Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Merek Tas Branded di Bawah Rp500 Ribu, Kualitas Terjamin!

Nggak perlu merogoh kantong dalam-dalam

Wahyu Fitri Utami

Memiliki tas dari brand terkenal memang menggiurkan, apalagi untuk kamu yang suka mengoleksi beragam jenis tas. Sayangnya, tas branded sering kali diidentikkan dengan harga yang mahal.

Namun, jangan khawatir. Ada beberapa merek tas terkenal yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bahkan, kamu bisa membelinya dengan harga di bawah Rp500 ribu.

Bagi kamu si penggemar fashion yang ingin tampil bergaya tanpa harus menguras dompet, memilih tas dari beberapa merek ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kira-kira merek tas branded mana saja yang harganya terjangkau, namun kualitasnya bagus? Berikut, 6 merek tas branded di bawah 500 ribu yang bisa jadi pertimbanganmu.

1. Zara

zara.com

Siapa yang tidak kenal merek tas satu ini? Brand asal Spanyol ini sukses mengepakkan sayap di dunia fashion dan menjadi pilihan favorit generasi Millenial. Zara menawarkan beragam jenis tas, mulai dari shoulder bag, handbag, totebag, hingga backpack dengan tampilan yang modis dan tidak terkesan norak.

Apalagi, tas-tas produk Zara diproduksi menggunakan bahan berkualitas, seperti kanvas premium, kulit sintetis, dan kain etnik. Di pasaran, tas merek Zara dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 ribuan.

2. Jims Honey

instagram.com/jims_honey

Jims Honey menjadi salah satu tas branded di bawah Rp500 ribu yang hadir dengan beragam model yang elegan. Brand lokal ini menyajikan variasi tas, mulai dari sling bag, mini bag, hingga tas quilted dengan harga yang masih terjangkau.

Kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi dengan desain stylish di tiap produk tasnya. Mulai dari Rp150 ribuan, kamu bisa mendapatkan tas branded satu ini.

3. Berrybenka

m.berrybenka.com

Berrybenka merupakan brand asal Indonesia yang terkenal dengan koleksi tas bergaya simpel, namun elegan. Tasnya terbuat dari bahan berkualitas yang awet dan tahan lama. Berrybenka termasuk merek tas branded yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp160 ribu saja.

4. Elizabeth

elizabeth.co.id

Mau tas branded dari produk lokal lainnya? Elizabeth merupakan brand asal Bandung yang dikenal karena kulitas tas premiumnya.

Beragam model tas dengan bahan yang berkualitas menjadi keunggulan merek ini. Bahan pembuatan tasnya menggunakan kulit asli, kanvas, kain etnik, kulit sintetis, hingga nilon.

Desainnya yang elegan dan kokoh membuat tas Elizabeth banyak diminati oleh masyarakat. Selain itu, ada beragam pilihan warna yang bisa kamu pilih, mulai dari netral, pastel, hingga warna-warna mencolok. Untuk harga, tas Elizabeth dibanderol mulai dari Rp200 ribuan saja.

5. Sophie Martin

sophiemartin.com

Merek tas branded di bawah Rp500 ribu selanjutnya yaitu Sophie Martin. Sophie Martin merupakan brand lokal yang bergerak di bidang fashion, seperti dompet, parfum, alat kosmetik, hingga tas. Sophie Martin menawarkan beragam jenis tas dengan desain stylish yang disukai oleh berbagai kalangan.

Meskipun harganya terjangkau, merek ini tetap mengutamakan kualitas terbaik dalam setiap produknya. Kamu bisa mendapatkan tas Sophie Martin mulai dari Rp100 ribuan, lho. Terjangkau, bukan?

6. Stradivarius

stradivarius.com

Stradivarius menghadirkan beragam pilihan tas dengan harga yang ramah kantong. Mulai dari tas selempang, ransel, tas maksi, hingga sarung ponsel bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp500 ribu.

Tas Stradivarius juga dilengkapi dengan desain yang kekinian, cocok untuk kamu yang ingin tampil modis tanpa ketinggalan tren fashion. Beberapa modelnya pun bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp200 hingga Rp400 ribuan.

Itulah beberapa merek tas branded di bawah Rp500 ribu, mulai dari merek lokal hingga luar negeri. Meskipun harganya tidak semahal tas branded terkenal, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Kamu pun bisa membelinya tanpa takut boncos.

Pengin punya tas branded yang gak terlalu mahal? Ada beberapa merk tas branded di bawah Rp500 ribu, termasuk Stradivarius, lho.

IDN Channels

Latest from Style & Trends