Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Warna Rose Taupe Cocok dengan Warna Apa? Coba 6 Kombinasi Ini

Gak cuma warna netral

Ridho Agung Pangestu

Kamu sering dibuat pusing saat memilih perpaduan warna pakaian yang tepat? Terlebih lagi menentukan warna rose taupe cocok dengan warna apa agar tetap modis.

Rose taupe merupakan kombinasi antara merah muda keunguan (rose) dengan abu-abu kecokelatan (taupe). Warna ini menghadirkan kesan yang tenang dan anggun ketika digunakan. Karena itulah, banyak yang memburu pakaian berwarna rose taupe

Tapi kebingungan muncul ketika memilih paduan warna yang cocok dengan warna rose taupe, seperti memilih jilbab atau bawahan. Nah, sebagai inspirasi, berikut Popbela sajikan beberapa warna yang cocok dengan warna rose taupe.

1. Hitam

Freepik

Sebenarnya tidak perlu bingung jika harus memadukan pakaian, terlebih dalam waktu yang singkat. Daripada berlama-lama di depan lemari hanya untuk menentukan kombinasi rose taupe, ambil saja warna hitam. Tentunya semua sepakat jika warna netral ini cocok disandingkan dengan apa pun.

Paduan rose taupe dan hitam pun dapat dikenakan untuk semua jenis acara, sekadar hangout dengan teman ataupun datang ke acara resmi.

2. Ivory

pinterest.com

Warna selanjutnya yang cocok dengan rose taupe adalah ivory. Akhir-akhir ini, sepertinya banyak yang lebih memilih warna nude dan menimbulkan kesan cerah dan bersahaja.

Ivory merupakan warna putih gading dengan nuansa krem. Oleh karena itu, sangat cocok dikombinasikan dengan warna-warna lain. Jika kamu punya baju rose taupe, coba sandingkan dengan ivory. Pasti akan melahirkan keseimbangan dan anggun dipandang.

Warna netral dari cream akan menekan kesan kuat yang ditimbulkan dari rose taupe. Itulah kenapa, mulai sekarang stok atasan atau jilbab ivory di lemari pakaianmu. Karena selain rose taupe, sangat cocok dipadukan dengan yang lain.

3. Krem

Vecteezy

Tidak perlu risau untuk memilih warna rose taupe cocok dengan warna apa. Selain warna yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa menyandingkannya dengan warna krem. Krem dikelompokkan dalam palet warna cokelat. Ini merupakan golongan dari warna dasar dan netral.

4. Milky Brown

Freepik

Memilih warna netral tidak akan pernah keliru, daripada pusing memilih warna yang cocok disandingkan dengan rose taupe, cobalah kombinasikan dengan milky brown. Kombinasi rose taupe dengan milky brown dikenakan untuk berbagai acara. Terlebih event yang mengharuskan kamu untuk tampil paripurna.

5. Dusty Pink

Freepik

Dusty pink memberikan paduaan yang harmonis untuk pakaian rose taupe. Warna dusty pink akan menghadirkan kesan yang anggun dan ceria. Sangat cocok ketika dipadukan dengan rose taupe yang semakin menunjukkan kewibawaan.

Mengenakan paduan rose taupe dan dusty pink tidak tertentu untuk acara formal saja. Kombinasi tersebut pun cocok untuk event-event santai hingga semi-formal. Contohnya menghadiri rapat, wedding invitation, ataupun hanya hangout dengan teman-teman.

Kesan kuat dari rose taupe akan diseimbangkan dengan nuansa kalem dari dusty pink. Karenanya, segera stok warna ini di lemari pakaian.

Bagaimana, sudah tidak bingung lagi menentukan warna rose taupe cocok dengan warna apa, kan? Warna ini memberikan kesan yang simpel dan elegan. Jadi, sangat sangat pas untuk menunjukkan keanggunan sekaligus kesederhanaan.

IDN Channels

Latest from Style & Trends