Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Sepatu Adidas Putih yang Serbaguna, Stylish!

Gampang di-mix and match

Nafi' Khoiriyah

Sepatu Adidas memang sudah dikenal sebagai salah satu merek sepatu yang nyaman dan stylish. Mereka menawarkan berbagai model yang disesuaikan dengan berbagai macam keperluan. 

Namun, kalau kamu mencari sepatu yang serbaguna, model warna putih bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Sepatu Adidas putih jadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu pilih. 

Mulai dari sepatu lifestyle sampai sepatu running, inilah deretan sepatu Adidas yang cocok untuk mix and match outfit-mu. 

1. Adidas Sepatu Forum Bold

adidas.co.id

Model pertama ini adalah Adidas Sepatu Forum Bold. Sepatu ini diluncurkan pada tahun 1984 dan sempat hits di kalangan penggemar dunia basket.

Sepatu ini memiliki elemen yang klasik dengan desain berbahan kulit yang mewah di atasnya. Sementara sol luarnya bergaya platform yang membawa gayamu ke level berikutnya. 

2. Adidas Superstar XLG Shoes

adidas.co.id

Adidas Superstar XLG Shoes jadi rekomendasi sepatu Adidas putih selanjutnya. Sepatu ini didesain pada tahun 1969 dengan gaya hip hop dan detail a la 80-an.

Bagian atasnya secara menyeluruh terbuat dari kulit dengan permata renda yang memberikan sentuhan akhir klasik sekaligus modern. 

3. Adidas Forum Low Shoes

adidas.co.id

Kalau kamu ingin mencari sepatu yang tidak full putih, maka Adidas Forum Low Shoes jadi pilihan yang menarik. Sepatu ini juga punya gaya yang klasik dengan perpaduan bahan kulit dan suede.

Perpaduan itu akan membuat bagian atas yang nyaman sekaligus berkelas. Ada lapisan di dalam sepatu ini yang membuatnya nyaman di bagian bawah kaki. Kamu bisa memakainya dengan fashion item apa saja. 

4. Adidas Stan Smith Shoes

adidas.co.id

Pilihan sepatu Adidas putih yang berbahan kulit lainnya adalah Adidas Stan Smith Shoes. Kamu bisa memakainya untuk sekadar berjalan-jalan atau bermain tenis.

Stan Smith memang sudah menjadi ikon Adidas sejak lama. Gaya klasik itu diwujudkan dengan atasan kulit yang halus dengan desain rendah yang kasual. Mulai dari celana jogging sampai jeans bisa dipadukan dengan model sepatu yang satu ini. 

5. Adidas Sepatu Lite Racer 3.0

adidas.co.id

Adidas Sepatu Lite Racer 3.0 jadi pilihan bagus kalau kamu mencari sepatu yang nyaman untuk aktivitas berat.

Sebab, sepatu ini dilengkapi dengan cloudfoam yang lembut dan membuat kaki lebih ringan untuk melangkah. Kamu bisa lebih aktif saat memakai sepatu ini dengan sensasi nyaman dan empuk. 

6. Adidas Advantage Base Shoes

adidas.co.id

Meski termasuk sepatu Adidas putih, tapi ada detail warna lainnya di bagian belakang yang akan membuatnya makin stylish.

Adidas Advantage Base Shoes itu memiliki tampilan yang bersih dan klasik serta nuansa yang ringan. Sol karetnya memastikan setiap langkah akan nyaman dan ringan. 

7. Adidas Sepatu Rapidmove

adidas.co.id

Olahraga uyang berintensitas tinggi tetap akan nyaman dengan Adidas Sepatu Rapidmove. Sepatu ini lincah dan ringan dengan midsole berbahan EVa.

Desainnya juga khusus memberikan kenyamanan dan topangan. Hal itu akan membuatmu tetap stabil saat melakukan gerakan cepat. 

8. Adidas Grand Court Cloudfoam Lifestyle Court Comfort Shoes

adidas.co.id

Seperti namanya, sepatu adidas putih Adidas Grand Court Cloudfoam Lifestyle Court Comfort Shoes akan sangat nyaman dipakai.

Sepatu di atas dilengkapi dengan bantalan cloudfoam comfort yang akan membuat kaki terasa nyaman dan tertopang. Bentuknya yang klasik juga cocok dipadukan dengan pakaian apa saja.

9. Adidas Sepatu Duramo SL 2.0

adidas.co.id

Sepatu yang selanjutnya ini sebenarnya memang didesain sebagai sepatu running. Namun, kamu bisa memakainya sepanjang hari untuk kesan yang nyaman dan stylish.

Bagian upper-nya berbahan mesh dengan bantalan yang super ringan. Hal itu akan memanjakan setiap langkah kakimu sepanjang jalan. 

10. Adidas Sepatu Ultrabounce

adidas.co.id

Terakhir, Adidas Sepatu Ultrabounce akan meningkatkan kepercayaan diri dan kebugaran di setiap langkahnya. Sebab, sepatu tersebut didesain dengan midsole bounce yang panjang dan pengendaraan yang energik.

Outsole karetnya yang tahan lama dan grippy juga akan memberikan pijakan yang nyaman. Bahannya juga sebagian terbuat dari bahan daur ulang sehingga lebih ramah lingkungan. 

Itu dia deretan sepatu Adidas putih yang bisa kamu andalkan untuk dipakai sehari-hari. Warna sepatunya yang putih akan cocok untuk dipadukan dengan atasan warna apa saja. Mana yang paling keren menurutmu? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends