Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Potret Bahagia Pemenang Raffle Prize di BFA Medan 2024

Penuh senyum bawa pulang tas branded!

Natasha Cecilia Anandita

Selesai sudah rangkaian acara BeautyFest Asia 2024 di kota Medan. Dari hari pertama hingga hari ketiga, ada banyak kegiatan yang bisa pengunjung nikmati mulai dari bermain games, ikut talkshow menarik, sampai membawa pulang raffle prize berupa tas-tas branded. 

Kali ini ada total 9 raffle prize yang diundi termasuk grand prize. Ada tas JW Pei sampai Michael Kors, berikut potret para pengunjung beruntung yang memenangkan raffle prize di BFA Medan 2024 beserta cerita mereka. 

1. Pemenang Raffle Marhen J Top Handle Bag

Dok. IDN Media

Raffle pertama BFA Medan 2024 berupa Marhen J Top Handle Bag. Hadiah ini diundi pada pukul 14.45 WIB di hari pertama bersama editor career & lifestyle Popbela, Ayu Utami. Tas tersebut dimenangkan oleh seorang jastiper bernama Rina dari Amaliun, Medan.

Rina menaruh seluruh tiket raffle-nya yang berjumlah 50 tiket ke kotak undian untuk tas tersebut. Rina mengatakan kalau tanggal 4 Agustus 2024 ini ia berulang tahun, jadi tas tersebut seperti kado buat dirinya sendiri. 

“Nggak sia-sia ninggalin anak bentar (datang ke BFA dapat tas),” ujarnya.

2. Pemenang Raffle Fossil Mini Flap Bag

Dok. IDN Media

Di pukul 17.50 WIB hari pertama BFA Medan 2024 Jumat (2/8/2024), raffle prize kedua diundi. Pemenang raffle Fossil Mini Flap Bag ini adalah Adila Putri Nazaha. Fakta menariknya, ia datang ke BFA untuk membeli make up yang akan dia gunakan untuk pernikahannya di bulan Desember 2024 mendatang. Adila memasukkan tiket raffle sebanyak 10-15 tiket ke kotak tersebut. Kemungkinan tasnya akan menjadi salah satu seserahan saat menikah nanti.

3. Pemenang Raffle JW Pei Shoulder Bag

Dok. IDN Media

Berlanjut ke hari kedua BFA Medan 2024, ada hadiah raffle JW Pei Shoulder Bag. Tas tersebut berhasil dibawa pulang oleh pengunjung bernama Sheila Mutia. Ia bukan jastiper melainkan pengunjung biasa yang hanya belanja ke booth Buttonscarves Beauty. 

Sheila memasukan 24 tiket raffle-nya untuk tas tersebut. Ia sudah 2 hari datang ke BFA untuk belanja beauty product buat dirinya sendiri. Ia mengatakan tas tersebut akan ia pakai untuk kerja nanti.

4. Pemenang Raffle Marhen J Shoulder Bag

Dok. IDN Media

Pada pukul 15.55 WIB di hari kedua BFA Medan, raffle prize keempat diundi. Hadiah tersebut diterima oleh Novi. Cerita menariknya, seorang ibu asal Medan ini seperti dapat panggilan untuk datang ke BFA. Jadi, ia hanya datang ke booth Natasha. 

Dari belanja di booth tersebut, Novi mendapat 4 tiket raffle yang ia masukan semua ke kotak tersebut. Tak disangka, ia justru mendapatkannya. Menariknya lagi, ia datang ke BFA terburu-buru karena harus mengantar suaminya ke bandara.

5. Pemenang Raffle JW Pei Phone Bag

Dok. IDN Media

Raffle prize kelima berupa JW Pei Phone Bag. Saat pengundian, wajah-wajah tegang pemegang raffle tiket terlihat di area stage. Akhirnya tas mini tersebut diterima oleh seorang jastiper bernama Silvy Wijaya. Dari hasil belanjanya di BFA ia memiliki banyak tiket raffle dan memasukkan 200 kupon ke kotak undian tersebut. Saat menang, Silvy tampak gemetar terkejut.

6. Pemenang Raffle Carlyn Shoulder Bag

Dok. IDN Media

Raffle prize keenam sekaligus yang terakhir di hari kedua adalah Carlyn Shoulder Bag. Tas tersebut dimenangkan oleh Irma. Ia memiliki 100 tiket raffle hasil belanja di BFA, namun ia hanya memasukkan 20 tiket saja dan ternyata beruntung membawa pulang hadiah tersebut.

7. Pemenang Raffle JW Pei Crossbody Bag

Dok. IDN Media

Pengundian raffle pertama di hari ketiga dimulai pukul 10.55 WIB. Hadiah berupa JW Pei Crossbody Bag itu dibawa pulang oleh pengunjung bernama Nabila yang merupakan orang ketiga yang dipanggil. 

Nabila sendiri hanya memasukkan 3 tiket raffle saja, ia lebih banyak memasukkan tiketnya di raffle prize yang lain. Bukan jastipers, perempuan berusia 20 tahun yang masih kuliah ini awalnya datang untuk lihat-lihat dan berbelanja. Keberuntungan memihak, ia pun dapat bonus bawa pulang tas branded.

8. Pemenang Raffle Marhen J Tote Bag

Dok. IDN Media

Raffle prize kedua diundi pada pukul 13.15 WIB oleh editor Popbela, Ayu Utami. Tas Marhen J Tote Bag itu berjodoh dengan seorang jastiper bernama Reva.

9. Pemenang Raffle JW Pei Crystal Bag

Dok. IDN Media

Memasuki sore hari, tepatnya pukul 16.50 WIB, raffle prize ketiga di hari ketiga BFA Medan 2024 kembali diundi. Kali ini, JW Pei Crystal Bag dimenangkan kembali oleh seorang jastiper, yakni Vany. Belanja lebih dari Rp10 juta, ia memiliki kurang lebih 100 kupon yang ia masukan ke raffle prize.

10. Pemenang Raffle Grand Prize Michael Kors Tote bag

Dok. IDN Media

Hari ketiga BFA Medan 2024 ditutup dengan pengundian raffle grand prize berupa tas Michael Kors Tote Bag. Berlangsung mulai pukul 20.20 WIB, kali ini Editor-in-Chief Popbela.com, Judithya Pitana yang mengundinya. 

Tas branded tersebut jatuh ke tangan pengunjung bernama Icha. Di BFA ini, ia belanja untuk dirinya sendiri dan memiliki tiket raffle sekitar 80 tiket. Tak hanya bawa pulang beauty product yang lagi diskon besar-besar, Icha jugu berhasil bawa raffle grand prize BFA Medan 2024. Selamat!

Selamat untuk para pemenang raffle prize di BFA Medan 2024. See you pemenang raffle prize BFA Bandung 2024!

IDN Channels

Latest from Style & Trends