Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Inspirasi OOTD Kemeja Hitam Hijab Celana Jeans yang Menawan

Tampil stylish dengan celana jeans

Wahyu Fitri Utami

Kemeja hitam adalah salah satu item fashion stylish yang bisa dipadukan dengan berbagai macam celana dan hijab untuk menciptakan berbagai tampilan yang keren dan elegan.

Jika kamu seorang hijabers yang ingin tampil menawan dengan kemeja hitam, berikut inspirasi OOTD kemeja hitam hijab celana jeans yang bisa menjadi referensimu. Setiap kombinasinya memadukan kemeja hitam dengan celana jeans untuk tampilan yang unik dan penuh gaya!

1. Kemeja Hitam, Celana Jeans, dan Hijab Mocca

pinterest.com

Memadukan kemeja hitam dengan celana jeans adalah pilihan yang aman dan stylish. Jika kamu ingin tampilan yang lebih menarik, pilihlah kerudung mocca untuk memberikan kontras lembut pada outfit-mu.

Padukan kemeja hitam sebagai outer dengan inner hitam. Lalu, celana jeans yang bisa kamu pilih untuk bawahan yakni model high waist jeans. Kamu bisa melengkapi OOTD kemeja hitam hijab celana jeans dengan sepatu dan tas untuk bersiap sebagai gaya hangout.

2. Kemeja Hitam, Celana Jeans, dan Kerudung Motif

pinterest.com

Menggabungkan kemeja hitam dengan celana jeans dengan warna abu-abu terang adalah cara yang cerdas untuk menciptakan tampilan yang menawan. Pilihlah celana jeans berwarna abu-abu terang untuk memberikan kontras yang menyegarkan dengan kemeja hitammu.

Sementara itu, kerudung motif berwarna senada dengan celana jeans akan menambah elemen visual yang menarik pada tampilanmu. Pilihlah motif yang sesuai dengan kepribadianmu, seperti floral atau geometris. Lengkapi tampilan dengan sepatu sandal untuk tampilan kasual. 

3. Kemeja Hitam, Wide-Leg Jeans, dan Hijab Abu-abu Muda

pinterest.com

Jika ingin tampilan yang lebih modern dan stylish, coba padukan kemeja hitam dengan wide-leg jeans. Celana wide-leg memberikan kesan anggun dan nyaman, sangat cocok untuk gaya santai, namun tetap terlihat chic.

Kombinasikan dengan hijab abu-abu muda untuk menambahkan sentuhan kalem yang kontras dengan kemeja hitam. Hijab abu-abu muda memang selalu memberikan kesan yang lebih tenang dan elegan dalam tampilan. Lengkapi outfit-mu dengan sepatu loafers atau flatshoes untuk menambah gaya.

4. Kemeja Hitam Kotak-Kotak, Celana Jeans, dan Pashmina Hitam

pinterest.com

Kemeja hitam dengan motif kotak-kotak selalu memberikan sentuhan klasik yang menarik pada tampilanmu. Kamu bisa memadukan dengan celana jeans untuk kesan yang santai. Lalu, tambahkan pasmina hitam agar tampilanmu semakin serasi.

Pilihlah celana jeans dengan dengan model seperti skinny jeans atau straight jeans untuk menciptakan kesan proporsional. Kombinasi outfit ini cocok untuk acara santai.

5. Kemeja Hitam Oversized, Skinny Jeans, dan Jilbab Abu-Abu

pinterest.com

Gaya kemeja hitam oversized dengan skinny jeans adalah pilihan yang trendy dan nyaman. Kemeja oversized memberikan keleluasaan bagi kamu yang tidak ingin berpakaian terlalu ketat. Sementara itu, skinny jeans menambah kesan ramping pada bagian bawah.

Padukan dengan jilbab abu-abu untuk menciptakan tampilan yang kalem. Tak lupa, lengkapi dengan sepatu sneakers atau flatshoes untuk menjaga tampilan tetap kasual dan stylish. Outfit ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan sehari-hari, dari berbelanja hingga hangout bersama teman.

6. Kemeja Hitam, High Waist Jeans, dan Jilbab Hitam

pinterest.com

Terakhir, inspirasi OOTD kemeja hitam hijab celana jeans adalah dengan mengombinasikan kemeja hitam dan high waist jeans. Penggunaan high waist jeans ini akan membantu tampilanmu terlihat lebih jenjang. Tambahkan dengan jilbab hitam yang senada untuk menambah kesan elegan dan serasi.

Kombinasikan outfit ini dengan sepatu sneakers putih untuk tampilan yang sophisticated. Outfit ini juga bisa kamu pakai ke kampus, lho!

Demikian enam inspirasi OOTD kemeja hitam hijab celana jeans yang bisa kamu ikuti. Setiap kombinasinya memberikan sentuhan unik dan memungkinkanmu bereksperimen dengan berbagai elemen fashion untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadianmu.

IDN Channels

Latest from Style & Trends