Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Kreasi Duet Segar Dari Minuman Kemasan di Supermarket

Buat sendiri jadi lebih hemat, deh!

Cynthia Claudia

Begitu banyak pilihan minuman kemasan yang dijual di supermarket. Dengan mengeluarkan sisi kreatif, kita bisa berkreasi dengan aneka minuman kemasan untuk menyajikan minuman yang nikmat seperti yang dijual di café.

Bagi kamu yang ingin coba buat, berikut ini adalah ide kreasi duet menyegarkan, kombinasi minuman kemasan yang dijual di supermarket. Apalagi, bisa lebih hemat ketimbang membeli di restoran, bukan?

Cobain, yuk!

1. Mogu Mogu + Teh Pucuk

Siapa yang paling suka Java Tea yang dijual di Cinema XXI? Perpaduan kedua minuman kemasan ini rasanya mirip dengan Java Tea yang dijual di XXI.

Perpaduan teh, selasih, dan nata de coco tersebut sangat segar untuk dinikmati. Buruan coba buat Java Tea hacks ini dari rumah!

2. Ichitan Brown Sugar Milk + Cap Panda Grass Jelly

Ide kreasi minuman a la café yang selanjutnya adalah Grass Jelly Brown Sugar Milk. Perpaduan antara Ichitan Brown Sugar Milk + Cap Panda Grass Jelly ternyata mirip dengan minuman yang dijual di Chatime.

Minuman hacks satu ini sangat menyegarkan, bisa kamu tambahkan es batu juga agar rasanya nggak terlalu manis.

3. Nescafe Ice Black + Frisian Flag Coconut Delight

Lagi-lagi kamu nggak perlu ke coffe shop lagi untuk cobain kopi satu ini. Kamu bisa coba buat Coconut Cafe Latte dari rumah, dengan mencampurkan Nescafe Ice Black, Frisian Flag Coconut Delight, dan es batu.

Perpaduan rasanya seperti kopi buatan barista di coffee shop, lho!

4. Floridina Orange + Kopi Kenangan Black Aren

tokopedia.com
blibli.com

Bagi kamu yang ingin coba Orange Coffee Latte yang sempat viral, wajib ikutin hacks satu ini, Bela. Perpaduan Floridina Orange dan Kopi Kenangan Black Aren ternyata sangat pas.

Setelah dicampur, rasa jeruk Floridina jadi nggak terlalu asem. Rasanya jadi Orange Coffee Latte yang balanced. Tambahkan juga es batu agar lebih dingin.

5. Nu Milk Tea + Cap Panda Grass Jelly

blibli.com
blibli.com

Ide kreasi minuman a la café dari minuman kemasan di supermarket yang selanjutnya adalah Thai Tea. Nu Milk Tea dan Cap Panda Grass Jelly jika dicampur jadi mirip Thai Tea Cincau a la café yang rasanya nikmat.

6. Kopi Kenangan Black Coffee + Oatside Barista Blend

tokopedia.com
www.type-a.xyz/products/oatside-barista-blend

Perpaduan antara black coffee dari Kopi Kenangan dan oatmilk dari Oatside ternyata sangat mirip dengan kopi susu/ latte a la café - café hits. Kopi versi ekonomis ini disajikan dingin lebih nikmat. 

Rasa kopinya dari Kopi Kenangan Black Coffee yang ditambahkan oat, cocok untuk kamu yang lactose intolerant.

7. Yakult Light + Buavita Mangga

lemon8-app.com/annasria

Yakult dan Buavita mangga bisa menghasilkan minuman manis, asem, dan segar.

Karena Yakult yang dipilih adalah light, maka rasanya tidak terlalu manis, cocok dipadukan dengan Buavita yang rasa asam dan manisnya lebih dominan.

Itulah ide kreasi minuman seperti di café dari minuman kemasan yang  dijual supermarket. Apakah kamu pernah mencoba berkreasi dengan minuman kemasan, Bela?

Jika kamu punya ide drink hacks lainnya, share di kolom komentar, yuk!

IDN Channels

Latest from Food