Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Rekomendasi Sepatu Karet Wanita Terbaru dan Harganya

Stylish dan multifungsi

Nafi' Khoiriyah

Sepatu karet kini jadi aksesori yang banyak dipilih oleh para wanita. Selain karena bahannya yang awet, sepatu karet juga tahan air. Kamu bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas, mulai dari yang kasual sampai formal. 

Masing-masing produk di bawah ini memiliki desain yang berbeda dan unik. Ada yang didesain menjadi flat shoes, ada pula yang berbentuk sepatu sandal.

Berikut adalah rekomendasi sepatu karet wanita yang bagus dan harganya. Simak, yuk!

Rekomendasi Sepatu Karet Wanita

1. Melissa Possession Shiny AD

melissa.co.id

Produk ini merupakan versi modern dari jelly shoes yang dirilis pada tahun 90-an. Modelnya yang simpel dengan aksen kilau akan membuatnya tampak lebih manis. Mereka memiliki 10 varian warna, mulai dari glitter beige sampai glitter pink. 

Harga: mulai dari Rp540.000.

2. Crocs Classic Unisex - Acidity

crocs.co.id

Crocs Classic Unisex jadi rekomendasi selanjutnya yang sangat ikonik. Sepatu tersebut sangat nyaman dan cocok untuk berbagai kesempatan. Bahannya yang terbuat dari karet pun sangat ringan dengan berbagai varian warna. 

Harga: mulai dari Rp999.000.

3. Havaianas Flash Urban Plus Sandals

havaianas.co.id

Kalau kamu sedang mencari sepatu sandal yang lebih terbuka, maka Havaianas Flash Urban Plus Sandals adalah pilihan yang tepat. Sepatu sandal itu dilengkapi dengan aksen daun di talinya sehingga tampak lebih manis. Kamu bisa memakainya untuk berjalan-jalan ke mana saja. 

Harga: mulai dari Rp359.200.

4. Zaxy New Start Romantic FEM

zaxy.id

Meski tak banyak, tapi Zaxy memiliki sepatu karet dengan model yang sangat feminin. Sepatu tersebut adalah New Start Romantic FEM. Seperti yang tampak di atas, sepatu tersebut memiliki desain flat dengan ornamen kupu-kupu di bagian depan yang membuatnya lebih menarik. 

Harga: mulai dari Rp499.900.

5. The Little Things Shee Needs LOLITE Orange Jelly Sandal Wanita

tltsn.com

The Little Things Shee Needs merupakan merek sepatu sandal yang juga mengeluarkan produk sepatu karet. Salah satu produknya adalah LOLITE Orange Jelly Sandal Wanita. Tampilannya yang datar dengan ujung terbuka dan aksen rekatan membuatnya sangat fashionable. 

Harga: mulai dari Rp129.000.

Deretan rekomendasi sepatu karet wanita di atas bisa kamu pilih yang paling sesuai dengan karaktermu. Kira-kira, mana yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Channels

Latest from Style & Trends