Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Tas Selempang Kecil Perempuan, Siap Tampil Modis

Sling bag terbaik dengan berbagai model

Wahyu Fitri Utami

Salah satu fashion accessory yang wajib dimiliki oleh perempuan adalah sling bag atau tas selempang. Sling bag merupakan jenis tas yang dirancang khusus dengan panjang tali yang bisa disesuaikan untuk digunakan dengan cara digantung di samping badan.

Tas selempang biasanya memiliki desain yang minimalis, sehingga cocok digunakan untuk bepergian atau acara-acara tertentu. Tas ini hadir berbagai macam model, bahan, dan ukuran yang tersedia.

Selain untuk menunjang penampilan agar tetap modis, sling bag merupakan aksesori fungsional. Tas kecil ini digunakan untuk menyimpan barang-barang seperti dompet, smartphone, kacamata, lipstik, dan barang kecil namun penting lainnya.

Nah, berikut beberapa rekomendasi merek tas selempang kecil perempuan. Modelnya menarik dan kekinian!

1. Zara

instagram.com/peonythrift2022

Produk tas dari brand Zara memang sering menjadi incaran para perempuan. Bagaimana tidak, harga tas merek satu ini tergolong terjangkau, namun kualitasnya jempolan.

Tas selempang Zara sering dijadikan pilihan karena desainnya yang elegan, simpel, dan memiliki warna-warna netral. Sling bag satu ini juga didesain kasual dan multifungsi, cocok digunakan ke acara-acara yang santai atau untuk kegiatan sehari-hari.

2. Charles and Keith

charleskeith.co.id

Rekomendasi tas selempang kecil perempuan selanjutnya yang juga populer yaitu Charles and Keith. Brand ini menawarkan tas yang memiliki desain stylish dan harga yang cukup terjangkau, sehingga cocok bagi kamu yang ingin tampil modis dan tetap hemat. Selain itu, sling bag ini memiliki perpaduan gaya yang elegan, membuatnya semakin digandrungi oleh banyak wanita.

Tiap perempuan pasti memiliki selera fashion yang berbeda. Oleh karena itu, Charles and Keith hadir dalam berbagai warna, bentuk, dan ukuran tas. Ciri khas dari brand ini adalah penggunaan detail-detail yang menarik seperti rantai, aksen logam, dan gesper yang memberikan kesan modis.

3. Prada

instagram.com/prada

Prada merupakan brand asal Italia. Logo brand ikonik sehingga mudah dikenali. Sling bag-nya terbuat dari bahan kulit mewah sehingga memberikan citra berkelas bagi penggunanya. Tas selempang kecil perempuan ini sering dijadikan incaran di dunia mode dan aksesori mewah karena desainnya yang elegan, minimalis, serta memiliki kualitas tinggi.

4. Yves Saint Laurent (YSL)

ysl.com

Yves Saint Laurent merupakan brand mewah yang juga digandrungi perempuan. Desain sling bag keluaran brand ini elegan dan cocok digunakan untuk berbagi acara, baik casual maupun formal. Sama halnya dengan Prada, monogram YSL sangat ikonik dan eksklusif. 

Selain terbuat dari kulit mewah, detail yang ditampilkan pada tas YSL begitu sempurna. Tidak mengherankan jika sling bag YSL begitu diidam-idamkan oleh banyak perempuan penggemar mode mewah.

5. Mossdoom

instagram.com/mossdoom.id

Mossdoom menjadi rekomendasi tas selempang kecil perempuan berikutnya yang bisa jadi pertimbanganmu. Merek lokal ini menawarkan berbagai koleksi tas yang tebal dan trendi, termasuk sling bag.

Sling bag Mossdoom cocok digunakan untuk acara formal atau resmi dengan desain yang sederhana, namun tetap menampilkan kesan elegan dan mewah. Tas kecil ini memiliki celah atau ventilasi yang cukup baik. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tasmu akan lembab dan berjamur.

6. Jorja Bag by House of We Kala

thejorja.com

Bosan dengan desain sling bag yang itu-itu saja? Jorja Bag dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari tas selempang kecil perempuan.

Jorja Bag merupakan produk dari brand House of We Kala. Tas selempang kecil ini memiliki berbagai warna motif dengan warna cerah sehingga terkesan tidak monoton.

Perpaduan warna yang menarik pada brand ini akan memberikan sentuhan modis dan ceria pada penampilanmu. Jorja Bag tersedia dalam tujuh pilihan warna yang siap dipadukan dengan outfit yang kamu kenakan.

7. Whitney Sling Bag by Jims Honey

m.hijabenka.com

Whitney Sling Bag merupakan produk dari Jims Honey. Meskipun memiliki tampilan yang minimalis, namun tas ini mampu menunjang penampilan feminin kamu. Tas selempang ini juga dilengkapi dengan detail sabuk di bagian kiri dan kanan tas sehingga menambah estets.

Sling bag ini dapat digunakan untuk acara formal maupun kasual. Uniknya, selain dapat digunakan sebagai tas selempang, Whitney Sling Bag juga bisa digunakan sebagai tas tangan atau hand bag.

Demikian, tujuh rekomendasi tas selempang perempuan terbaik yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk menunjang penampilan. Pilih yang mana, nih?

IDN Channels

Latest from Style & Trends