Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Sepatu Onitsuka Tiger untuk Perempuan, Stylish!

Desainnya bagus

Nafi' Khoiriyah

Merek sepatu asal Jepang Onitsuka Tiger tengah digandrungi oleh anak muda di Indonesia. Sepatu ini memiliki signature yang khas dengan garis-garisnya yang warna-warni. 

Desainnya tersebut membuat sepatu merek ini mudah dipadu-padankan dengan berbagai macam outfit. Selain karena desainnya, bahan yang dipakai pun nyaman dengan material yang berkualitas. 

Nah, di bawah ini adalah rekomendasi sepatu Onitsuka Tiger untuk perempuan yang bisa kamu pilih. 

1. Onitsuka Tiger Mexico 66 VIN

onitsukatiger.com

Onitsuka Tiger Mexico 66 VIN merupakan model pertama yang menampilkan Onitsuka Tiger Stripes yang sangat ikonik. Elemen desainnya menggunakan desain modern dengan mempertahankan nuansa 1960-an. Adapun bagian atasnya berbahan kulit dengan sol dalam ortholite yang nyaman dipakai. 

Harga: mulai dari Rp2.300.000. 

2. Onitsuka Tiger Serrano

onitsukatiger.com

Sepatu Onitsuka Tiger selanjutnya memiliki nuansa pink dengan siluet yang ramping dan ringan. Sepatu ini didesain untuk olahraga dengan sol luar karet berdurinya. Sementara itu, lapisannya yang berlapis suede bisa memberikan kesan vintage pada penampilanmu. 

Harga: mulai dari Rp1.800.000. 

3. Onitsuka Tiger 66 Slip-On Midnight

onitsukatiger.com

Kalau kamu suka dengan gaya yang klasik dan timeless, maka Onitsuka Tiger 66 Slip-On adalah pilihan yang tepat. Sepatu ini memadukan desain retro dengan sentuhan modern yang bagus. Namun, Onitsuka Tiger 66 Slip-On dengan model slip on sehingga lebih nyaman saat dipakai. 

Harga: mulai dari Rp1.800.000. 

4. Onitsuka Tiger HSINTI

onitsukatiger.com

HSINTI merupakan seri sepatu Onitsuka Tiger yang terinspirasi dari sepatu HSINCA. Namun, sepatu ini diberi tampilan yang baru dan kekinian. Sementara itu, lapisan kaus kaki orthilite-nya bisa menambahkan kenyamananmu. 

Harga: mulai dari Rp2.200.000. 

5. Onitsuka Tiger California 78 EX

onitsukatiger.com

Jadi pilihan klasik yang aman lainnya, Onitsuka Tiger California 78 EX menggunakan material yang berkualitas. Bagian atasnya berbahan mesh dengan lapisan yang tipis sehingga bisa memberikan sirkulasi udara. Sementara itu, shark sole-nya memberikan sentuhan modern pada sepatu ini. 

Harga: mulai dari Rp2.200.000. 

6. Onitsuka Tiger Serrano CL

onitsukatiger.com

Kesan clean dan minimalis langsung muncul saat melihat Onitsuka Tiger Serrano CL ini. Sepatu di atas memadukan bagian atas berbahan kulit dengan polyester Jepang.

Sementara desain solnya terinspirasi dengan sepatu track and field yang bergaya 1970-an. Kombinasi tersebut bisa memberikan elastisitas dan kenyamanan saat digunakan. 

Harga: Rp2.200.000. 

7. Onitsuka Tiger Mexico Delegation

onitsukatiger.com

Onitsuka Tiger Mexico Delegation menjadi sepatu Onitsuka Tiger yang memiliki nuansa vintage berwarna krem. Sepatu ini memiliki sol ringan yang lentur dengan bagian atas dan samping yang ikonik.

Bagian atas sepatu tersebut berbahan suede yang membuat suasana vintage makin tampak. Nah, pada bagian tumitnya dilengkapi bantalan yang membuatnya nyaman saat dikenakan. 

Harga: mulai dari Rp2.300.000. 

8. Onitsuka Tiger 66 Slip-On Grey

onitsukatiger.com

Kalau kamu mencari model sepatu Onitsuka Tiger slip on warna lainnya, Onitsuka Tiger 66 Slip-On warna Grey ini bisa jadi pilihan yang menarik. Sepatu ini memadukan antara desain retro dengan konstruksi slip on yang nyaman digunakan.

Bahannya yang kulit campuran juga menggabungkan berbagai elemen klasik lainnya, termasuk penutup tumit dan penguat pergelangan kaki.

Harga: mulai dari Rp2.000.000. 

Itu dia rekomendasi sepatu Onitsuka Tiger yang bisa kamu padu-padankan dengan outfit-mu. Masing-masing memiliki fitur dan desain yang bisa disesuaikan dengan seleramu.

Kira-kira, mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends