Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Parfum Evangeline yang Paling Wangi untuk Perempuan

Mana yang bakal jadi favoritmu?

Wahyu Fitri Utami

Evangeline merupakan salah satu merek parfum lokal yang banyak diminati oleh masyarakat. Selain harganya yang ramah di kantong, parfum ini dikenal dengan aromanya yang memikat dan elegan. Tak heran jika parfum Evangeline banyak dicari oleh kaum perempuan. 

Evangeline menawarkan koleksi parfum yang wangi yang menyegarkan, cocok untuk kamu yang punya segudang aktivitas padat. Tertarik untuk menggunakannya? Berikut 6 rekomendasi parfum Evangeline yang paling wangi untuk perempuan.

1. Evangeline Black Sakura

griff.co.id

Evangeline Black Sakura digadang-gadang menjadi parfum Evangeline yang paling wangi untuk perempuan. Parfum ini populer karena aroma black sakura feminin dan mewah, cocok untuk perempuan karier yang super produktif. Wanginya yang tahan lama sangat melengkapi aktivitas harianmu.

Parfum ini dibalut dalam warna botol hitam dengan motif bunga sakura yang manis. Meski kemasannya cukup simpel, namun elegan.

2. Evangeline White Musk

instagram.com/evangeline.id

Parfum Evangeline yang paling wangi untuk perempuan selanjutnya yaitu varian White Musk. Parfum ini punya aroma yang menenangkan dan cool.

Jika kamu jarang beraktivitas yang berat, parfum ini bisa tahan 7-8 jam, sementara pada orang yang super aktif akan bertahan hingga 5 jam saja. Dikemas dalam botol 100 ml, produk ini mudah dibawa kemana saja lho, Bela.

3. Evangeline Black Musk

instagram.com/evangeline.id

Mencari parfum dengan wangi yang mewah? Evangeline Black Musk jawabannya. Parfum ini mampu memberi sensasi menyegarkan, namun juga mewah sehingga cocok untuk jiwa-jiwa petualang. Aroma musky pada parfum ini cocok dipakai siapa saja, termasuk laki-laki yang ingin tampil mencolok, namun tidak ingin berlebihan.

4. Evangeline Cherry Blossom

enviostore.com

Senang dengan parfum yang berbau buah cherry? Evangeline Cherry Blossom menghadirkan parfum dengan aroma manis nan elegan khas buah cherry. Tak hanya memberikan suasana yang lembut, kamu juga akan merasa lebih tenang dan semangat dalam beraktivitas.

5. Evangeline Sweet Strawberry

enviostore.com

Jika kamu suka dengan aroma buah strawberry, varian ini bisa kamu coba. Varian Sweet Strawberry menjadi salah satu parfum Evangeline yang paling wangi dan cocok untuk perempuan.

Aroma khasnya yang feminin akan membuat hari-harimu menjadi ceria dan menyenangkan. Selain itu, botol parfum ini lumayan kuat dan tahan banting sehingga mudah dibawa ke mana saja.

6. Evangeline Raw Almond

instagram.com/evangeline.id

Terakhir, ada parfum Evangeline varian Raw Almond yang spesial untuk kamu si pencinta alam. Aroma bitter-sweet dan soft-nya akan mengingatkanmu pada suasana hutan yang tenang dan hangatnya sinar matahari. Produk ini termasuk ke dalam parfum unisex sehingga cocok digunakan perempuan maupun laki-laki.

Itulah tadi 6 parfum Evangeline yang paling wangi untuk perempuan dan recommended untuk dicoba. Kira-kira kamu pilih yang varian mana Bela?

IDN Channels

Latest from Style & Trends