Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Seksi di Atas Panggung, Ini 7 Gaya Unik Beyonce Saat Main Film

Beda dan bikin pangling!

Stella Marlena

Dikenal sebagai diva yang kerap tampil anggun di atas panggung, ternyata Beyonce juga memiliki ragam tampilan yang unik ketika memainkan seni peran. Mulai dari gaya retro, hingga smart casual, yuk simak penampilannya pada deretan berikut!

1. The Fighting Temptations (2003)

nylon.com

Pemilihan fashion dalam film ini cenderung memberikan kesan yang santai dan juga kasual. Namun tampilan Beyonce yang hadir dalam balutan pakaian sederhana, masih tetap menyita perhatian. Aneka aksesori yang dikenakan, padu-padan warna, hingga cara mengenakannya, membuat Beyonce tampak benar-benar keren, lho!

2. Pink Panther (2006)

nylon.com

Siapa yang sempat menonton film ini? Gaya Beyonce dalam film terlihat klasik dan juga anggun. Kali ini, tanpa perlu mengenakan banyak aksesori, Beyonce terlihat istimewa dengan mix n match busana yang tergolong simpel namun elegan.

3. Obsessed (2009)

nylon.com

Beyonce yang memang memiliki warna kulit eksotis, semakin terlihat memesona dalam balutan ragam pakaian yang memiliki tema smart casual dalam film ini. Penggunaan warna-warna netral, memberikan kesan mewah yang menawan. Namun meskipun demikian, penggunaan aksesori simpel yang mampu menjadi statement, juga dipakai oleh Beyonce dalam film ini nih, Bela.

4. Dream Girls (2006)

nylon.com

Selayaknya seorang diva seperti pada kehidupan nyata, gaya Beyonce dalam film Dream Girls juga tak kalah memukaunya. Vintage dan retro, menjadi gambaran yang tepat untuk rangkuman penampilannya dalam film Dream Girls.

5. Carmen: A Hip Hopera (2001)

nylon.com

Rindu dengan penampilan Hip-Hop yang khas a la 90-an? Saatnya kamu menyimak penampilan Beyonce dalam film ini! Taburan aksen manik-manik dalam pakaiannya, bisa membuat kamu kembali bernostalgia di era kejayaan Beyonce pada tahun 90-an!

6. Cadillac Records (2008)

nylon.com

Totalitas banget! Penampilan Beyonce dalam film Cadillac Records, memberikan gambaran yang ideal tentang busana yang menarik pada masanya. Pemilihan warna-warna yang bold, aksesori yang simpel, dan juga ragam siluet pakaian yang unik, dapat kamu lihat melalui Beyonce yang memainkan perannya dengan keren dalam film ini.

7. Austin Powers in Goldmember (2002)

nylon.com

Nah ini dia... Gaya andalan Beyonce yang berani tampil seksi, terlihat dengan nyata dalam film ini. Masih serupa seperti film Cadillac Records, Beyonce tampal benar-benar catchy melalui macam-macam OOTD yang ditampilkan dalam film Austin Powers in Goldmember. Ngaku pecinta Beyonce? Ini waktu yang tepat untuk kamu 'ngulik' penampilannya dari film ini!

IDN Channels

Latest from Style & Trends