Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Toko Sepatu Terdekat di Jogja yang Bagus untuk Perempuan

Harganya masih terjangkau

Nafi' Khoiriyah

Saat sedang berlibur di Jogja, kamu mungkin perlu mencari sepatu untuk melengkapi outfit sehari-hari. Namun, memilih sepatu perempuan yang cocok memang gampang-gampang susah. 

Supaya kamu memiliki pilihan, Popbela akan memberikan rekomendasi toko sepatu terdekat di Jogja yang bisa dikunjungi. Yuk, langsung simak ulasannya!

1. House of Donatello

instagram.com/donatelloshoes

House of Donatello merupakan brand lokal asal Bandung yang juga membuka tokonya di Jogja. Mereka memiliki berbagai model sepatu untuk perempuan maupun laki-laki. Selain sepatu, ada berbagai model sandal pula yang tak kalah menarik dengan sepatunya.

Donatello sendiri sudah berdiri sejak 1999, tetapi modelnya masih terus up to date sampai saat ini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dengan kualitas bagus yang ditawarkan. 

Alamat: Jalan Suroto No.5, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. 

2. Melstore.Jkt Cabang Jogja

instagram.com/melstore.jkt.jogja

Toko sepatu terdekat di Jogja selanjutnya juga dijual secara online. Namun jika di Jogja, kamu bisa memilih langsung aneka sepatu yang di-display di tokonya.

Mereka menawarkan berbagai model sepatu, mulai dari flat shoes, loafers, sampai sepatu kets. Harga yang ditawarkan pun termasuk murah untuk sepatu yang nyaman dan berkualitas seperti di Melstore.Jkt Cabang Jogja. 

Alamat: Jalan Cempaka No.18, Karang Gayam, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. 

3. Eastmountside

instagram.com/eastmountside

Kalau kamu mengetahui Eastmountside dari online shop, mereka sebenarnya memiliki toko offline di Jogja, tepatnya di Sewon, Bantul. Produk sepatu keluaran mereka banyak yang menarik dengan desain yang unik. 

Selain sepatu, Eastmountside juga mengeluarkan aneka produk sandal dan tas yang bisa membuat penampilanmu setingkat lebih keren. 

Alamat: Dadapan, Timbulharjo, Sewon, Kabupaten Bantul. 

4. The Little Things & She Needs

instagram.com/tltsn_id

The Little Things & She Needs juga memiliki toko di Jogja yang bertempat di beberapa mal. Meski begitu, tempat ini menjadi toko sepatu terdekat di Jogja karena kamu bisa sekaligus bermain ke mal sambil mencari sepatu mereka. 

Model sepatu yang mereka tawarkan kebanyakan adalah flatshoes, tapi dengan desain dan warna yang beragam. Mereka juga tak jarang menyelenggarakan promo yang bisa membuat harga jauh lebih murah. 

Alamat: Pakuwon Mall Jalan Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman. 

5. Winod

instagram.com/winod.official

Selain di Jakarta, merek sepatu lokal Winod juga mendirikan toko di Jogja. Mereka menyediakan aneka model sepatu perempuan dengan berbagai warna yang menarik. 

Selain sepatu, ada pula sandal perempuan yang akan cocok dipakai untuk pergi ke pesta pernikahan. Jangan khawatir, harga yang ditawarkan oleh toko ini masih sangat terjangkau, mulai dari di bawah Rp100 ribu. 

Alamat: Jalan Seturan Raya. A100, Ngropoh, Condongcatur Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

6. Urban & Co

instagram.com/urbanco.jogjacitymall

Urban & Co kini juga menjadi toko sepatu terdekat di Jogja karena lokasinya yang berada di dalam Jogja City Mall. Mereka mengeluarkan aneka model sepatu dengan konsep desain yang modern dan elegan. 

Selain sepatu, kamu sekaligus bisa berbelanja pakaian di Urban & Co. Kualitas yang ditawarkan oleh merek ini sudah tidak diragukan lagi dengan harga yang masih cukup terjangkau. 

Alamat: Jogja City Mall, GF, Jalan Magelang Km.6, Mlati, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

7. Elizabeth

instagram.com/elizabeth_ez/

Elizabeth adalah merek sepatu dan tas di Jogja lainnya yang tidak mudah kamu temukan di kota-kota lainnya. Meski lebih banyak dikenal sebagai merek tas, sebenarnya mereka juga mengeluarkan produk sepatu dan sandal.

Model sepatunya pun cukup beragam, mulai dari sneakers, high heels, sampai flat shoes. Kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. 

Alamat: Jalan Urip Sumoharjo No.60, Klitren, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Rekomendasi toko sepatu terdekat di Jogja di atas akan melengkapi penampilanmu jadi makin stylish dan feminin. Kalau melihat produknya, kira-kira toko mana yang akan kamu tuju, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends