Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Sepatu Macbeth yang Keren Buat Anak Band

Skena banget!

Nafi' Khoiriyah

Macbeth yang merupakan salah satu merek sepatu kreasi musisi akhirnya kembali lagi ke Indonesia. Pada 2015 lalu, Tom DeLonge yang merupakan pemiliknya menjual Macbeth kepada Saban Brands sehingga menarik semua produk sepatu Macbeth di Asia tahun 2016.

Kabar kembalinya Macbeth ke Indonesia pun tentu disambut antusias. Dikenal dengan logo M-nya yang ikonik, banyak orang terutama para penggemar band pop-punk ingin memburu sepatu ini.

Namun, edisi sepatu Macbeth yang dikeluarkan saat ini cukup terbatas. Kalau kamu penasaran, lihat deretan seri produk sepatu Macbeth di bawah ini.

1. Macbeth Eliot Mid Top

macbeth.id

Sepatu Macbeth selain dikenal karena lekat dengan dunia musik juga karena beberapa produknya yang tidak menggunakan bahan apapun dari hewan. Salah satu produk yang berbasis tumbuhan adalah seri The Eliot. 

Macbeth Eliot Mid Top ini contohnya menggunakan sol luar yang divulkanisasi dengan busa alga BLOOM. Hal itu digunakan untuk mengurangi dampak lingkungan. Selain itu, modelnya adalah mid top yang ikonik dan modern. 

Harga Macbeth Eliot Mid Top: mulai dari Rp1.449.000. 

2. Macbeth Langley

macbeth.id

Selanjutnya, Macbeth Langley didesain sebagai skate shoe dengan low top, siluet ramping, dan bagian kanvas atas yang tahan lama. Sepatu ini juga menggunakan busa bantalan yang lembut di bawah sol sehingga akan memberikan kenyamanan sepanjang hari. 

Sama seperti Macbeth Eliot Mid Top, seri sepatu Macbeth yang satu ini juga divulkanisasi dengan busa alga BLOOM agar aman untuk lingkungan. Tentu ada juga emriodered logo pada bagian lidah dan tumitnya yang membuat sepatu ini makin apik. 

Harga Macbeth Langley: Rp1.349.000. 

3. Macbeth New Eliot

macbeth.id

Meski kebanyakan seri sepatu Macbeth berwarna hitam, tetapi mereka juga punya variasi warna lainnya dalam Macbeth New Eliot. Kalau dibandingkan dengan sebelumnya, sepatu ini adalah versi klasik-modern. 

Macbeth New Eliot juga menjadi salah satu andalan sepatu yang paling banyak digemari untuk model yang berpotongan rendah. Sol luar Macbeth New Eliot juga mengandung busa alga BLOOM dengan kanvas twill dan sol luar karet. 

Harga Macbeth New Eliot: Rp1.349.000. 

4. Macbeth Bristol

macbethph.com

Terakhir adalah Macbeth Bristol yang merupakan japanese collection dari merek sepatu ini. Macbeth Bristol ini menggunakan material rubber and gamousa fabric dengan style sneakers yang kasual. 

Modelnya adalah low top sehingga cocok dipakai untuk berbagai kesempatan. Mereka mengeluarkan Macbeth Bristol dengan dua varian warna, yakni black/off white dan gray

Harga Macbeth Bristol: Rp834.874. 

Itulah varian sepatu Macbeth yang kini sudah tersedia lagi di Indonesia. Masing-masing sepatu di atas juga memiliki varian warna lain yang bisa kamu jadikan opsi.

Menurutmu, mana yang paling keren, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends