Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Rekomendasi Sepatu Badminton Wanita yang Bagus dan Berkualitas

Terjamin kualitasnya

Nafi' Khoiriyah

Memilih sepatu badminton wanita memang tidak boleh sembarangan. Sebab, sepatu itu digunakan untuk melindungi kaki supaya aman dari benturan. Jika menggunakan sepatu yang tidak sesuai, risiko untuk cedera akan makin tinggi. 

Nah, berikut ini Popbela sudah merangkum rekomendasi sepatu badminton wanita yang bisa kamu pilih. Masing-masing sepatu ini menawarkan fitur khusus yang akan meningkatkan performa dan melindungi kaki secara lebih maksimal. 

Rekomendasi Sepatu Badminton Wanita yang Bagus

1. Eagle Atmosphere Eagle Shoes

eagle.co.id

Eagle Atmosphere Eagle Shoes jadi rekomendasi sepatu bulu tangkis wanita pertama yang bisa dipilih. Sepatu ini memiliki desain yang kokoh dengan material microfiber dan detail logo yang bisa memberikan kesan sporty. 

Bagian atasnya menggunakan material sandwich mesh dan microfiber dengan outsole yang responsif dan midsole yang empuk. Sementara warna yang tersedia ada yang merah hitam dan hitam tosca. 

Harga: mulai dari Rp519.900. 

2. Yonex Power Cushion Cascade Drive Unisex

yonex.com

Yonex Power Cushion Cascade Drive Unisex bisa digunakan untuk pemain tingkat menengah yang cocok untuk semua kalangan. Sepatu ini menggunakan power cushion yang bisa menyerap guncangan serta bisa membuat kaki lebih cepat dan ringan. 

Harga: mulai dari Rp2.930.325. 

3. Spotec Twister

spotec.co.id

Merupakan merek sepatu badminton lokal, Spotec Twister memiliki desain yang trendi dan kualitas yang bagus. Sepatu ini memiliki daya cengkeram yang tinggi dan bisa mencegah pemakainya tergelincir. Midsole-nya yang empuk pun tidak akan membuat kaki menjadi cepat lelah saat dipakai badminton.

Harga: mulai dari Rp379.900. 

4. Flypower Rio Gold C2

rumahflypower.id

Memiliki bentuk yang aerodinamis, Flypower Rio Gold C2 bisa membuat lekukan di setiap pergerakan kaki. Hal itu akan menjaga pergerakan kaki menjadi lebih aman, elegan, dan sporty. 

Bahannya memadukan antara bahan PU yang berserat microfiber yang sangat kuat namun tetap lembut. Sementara atasannya menggunakan konsep breathable dan anti selip yang nyaman.

Harga: mulai dari Rp519.000. 

5. Victor A660 D

victorsport.com

Sepatu bulu tangkis wanita selanjutnya menggunakan bahan yang sangat elastis dengan kemampuan rebound yang melengkapinya. Teknologi peredaman tekanan pada sepatu ini juga bisa memberikan perlindungan pada tekanan dan guncangan. 

Harga: mulai dari Rp1.005.000. 

6. Mizuno Wave Fang Pro Unisex

mizuno.com

Mizuno Wave Fang Pro Unisex terbuat dari kulit alami dengan desain yang fit. Selain itu, bahan yang digunakan juga non-stretch di bagian atas di luar area kaki sehingga bisa tahan terhadap pegangan dan dukungan. Struktur tumitnya juga baru dengan spons di bagian tumit sehingga makin nyaman dipakai. 

Harga: mulai dari Rp2.191.513.

7. Yonex Power Cushion Lumio 4 Unisex

yonex.com

Memiliki berbagai pilihan warna, sepatu bulu tangkis wanita yang satu ini menggabungkan bahan artificial leather, synthetic fiber, dan synthetic resin. Sepatu ini bisa menyerap guncangan dan bisa memberikan perpindahan yang mulus. Daya serap guncangan Yonex Power Cushion Lumio 4 Unisex juga 3 kali lebih banyak dari seri lainnya. 

Harga: mulai dari Rp1.000.000.  

8. Adidas Adizero SL W

adidas.co.id

Adidas Adizero SL W sebenarnya merupakan sepatu berteknologi tinggi yang bisa memberikan performa maksimal untuk olahraga, termasuk badminton. Sol tengahnya menggunakan teknologi Lightstrike Eva yang ringan dan memberikan ketahanan yang bagus. 

Harga: mulai dari Rp2.000.000. 

Itulah rekomendasi sepatu badminton wanita yang bisa kamu gunakan setiap hari. Di antara sepatu di atas, mana yang paling kamu suka, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends