Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Brand FnB Lokal di BFA Yogya 2024, Murah & Bikin Kenyang!

Belanja, tunjukkan struk, lalu dapatkan diskonnya!

Aisyah Banowati

Siapa, nih, yang datang ke BeautyFest Asia (BFA) Yogyakarta 2024? Bertempat di Jogja Expo Center, BFA akan hadir selama tiga hari mulai dari Jumat (31/5) sampai Minggu (2/6). Nggak perlu beli tiket untuk masuk, BFA Yogyakarta 2024 terbuka untuk umum secara gratis! 

Buat kamu yang berniat seharian di BFA Yogyakarta 2024, pastikan perut tidak kosong dan kamu memiliki cukup energi untuk kembali berbelanja dan berburu diskon. Tak perlu khawatir kesulitan mencari makanan, sebab kali ini terdapat booth makanan  yang tentunya berasal dari brand FnB lokal. Ada apa saja? Berikut daftarnya!

1. Chicken Crush

instagram.com/chickencrush.id

Jadi salah satu merek ayam geprek yang hits di Jogjakarta, Chicken Crush hadir di tengah-tengah BFA Yogyakarta 2024.

Tak kalah dengan produk body care dan skincare yang memberi diskon besar-besaran, Chicken Crush ikut memberi diskon yang bikin pengunjung rasanya pengen ngeborong! 

Khusus si BFA Yogyakarta 2024, Chicken Crush siap bikin kamu ketagihan lewat promo Buy 1 Get 1 (only 5 per day), serta memberikan sambal geprek gratis dan cheese sauce bagi pengunjung secara random. 

2. De'Lucky

instagram.com/delucky13

Booth De'Lucky menawarkan berbagai kuliner kekinian yang siap mengisi perut kosong kamu yang lapar setelah berbelanja. Tersedia es kuwut melon, es mangga dan es jeruk baby, serta cemilan seperti bakso, siomay, hingga dimsum.

3. Es Teh Desa

instagram.com/estehdesa.id

Penggemar es teh cepat merapat karena booth Es Teh Desa menjual es teh jumbo cuma seharga Rp10.000. Selain itu, terdapat varian spesial, Macchiato, yang pastinya nggak kalah manis dan tentunya nyegerin.

4. Sekar Pizza

instagram.com/sekarpizza

Sekar Pizza punya pizza yang dijamin enak dan bikin kamu nyesel kalau cuma beli satu slice! Nah, buat kamu yang belum pernah coba, buruan mampir ke booth Sekar Pizza di BFA Yogyakarta 2024. 

Nikmati juga diskon sebesar 10% di booth Sekar Pizza dengan menunjukkan struk belanja kamu selama di BFA Yogyakarta 2024. Selamat mencicipi.

5. Funkydak

instagram.com/funkydak

Funkydak merupakan restoran chicken dan waffle pertama yang ada di Yogyakarta. Kini, mereka hadir di tengah-tengah BFA Yogyakarta 2024 untuk memastikan kamu nggak kelaparan sebelum dan setelah berbelanja. Yuk, mampir.

Yup, itulah lima booth brand FnB lokal yang akan ikut meramaikan gelaran BFA Yogyakarta 2024. Jadi, nggak perlu khawatir kehabisan energi karena kehausan dan kelaparan selama berkunjung ke BFA Yogyakarta 2024. 

Yuk, Popbela tunggu kedatangan kamu di BFA Yogyakarta 2024. See you.

IDN Channels

Latest from Food