Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Sandal Pria Branded yang Kekinian, dari Lokal dan Luar

Nyaman dipakai

Nafi' Khoiriyah

Sandal untuk pria menjadi aksesori yang penting. Selain sebagai pelindung kaki, sandal juga bisa menunjukkan stylish atau tidaknya penampilan. Maka dari itu, memilih sandal pria branded menjadi cara untuk tampil lebih keren. 

Nah, di bawah ini adalah deretan merek sandal branded untuk pria, mulai dari merek lokal hingga luar negeri. Kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan penampilanmu.

1. Hijack Sandals

hijacksandals.com

Merek sandal pria branded yang pertama merupakan merek lokal bernama Hijack Sandals. Berasal dari Bandung, merek yang satu ini bukan hanya terkenal dengan modelnya yang stylish tapi juga kenyamanannya.

Model yang dikeluarkan oleh Hijack Sandals pun cukup beragam, mulai dari model sandal selop hingga sepatu sandal yang lebih versatile. Kisaran harga Hijack Sandals mulai dari Rp300 ribu hingga Rp750 ribuan. 

2. Birkenstock

birkenstock.com

Selanjutnya, ada Birkenstock berasal dari Jerman. Meski merek ini sudah cukup lama sejak tahun 1960-an, tetapi mereka terus berinovasi sehingga masih eksis sampai sekarang. 

Macam-macam sandal dari Birkenstock juga terkenal dengan modelnya yang ergonomis. Mereka menciptakan alas kaki yang nyaman dan berfokus pada kenyamanannya. Harganya pun mulai dari Rp1 jutaan. 

3. Onitsuka Tiger

onitsukatiger.com

Onitsuka Tiger merupakan merek sepatu asal Jepang yang juga mengeluarkan edisi sandal. Merek ini terkenal dengan bahannya yang ringan dan bahan yang berkualitas tinggi. 

Jika kamu mencari model sandal selop yang nyaman dan ringan, maka Onitsuka Tiger bisa menjadi jawabannya. Mereka pun mengeluarkan model sandal lainnya yang tak kalah menarik dengan harga sekitar Rp2,5 jutaan. 

4. Clarks

clarks.com

Clarks jadi merek sandal pria branded selanjutnya yang tak kalah menarik. Merek ini dulunya dikenal sebagai brand yang dipakai oleh orang tua karena desainnya yang kuo. 

Namun, kini mereka mengeluarkan desain sandal yang modern namun tetap mengutamakan kenyamanan. Desainnya pun bisa disesuaikan untuk berbagai usia. Harganya pun berkisar mulai dari Rp1 jutaan. 

5. Keen

keenfootwear.co.id

Akhir-akhir ini, model sandal dari Keen tengah populer di kalangan pria. Kebanyakan produk dari merek sandal asal Amerika ini memang didesain untuk aktivitas outdoor seperti naik gunung. 

Maka dari itu, kebanyakan materialnya menggunakan bahan yang berkualitas dan tetap nyaman dipakai. Outfit sehari-hari pun akan tampak lebih stylish saat dipasangkan dengan model sandal dari Keen. Mengenai harganya, sepatu Keen berkisar muali dari Rp1 sampai Rp2 jutaan. 

6. Nappa Milano

nappamilano.id

Sandal pria branded dari merek lokal lainnya ada Nappa Milano. Merek ini terkenal dengan desainnya yang klasik dan chunky. Bagi kamu yang ingin tampil beda dan unik, maka model-model dari Nappa Milano menarik untuk dicoba. 

Kebanyakan material yang digunakan pada sandal-sandal di Nappa Milano adalah kulit. Namun, semua itu didesain dengan elegan sehingga cocok untuk melengkapi aksesori sehari-hari. Harga sandal Nappa Milano berkisar antara Rp400 ribu sampai Rp600 ribuan. 

7. Eiger

eigeradventure.com

Eiger memang dikenal sebagai merek lokal pria yang banyak mengeluarkan produk untuk aktivitas outdoor. Salah satu produk andalannya adalah sandal gunung. 

Sebagai merek perlengkapan outdoor, sudah tentu material yang digunakan oleh produk sandalnya sangat kuat dan tahan lama. Desiannya pun cukup beragam dan bisa digunakan untuk sehari-hari. Mengenai harganya, sandal Eiger berkisar mulai dari Rp100 ribu sampai Rp500 ribuan.

8. Osgood

shopee.co.id/Osgood Official Shop

Merek sandal lokal branded lainnya yang berasal dari Bandung ada Osgood. Mereka menawarkan berbagai model sandal yang nyaman dan desainnya yang kekinian. 

Kebanyakan produk sandalnya memang didesain untuk traveling. Keunggulan lainnya dari Osgood adalah varian warnanya yang cukup berani dan bahan yang berkualitas. Untuk harganya, Osgood berkisar mulai dari Rp200 ribu sampai Rp400 ribuan. 

9. Portee Goods

porteegoods.com

Kalau kamu mencari sandal pria branded lokal yang punya kualitas menandingi merek luar, maka Portee Goods bisa jadi jawabannya. Merek lokal asal Bandung ini menawarkan berbagai model sandal pria yang cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Keunggulan dari Portee Goods adalah harganya yang masih terjangkau. Modelnya pun bisa mengikuti tren yang sedang ramai saat ini. Untuk kisaran harganya, sandal Portee Goods dijual pada kisaran Rp200 ribu sampai Rp500 ribuan. 

10. Hush Puppies

hushpuppies.co.id

Terakhir, ada Hush Puppies yang memang sudah terkenal sebagai merek alas kaki branded. Merek asal Amerika ini menawarkan berbagai produk sandal yang komplet. 

Bahkan selain sandal, mereka juga mengeluarkan produk tas dan baju untuk berbagai usia. Dengan desain yang simpel dan berkelas, Hush Puppies menjadi merek sandal yang banyak diminati. Harganya pun cukup bersaing, yakni pada kisaran Rp400 ribu sampai Rp1 jutaan. 

Itu dia deretan merek sandal pria branded yang bisa bikin penampilanmu makin stylish. Meski penampilanmu simpel, sandal di atas bisa membuat tampilan jadi setingkat lebih keren. 

IDN Channels

Latest from Style & Trends