Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Merek Bra Terbaik, Mana Favoritmu?

Tampil nyaman dan percaya diri

Wahyu Fitri Utami

Memilih bra yang tepat adalah kunci kenyamanan dan kepercayaan diri seorang perempuan. Saat ini, banyak pilihan merek bra yang menjanjikan dan murah, namun kualitas yang ditawarkan kurang nyaman dan awet.

Tapi, jangan khawatir. Buat kamu yang masih bingung memilih bra, berikut 6 rekomendasi merek bra terbaik yang bisa jadi pilihanmu.

1. Sorex

instagram.com/ayesha.underwear

Merek bra ini tentu sudah tidak asing lagi di telingamu, ya? Bra dari Sorex terkenal karena materialnya yang lembut, elastis, dan mudah menyerap keringat sehingga mampu memberi kenyamanan maksimal sepanjang hari.

Selain itu, harga yang terjangkau membuat Sorex jadi pilihan favorit banyak perempuan. Sorex memiliki koleksi bra yang bervariasi mulai dari push up bra, bralette, maternity, bra non kawat, bra kawat, hingga bra klasik lainnya. Kamu tertarik mencoba yang mana, nih? Sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya.

2. Sorella

instagram.com/sorellamalaysia

Sorella dikenal akan kepiawaiannya memadukan desain bra yang trendi dengan bahan yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Tidak heran jika bra Sorella memiliki kualitas yang bagus. Terlebih, koleksi bra Sorella dapat dikenakan oleh perempuan remaja hingga dewasa.

Merek bra asal Singapura yang berdiri sejak tahun 1978 ini menawarkan berbagai pilihan dengan bentuk yang klasik dan basic. Koleksi bra Sorella cukup bervariasi, mulai dari bra basic, bra kawat, bra non kawat, sport bra, hingga bra untuk ibu hamil dan menyusui pun tersedia.

3. Pierre Cardin

instagram.com/ucollectionshop

Pierre Cardin merupakan merek pakaian dalam asal Prancis yang memiliki kualitas jempolan. Demi kenyamanan, Pierre Cardin memilih bahan-bahan berkualitas tinggu untuk tiap produknya, seperti cotton, nylon, spandex, polymide, dan lain-lain.

Ada bermacam-macam bra yang dapat kamu pilih dari merek ini, seperti push up bra, brallate, basic, strapless, dan maternity. Meskipun model bra keluaran merek ini cenderung basic dan klasik, namun tetap modern serta mengikuti perkembangan zaman. Jadi, tidak heran jika Pierre Cardin salah satu merupakan merek bra terbaik yang wajib kamu punya.

4. Tally

instagram.com/aaunderwear

Jika kamu mencari bra dengan bentuk yang nyaman, Tally adalah pilihan yang tepat. Tally menawarkan berbagai macam koleksi bra untuk remaja hingga dewasa dengan desain yang minimalis dan modern.

Ciri khas bra keluaran merek ini yaitu penggunaan busa yang tipis, bahkan tanpa kawat. Beberapa bra koleksi Tally yang wajib kamu punya adalah push up bra, seamless bra, bralette, dan masih banyak lagi.

5. Wacoal

instagram.com/wacoal.sg

Pada awalnya, Wacoal merupakan produsen pakaian dalam wanita dan lingerie. Perusahaan asal Jepang ini sudah ada sejak 1949, namun baru mendirikan pabrik di Indonesia pada 1982.

Wacoal telah melebarkan sayap ke berbagai negara dengan membawa produk unggulannya. Mulai dari bra, korset, celana dalam, homewear, dan sebagainya. Sama seperti Pierre Cardin, model bra Wacoal umumnya berbentuk basic dan dapat dikenakan oleh perempuan remaja sampai dewasa.

6. Fiori

instagram.com/fiori.nusaduabali

Fiori didirikan di Jakarta pada Oktober 2004. Tidak tanggung-tanggung, Fiori tercatat sebagai merek pakaian dalam bersekala internasional. Koleksi bra Fiori dirancang khusus dengan desain modern dan menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga nyaman dipakai.

Keunggulan bra Fiori ada ada pada desainnya yang trendi dan memiliki elastisitas tinggi. Selain itu, bra ini memiliki cup dengan rongga pori cukup besar, sehingga memungkinkan sirkulasi udara yang baik.

Tali bra Fiori pun bisa disesuaikan dengan kenyamananmu. Tidak hanya bra, Fiori juga mengeluarkan koleksi pakaian dalam lainnya seperti, celana dalam, body shaper, hingga korset.

Dari Sorex hingga Fiori, mana merek bra favoritmu? Pastikan kamu memilih bra yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari, ya!

IDN Channels

Latest from Style & Trends