Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Sepatu Under Armour Wanita yang Bagus dan Harganya

Desainnya stylish

Nafi' Khoiriyah

Penggemar olahraga tentu tak asing lagi dengan merek apparel olahraga asal Amerika Serikat Under Armour. Bukan hanya memproduksi pakaian olahraga dan sepatu untuk pria saja, mereka juga menyediakan aneka produk untuk wanita. 

Salah satu yang menarik adalah sepatu Under Armour wanita. Sepatu dari merek ini sangat cocok untuk pelengkap outfit olahraga. Masing-masing produknya pun ada yang disesuaikan dengan jenis olahraga yang kamu inginkan sehingga aman untuk melindungi kaki. 

Rekomendasi Sepatu Under Armour Wanita

1. Under Armour Phantom 3 SE Pride Running Shoes

underarmour.co.id

Koleksi dari Under Armour yang cocok untuk wanita yang pertama adalah Under Armour Phantom 3 SE Pride Running Shoes. Sepatu ini didesain untuk lari dengan bagian atas Under Armour IntelliKnit yang ringan dan nyaman. Selain itu, panel bagian tengahnya berlapis jaring dan busa yang akan meningkatkan sirkulasi udara pada kaki. 

Harga: mulai dari Rp2.799.000.

2. Under Armour Project Rock 6 'USA' Training Shoes

underarmour.co.id

Sepatu Under Armour wanita selanjutnya adalah Under Armour Project Rock 6 'USA' Training Shoes. Bagian atas sepatu ini dilengkapi dengan Under Armour Clone yang akan memberikan ultra-precise fit untuk kenyamananmu. Selain itu, bantalannya adalah Under Armour HOVR™ yang responsif terhadap benturan. 

Harga: mulai dari Rp2.759.000. 

3. Under Armour Curry 2 Retro Basketball Shoes

underarmour.co.id

Under Armour Curry 2 Retro Basketball Shoes menjadi pilihan untukmu yang mencari sepatu basket. Produk ini termasuk edisi terbatas dengan bagian upper yang ringan dan breathable. Sepatu di atas juga dilengkapi dengan penahan tumit yang sangat dibutuhkan untuk bermain basket. 

Harga: mulai dari Rp2.759.000.

4. Under Armour Fat Tire Venture Pro Shoes

underarmour.co.id

Memiliki sol karet yang kuat, sepatu Under Armour wanita yang selanjutnya ini akan cocok untuk berbagai aktivitas. Sepatu tersebut memiliki bantalan Under Armour HOVR™ yang lembut dan bagian atas ripstop yang ringan. 

Harga: mulai dari Rp2.299.000.

5. Under Armour Forge 96 Shoes

underarmour.co.id

Terinspirasi dari tahun didirikannya Under Armour 1996, Under Armour Forge 96 Shoes menggunakan bahan terbaik dan teknologi terkini. Bagian atasnya didesain dengan leather upper materials. Selain itu produknya juga dilengkapi dengan busa midsole sert sockliner yang akan meningkatkan kenyamananmu. 

Harga: mulai dari Rp1.799.000.

6. Under Armour Curry 11 'Future Wolf' Basketball Shoes

underarmour.co.id

Under Armour Curry 11 'Future Wolf' Basketball Shoes merupakan sepatu Under Armour wanita yang sangat lentur dan kuat. Sepatunya dirancang khusus untuk berbagai aktivitas dengan Under Armour IntelliKnit yang ringan dan 3D-molded TPU. Semua itu akan membuat fleksibel dan lincah. 

Harga: mulai dari Rp2.759.000.

7. Under Armour Infinite Elite We Run Running Shoes

underarmour.co.id

Jika kamu mencari sepatu lari yang empuk, Under Armour Infinite Elite We Run Running Shoes adalah produk yang tepat. UA IntelliKnit upper-nya akan membuatnya nyaman dipakai. Selain itu, desain tumitnya akan membantumu mendarat dengan mulus dan meningkatkan stabilitas.  

Harga: mulai dari Rp2.799.000. 

8. Under Armour Velociti Elite 2 Etched In Stone Running Shoes

underarmour.co.id

Pilihan sepatu Under Armour wanita yang selanjutnya juga ditujukan untuk olahraga lari. Desain sepatu ini dilengkapi dengan bantalan Under Armour UA Flow yang cocok untuk lari jarak jauh maupun menengah. Full-length carbon-nya pun bisa memberikan daya angkat di setiap langkahnya. 

Harga: mulai dari Rp2.999.000. 

9. Under Armour Curry Splash 'Curry Jam' Basketball Shoes

underarmour.co.id

Under Armour Curry Splash 'Curry Jam' Basketball Shoes tampak sangat stylish dengan perpaduan warnanya yang menarik. Bagian atas sepatu ini didesain dengan breathable mesh dan lapisan TPU yang membuatnya lebih tahan lama. Midsole Under Armour Micro G di dalamnya juga membuatnya lebih responsif dan kontrol penuh di lapangan. 

Harga: mulai dari Rp2.099.000. 

10. Under Armour HOVR™ Summit Fat Tire Delta Running Shoes

underarmour.co.id

Bisa digunakan untuk ke mana saja membuat Under Armour HOVR™ Summit Fat Tire Delta Running Shoes menarik untuk dipilih. Lightweight & breathable upper pada sepatu ini memberikan perlindungan yang ekstra pada kaki. Selain itu, bantalan Under Armour HOVR™ yang melengkapinya juga bisa mengurangi benturan. 

Harga: mulai dari Rp3.359.000.

Rekomendasi sepatu Under Armour wanita di atas bisa jadi pilihan untukmu yang sedang mencari sepatu olahraga. Selain desainnya yang nyaman, kualitasnya pun juga terjamin bagus.

Kira-kira, sepatu mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends