Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Pashmina Kaos yang Stylish dan Modis

Panduan memilih pashmina kaos yang nyaman dipakai

Wahyu Fitri Utami

Pashmina kaus tengah digandrungi oleh para perempuan. Model hijab ini sangat populer akhir-akhir ini karena nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Pashmina kaus menjadi incaran banyak orang karena bahannya yang adem, mudah diatur, tidak mudah lecek, dan memberikan kesan stylish ketika dipakai. Jika kamu sedang bingung mencari pashmina kaos, beberapa rekomendasi brand hijab berikut ini bisa kamu pertimbangkan.

1. By. Nvdila

instagram.com/meiraniap

Jika kamu ingin membeli pashmina dalam jumlah banyak dengan harga terjangkau, pashmina dari brand By.Nvdila adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan harga mulai dari Rp30.000 ini kamu sudah bisa mendapatkan pashmina kaus rayon berukuran 180cm x 60cm yang bahannya sejuk, elastis, dan mudah diatur di kepala.

Uniknya, pashmina kaus ini telah tersedia dalam 57 pilihan warna menarik. Harga yang affordable serta pilihan warna yang tidak terbatas itu membuat pashmina kaus rayon By.Nvdila berbeda dengan pashmina brand lain. 

2. RnW Hijab

instagram.com/rnwofficial.id

RnW Hijab menawarkan pashmina kaus rayon dengan bahan finest cotton rayon. Pashmina kaus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp49.000 saja. Pashmina dari brand ini tersedia dalam 14 pilihan warna basic yang cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Pashmina kaus ini terbuat dari bahan yang lembut dan elastis sehingga mudah diatur sesuai dengan model hijab yang kamu inginkan. Pashmina ini juga mengikuti bentuk wajah dan tidak menerawang.

3. Sideline

instagram.com/sidelinelabelcatalogue

Pashmina kaus dari brand Sideline ini cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil kasual. Pashmina ini hanya dibanderol dengan harga Rp 89.000. Bagi kamu yang sedang mencari model hijab yang praktis dan antiribet, pashmina ini bisa menjadi pilihan.

Pashmina Sideline memiliki berbagai keunggulan, yaitu terbuat dari bahan yang tidak mudah kusut. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot menyetrika hijab ini ketika hendak dipakai.

4. Syaila Shawl

instagram.com/hijabic_id

Salah satu koleksi pashmina kaus terbaru dari brand Hijabic adalah Syaila Shawl. Syaila Shawl terbuat dari bahan rayon premium sehingga nyaman dan adem untuk dipakai saat beraktivitas di luar ruangan.

Bahannya yang flowy dan tidak membuat gerah ini membuat pashmina Syaila Shawl menjadi incaran banyak orang. Kamu bisa mendapatkan pashmina ini dengan harga Rp89.000.

5. Lafiye

instagram.com/lafiye

Lafiye merupakan salah satu brand yang menjadi pionir dalam mempopulerkan pashmina kaus rayon dengan produknya, Skiv Rou. Pashmina kaus ini dibanderol dengan harga Rp169.000 dan tersedia dalam warna-warna monokrom dan pastel.

Kendati demikian, kualitas yang ditawarkan pashmina kaus ini dapat diacungi jempol. Bahan yang digunakan untuk membuat pashmina kaus ini adalah Tencel. Tencel berbeda dari kaos rayon biasa karena terbuat dari kain ramah lingkungan yang permukaannya lebih lembut dan flowy.

Pashmina Lafiye Skiv Rou memiliki ukuran yang cukup lebar, yakni berkisar antara 170cm x 70cm sehingga cocok digunakan untuk kamu yang sedang mencari model hijab pashmina syar’i. Uniknya, model hijab pashmina Lafiye memiliki ujung yang oval. 

Pashmina kaus merupakan pilihan hijab yang tepat untuk kamu yang ingin tampil kasual, tapi tetap stylish dan nyaman. Mulai dari pashmina kaus basic yang simpel hingga pashmina premium dengan kualitas bahan terbaik, ada banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Nah, dari kelima rekomendasi ini, pashmina kaus mana yang jadi andalan Bela?

IDN Channels

Latest from Style & Trends