

bali.suaramerdeka.com

Bagi pencinta daging berkualitas tinggi, Sogogi Shabu & Grill menawarkan pengalaman All You Can Eat yang tidak boleh dilewatkan. Pasalnya, restoran ini menyajikan pilihan daging segar untuk shabu-shabu dan grill, serta berbagai hidangan pelengkap yang menyempurnakan hidangan, seperti sayuran segar, nasi, dan mi.

Desain interior yang hangat dan modern pun menjadi nilai tambah karena berhasil memberikan suasana nyaman untuk bersantap bersama teman atau keluarga. Kelebihan lain dari Sogogi Shabu & Grill adalah pelayanannya yang cepat dan ramah, membuat pelanggan betah berlama-lama menikmati hidangan.

Lokasi: Jalan Menteng Raya Blok FA1 (Bintaro Sektor 5), Bintaro, Tangerang Selatan

4. Hattori Bintaro

yummyadvisor.id

Keunikan dari Hattori Bintaro adalah menggabungkan konsep All You Can Eat dengan masakan Jepang yang autentik. Berbagai pilihan daging premium tersedia untuk dipanggang, berikut dengan berbagai pilihan makanan pelengkap, seperti sushi segar dan aneka makanan penutup yang dapat melengkapi pengalaman.

Menariknya, kelezatan menu di Hattori dipadukan dengan suasana restoran yang berdesain cozy, dengan dominasi elemen kayu khas Jepang. Interior yang elegan khas Jepang ini pun menciptakan atmosfer yang nyaman dan menyenangkan untuk para tamu bersantap di Hattori cabang Bintaro.

Lokasi: Jalan Bintaro Utama 3A No.71, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

5. Secret Sushi

Facebook.com/BXcMall

Bagi kamu yang mencari restoran berkonsep All You Can Eat di Bintaro dengan fokus pada sushi, Secret Sushi dapat menjadi pilihan tepat karena menawarkan berbagai jenis sushi, sashimi, dan hidangan khas Jepang lainnya dengan kualitas bahan yang segar serta rasa menu makanan khas Jepang yang autentik dan lezat. 

Sebagai pemanis, Secret Sushi juga memanjakan mata para tamu dengan desain interior yang menakjubkan, lengkap dengan berbagai elemen tradisional Jepang yang menciptakan suasana yang autentik dan memikat. Namun, sentuhan modern tetap dipadukan untuk memberikan kenyamanan sesuai zaman kini.

Lokasi: Bintaro Jaya Xchange Mall 2, Lantai Ground

6. Gyu Kaku

gofood.co.id

Sebagai restoran berkonsep All You Can Eat, Gyu Kaku menawarkan pengalaman barbekyu khas Jepang yang sangat digemari. Restoran ini pun menyajikan berbagai potongan daging premium, seperti wagyu beef, chicken, dan seafood, serta dilengkapi dengan beragam side dish, bumbu, dan saus yang menggugah selera.

Pengalaman kuliner di Gyu Kaku ini semakin lengkap dengan desain interior modern dan stylish yang menciptakan suasana nyaman. Pelayanan ramah dari staf ikut menambah kualitas pengalaman bersantap, menjadikannya tempat yang ideal untuk menikmati makanan khas Jepang bersama teman atau keluarga.

Lokasi: Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai UG

7. Manse Korean Grill

Facebook.com/mansekoreangrill

Bagi pencinta kuliner Korea, Manse Korean Grill menawarkan pengalaman All You Can Eat di Bintaro dengan berbagai pilihan daging yang cocok untuk dipanggang a la Korean BBQ. Restoran ini juga menyajikan aneka side dish khas Korea yang populer, seperti kimchi, japchae, dan tteokbokki, yang pasti akan memuaskan selera.

Sebagai nilai tambah, atmosfer restoran yang kental dengan nuansa restoran-restoran Korea menciptakan suasana ideal untuk bersantap bersama teman atau keluarga. Semua ini bisa kamu nikmati dengan penawaran harga terjangkau, memastikan pengalaman kuliner yang memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Lokasi: Jalan Puter X No.2, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Jadi, kamu pasti merasakan antusiasme tersendiri untuk segera mengunjungi restoran-restoran All You Can Eat di Bintaro, bukan? Semoga kamu menikmatinya, Bela!

IDN Channels

Latest from Food