Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong Usung Konsep Little France

"Soulful dining destination restoran bagi pecinta kuliner"

Aisyah Banowati

Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong akan menjadi outlet kelima yang dibuka oleh Plataran Indonesia. Grand openingnya sendiri dirayakan pada Jumat (19/7) yang berlokasi di Downtown Walk, Ground Floor, Summarecon Mall Serpong 2.

Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong merupakan kesinambungan dari konsep "Plataran Goes To Mall" yang mengusung tagline "Casual Soulful Eatery", serta menghadirkan pengalaman kuliner Plataran di pusat perbelanjaan terkemuka.

Marketing Communication Teras by Plataran

Yozua Makes selaku CEO dan Founder Plataran Indonesi menjelaskan jika konsep casual dining yang dihadirkan Teras by Plataran merupakan sebuah langkah untuk memperkenalkan cita rasa Asian Indonesian Peranakan a la Plataran kepada masyarakat luas dan mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya di area sekitar Tangerang.

“Sebagai restoran ritel yang menghadirkan suasana santai dan nyaman, Teras by Plataran hadir di lokasi-lokasi strategis, termasuk di mal-mal favorit yang mudah diakses oleh masyarakat. Dengan pendekatan ini, Teras by Plataran berupaya memberikan pengalaman bersantap yang lebih mudah dijangkau oleh para pecinta kuliner tanpa mengkompromikan kualitas produk dan layanan," ungkapnya seperti yang Popbela kutip dari siaran pers. 

Mengusung konsep 'Little France'

Marketing Communication Teras by Plataran
Marketing Communication Teras by Plataran

Berkesempatan mengunjungi Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong sebelum dibuka untuk umum, Popbela cukup terperangah dengan eksterior bergaya rumah kaca di kafe-kafe Prancis. Namun, saat masuk ke dalam, sentuhan khas Nusantara menambah kesan ciamik untuk interior.

Gabungan meja kayu, jendela kaca, palet warna cerah yang didominasi hijau, serta dekorasi yang apik membuat para tamu dapat menikmati nuansa rumahan yang santai, namun tetap terasa modern. Suasananya yang dinamis dengan tata ruang terbuka ini mampu menampung sampai 84 orang tamu, termasuk yang berada di private room

Untuk private room sendiri, yang diberi nama The Gallery, muat sampai delapan orang tamu dengan maksimal penambahan dua orang. Di sini, para tamu dapat menikmati sajian mewah bertema Asia, Western, maupun menu tradisional nusantara. Terdapat juga beberapa menu yang khusus hanya ada di Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong.

Menu khusus yang wajib dicoba saat datang

Marketing Communication Teras by Plataran
Marketing Communication Teras by Plataran

Menu Mie Bebek, Ayam Susu Pedas, Teras Cireng dan Kopi Semprong Teras merupakan menu khas Teras by Plataran yang menjadi favorit para tamu setianya. Menariknya, ada tambahan ragam menu yang hanya ada di Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong.

Fyi, setiap Teras by Plataran memiliki keunikannya masing-masing. Contohnya, para tamu di Teras Oceanarium by Plataran Bintaro Xchange Mall 2 dapat menikmati waktu makan sambil melihat rusa. 

Beda tempat beda cerita, di Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong para tamu dapat menikmati menu spesial yang terinspirasi oleh santapan a la paris. Menu ini sekaligus memperkuat sentuhan nuansa Little Paris yang menjadi tema utama di sini. 

Escargo Vol Au Vent

Marketing Communication Teras by Plataran

Croque Monsieur

Marketing Communication Teras by Plataran

Marquisa Suzette

Marketing Communication Teras by Plataran

Corque Madame

Marketing Communication Teras by Plataran

Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong sudah mulai dibuka untuk tamu secara umum mulai Minggu (14/7). Nikmati diskon khusus pembukaan sebesar 10% tanpa minimun pembelian dengan minimal reservasi tamu sebanyak enam orang sampai Rabu (31/7).

Yuk, waktunya ajak sahabat, keluarga, dan rekan kerja untuk bersantap sambil bersantai di Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong. 

IDN Channels

Latest from Food